1 65 M En Pied
ringkasan cerita the pied piper of hamelin
1. ringkasan cerita the pied piper of hamelin
Many years ago, in the German town of Hamelin, the people had a terrible problem with rats. There were rats everywhere, in the streets, houses, beds, and even in babies cots. The mayor did not know what to do.
One day, a peculiar man called the Pied Piper arrived and said he could deal with the problem if the mayor would pay a huge sum of money. The mayor agreed.
The Pied Piper played the pipes and the rats followed him out of Hamelin and fell out a cliff.
"I refuse to pay!" said the mayor.
So, the Pied Piper played his pipes again. This time every child followed the Pier Piper. They never returned. The mayor had learned his lesson, but much too late.
Dalam bahasa indonesia :
Tahun 1284, ketika kota Hamelin terkena bencana hama tikus, seorang pria berpakaian aneka warna datang dan mengaku sebagai pengusir tikus. Orang asing itu berjanji kepada walikota bahwa masalah hama di kota tersebut akan terpecahkan. Sebagai gantinya, walikota berjanji bahwa ia akan mendapat imbalan yang setimpal setelah berhasil mengusir hama tersebut. Setelah perjanjian disepakati, orang asing itu memainkan seruling ajaibnya. Suara seruling tersebut memikat para tikus di setiap rumah penduduk untuk mengikuti si peniup seruling hingga sampai di sungai Weser. Semua tikus ditenggelamkan di sana kecuali seekor. Setelah usahanya berhasil, sang walikota tidak memberi imbalan sesuai yang dijanjikannya. Si peniup seruling menjadi berang lalu meninggalkan kota, dan bersumpah bahwa ia akan kembali di lain hari untuk menuntut balas. Pada Hari Yohanes dan Paulus, ketika para penduduk dewasa berkumpul di gereja, si peniup seruling kembali lagi dengan pakaian hijau seperti pemburu, kali ini dengan maksud memikat seluruh anak di Hamelin. Seratus tiga puluh anak lelaki dan perempuan mengikutinya sampai ke luar kota, kemudian mereka diajak ke sebuah gua dan tidak pernah terlihat lagi. Tergantung versi cerita, sekurang-kurangnya ada tiga macam anak yang tertinggal di belakang. Anak yang pertama adalah anak yang pincang sehingga tidak mampu mengikuti anak lainnya dengan cepat; yang kedua adalah anak yang tuli yang ikut-ikutan karena merasa penasaran; yang terakhir adalah anak yang buta dan tidak mampu melihat ke mana ia pergi. Ketiga anak tersebut memberi informasi kepada penduduk kota tentang apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan gereja.
2. rpesan moral cerita the pied piper of hamelin
kita tidak boleh mengingkari janji
3. mengapa daya hantar listrik larutan H2SO4 1 M lebih baik daripada larutan H2SO4 0,1 M ?en
Karena makin tinggi kemolarannya semakin kuat daya hantarnya
Karena perbedaan kosentrasi Molalitasnya berbeda semakin tinggi molalitasnya maka semakin banyak elektron atau ion yang di lepaskan
4. Niko: " can you spell UNGARAN?Edi: ....A.[Yu][en][ji[ei][ar}][ei][en]b.[dablyu][en][eich][ei][ar][ei][en]c. [wai][en][Zed][ei][ar[ei][en]D. [Kyu][en][ei][at][ei][en]
Jawaban:
A.[Yu][en][ji][ei][ar][ei][en]
Penjelasan:
TERJEMAHANNiko: "Apakah kamu bisa mengeja UNGARAN?"
Maka:
U = dibaca "yu",N = dibaca "en",G = dibaca "ji",A = dibaca "ei",R = dibaca "ar",A = dibaca "ei", danN = dibaca "en".Semogamembantu!
5. 25. The right spelling of Hanun is....a. eich-i-en-yu- en. b. eich-ei-en-u-en.c. eich ei-en-yu- en. d. eich alen-yu-en.jangan ngasal plis
Jawaban:
A. eich - i - en - yu - en.
Jawaban:
c. eich ei en yu en
Penjelasan:
eich= h
ei= a
en= n
yu= u
en= n
6. why did the mayor pay the money he promised to the pied piper
Jawaban:
kasi soal yg bener ya kakak, aku pengen bantu jawab cuma ini maksud soalnya gimana :(
Jawaban:
mengapa walikota membayar uang yang dia janjikan ke pied piper
jawaban benar
7. 20. My first name is Gunawan.a. /wal:/ - /ju:/ - /en/ - /en/l'dablju:/ - /et/ - /en/b. /dzi:/ - /ju:/ - /en/ - /el/l'dablju:/ - /el/ - /en/c. /eks/ - /ju:/ - /en/ - /en/I'dablju:/ - /et/ - /en/d. /a:(n)/ - /ju:/ - /en/ - /er/I'dablju:/ - /er/ - /en/
Jawaban:
b. dzi, yu, en, el, dabelyu, el en
8. 3. Sebuah truk mengangkut pasir sebanyak 4 m, Jika massa enpasir tersebut 1,5 10 kg/m, berapakah massa pasir di dalamtruk tersebut?
