Résumé Par Chapitre Thérèse Raquin


Résumé Par Chapitre Thérèse Raquin

Berikut ini tokoh tokoh teater mancanegara, kecualia. Dindonb. Hendrik Ibsenc. George Bernard Shawd. Therese Raquin

Daftar Isi

1. Berikut ini tokoh tokoh teater mancanegara, kecualia. Dindonb. Hendrik Ibsenc. George Bernard Shawd. Therese Raquin


a Dindon.maaf jika slh

2. Traduire en indonésien: "résumé du matériel, exemples de questions et discussion des questions de pratique".


Jawaban:

Terjemahkan ke bahasa indonesia:

"ringkasan materi, contoh soal & pembahasan soal-soal latihan".

Terjemahkan ke Bahasa Indonesia: "ringkasan materi, contoh pertanyaan, dan diskusi soal latihan".


3. Buat teks laporan tentang Corona (Covid-19)Par 1 definisi coronaPar 2 asal usul koronaPar 3 bagaimana korona menyebarPar 4 negara mana yang telah menderita virus coronaPar 5 bagian mana dari organ manusia yang bisa diserang koronaPar 6 apa yang harus kita lakukan untuk menghindari korona#besokdikirim​


Jawaban:

Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) adalah virus yang menyerang sistem pernapasan. Penyakit karena infeksi virus ini disebut COVID-19. Virus Corona bisa menyebabkan gangguan ringan pada sistem pernapasan, infeksi paru-paru yang berat, hingga kematian