Jawaban:
Diketahui :
V = 4 m³
ρ = 1,5x10³ m³/Kg
Ditanya :m ?
Dijawab :
m = ρ x V
= 1,5x10³ x 4
= 6x10³ Kg
= 6000 kg
Semoga membantu
Jadikan jawaban yang terbaik
FOLLOWMYIG:@adib.ridha
#BACKTOSHCOOL2020
9. Ubahlah pecahan 0,55 m en jadi pecahan sederhana
[tex]0.55 = \frac{55}{100} \div \frac{5}{5} = \frac{11}{20} [/tex]
10. 1. Mentionnez 5 salutations ouvertures en francais ! (5)2. Mentionnez 5 salutations fermetures en français ! (5)3. Mentionriez 10 couleurs en français ! (10)
1]. Mentionnez 5 salutations ouvertures en francais !
2]. Mentionnez 5 salutations fermetures en français !
3]. Mentionriez 10 couleurs en français !
Terjemahan dari ketiga kalimat di atas adalah,
1]. Sebutkan 5 salam pembuka dalam bahasa Prancis!
2]. Sebutkan 5 salam penutup dalam bahasa Prancis!
3]. Sebutkan 10 warna dalam bahasa Prancis!
● Jawaban,
1]. Les salutations (salam pembuka/sapaan),
- "Bonjour" |> "selamat pagi"; "halo."
- "Bonsoir" |> "selamat sore".
- "Bonne nuit" |> "selamat malam".
- "Coment ca va?" |> "apa kabar?".
- "Salut" |> "hei".
2]. Au revoir (ucapan selamat tinggal),
- "Au revoir" |> "selamat tinggal".
- "À demain" |> "sampai besok".
- "À la prochaine" |> "sampai besok".
- "À bientôt" |> "sampai ketemu".
- "À tout à l'heure" |> "sampai nanti".
3]. Les couleurs (warna-warna),
- blanc / blanche (putih)
- jaune (kuning)
- orange (oranye)
- rose (merah jambu)
- rouge (merah)
- marron (coklat)
- vert / verte (hijau)
- bleu / bleue (biru)
- violet / violette (ungu)
- gris / grise (kelabu)
- noir / noire (hitam)
.
Kategori : Bahasa Perancis, salutations (salam pembuka)
Kategori : Bahasa Perancis, Au revoir (salam penutup)
.
----------j'espere aidér----------
11. My first name is Gunawan.a. /wal:/ - /ju:/ - /en/ - /en/-/'dablju:/ - /et/ - /en/b. dzi:/ - /ju:/ - /en/ - /er//'dablju:/ - /er/ - /en/c. /eks/ - /ju:/ - /en/ - /er/I'd blju:/ - /er/ - /en/d. /a:(n)/ - /ju:/ - /en/ - /er//'dablju:/ - /et/ - /en/
Jawaban:
My first name is Gunawan.
b. /dzi:/ - /ju:/ - /en/ - /ei/ - /'dablju:/ - /ei/ - /en/
Penanda dari jawaban di atas adalah abjad G ditulis dengan /dzi;/.
Penjelasan:
Pada opsi jawaban:
a. /wai:/ - /ju:/ - /en/ - /ei/ - /'dablju:/ - /ei/ - /en/
Y u n a w a n
c. /eks/ - /ju:/ - /en/ - /ei/ - /'dablju:/ - /ei/ - /en/
X u n a w a n
d. /a:(n)/ - /ju:/ - /en/ - /ei/ - /'dablju:/ - /ei/ - /en/
R u n a w a n
Pelajari lebih lanjut mengenai menulis abjad dalam bahasa Inggris pada https://brainly.co.id/tugas/26492417
#BelajarBersamaBrainly
12. 29. the spelling of "tennis" isa. ti-ai -en -en - ai - esb. ti - ei -en -en-ai - esc. t-i-en-en-ai - esd. ti-i-en -en-i-es
Jawaban:
c. ti-i-en-en-ai-es
Penjelasan:
semoga membantu
dan mohon maaf jika salah
13. Jika 3Log 2 = m dan 2 log 5 En maka nilai 5log30 adalah
Jawaban:
7, 3856062735983
Penjelasan dengan langkah-langkah:
maaf kalou salah
14. At: eco a 3 en= 0.12cm0.03 ena 00340.0074: 8. 333. 333 N/mN gimana cara menghitung nya
1+1+11+1+1+1+1+1++1+1+1++1+1+1++1++1+1+1+1+1=2
15. The right spelling of hanun is … *a. eich – i – en – yu – en.b. eich – ei – en – u – en.c. eich – ei – en – yu – en.d. eich – ai – en – yu – en.ayo jawab bro
Jawaban:
c. eich – ei – en – yu – en
Penjelasan dengan langkah-langkah:
..........
16. De = 7eN = 3A = 12De(A) + eN² + 2 - De(eN) = ...
[tex]\sf De = 7[/tex]
[tex]\sf eN = 3[/tex]
[tex]\sf A = 12[/tex]
_________________[tex]\sf De(A) + eN² + 2 - De(eN)[/tex]
[tex]\sf 7(12) + 3² + 2 - 7(3)[/tex]
[tex]\sf 84 + ( 3 × 3 ) + 2 - 21[/tex]
[tex]\sf 84 + 9 + 2 - 21[/tex]
[tex]\sf84 + 11 - 21[/tex]
[tex]\sf95 - 21[/tex]
[tex]\bf\blue{74}[/tex]
--
[tex] \\ \\ \\ \\ \\ [/tex]
Diketahui[tex] \\ \\ [/tex]
[tex] \bf De = \pink{ \sf7} \\ \bf eN = \pink{ \sf3 }\\ \bf A = \pink{ \sf12}[/tex]
[tex] \\ \\ [/tex]
Jawab[tex] \\ \\ [/tex]
[tex] \sf = De(A) + eN² + 2 - De(eN) \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \:\\ \sf = 7(12) + 3² + 2 - 7(3) \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ \sf = (7 \times 12) + ( 3\times 3) + 2 - (7 \times 3) \: \\ \sf = 84 +9+ 2 - 21 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ \sf = 93 + 2 - 21 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ \sf = 95- 21 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \\ \pink{ \sf = 74 \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: }[/tex]
[tex] \\ \\ \\ \\ \\ [/tex]
--
17. Dik:M = 50 kg G = 10 m/s²H = 4 mEN?
Energi Potensial
Diketahui:
m = massa = 50 kg g = gravitasi = 10 m/s² h = ketinggian = 4 mDitanya:
Ep = energi potensial ? JawabanEp = m × g × h
Ep = 50 × 10 × 4
Ep = 500 × 4
Ep = 2.000 J ✔
Jawaban:
2000 joule
Penjelasan:
Diketahui :
m= 50 kg
h = 4 m
g = 10m/s²
Ditanyakan :
Potensial?
Penyelesaian :
w = p.t
w = m.g.h
w = 50.10.4
w = 500.4
w = 2000 joule
18. Deretan bilangan kuantum yang tidak mungkin adalah a. N=3; l=0; m=0; s=-1/2 b. N=3; l=1; m=+1; s=+1/2 c. N=3; l=1; m= +2; s=-1/2 dN=3; l=2; m=-1; s=+1/2 eN=3;l=2; m=+2; s+1/2
yg tidak mungkin adalah c
alasannya karena l = 1
jadi kemungkinan nilai m =-1,0,+1
sedangkan untuk pil.ada +2 jadi ini slah
19. How do you to spell her name? ( Anna Watson) a. Ei-en-en-ei Wai-ei-ti-es-ou-en. b. Ai-en-en-ei Dablyu-ei-ti-es-ou-en. c. Ai-en-en-ei Wai-ei-ti-es-ou-en. d. Ei-en-en-ei Dablyu-ei-ti-es-ou-en
Jawaban:
D.
Penjelasan:
Maaf banget ya kalau salah
20. :0.75 cayen pecahan 16.65% 0,756. 0,75: 65%: 3dari 73 -adalahdari 55,66 : 4.4 adalah1,56.65membeli dua buah kemeja dan sebuah9.000,00 dan harga sebuah celana panjang12,5%, total harga yang harus dibayaraya570.000.00
Jawaban:
75/100+2/3x8= 75/100+16/3
=3/4+16/3
=9/12+64/12
=73/12 = 6 1/12
Penjelasan:
0,75 = 75/10 = 3/4
6,65% = 133/2000
Tidak ada komentar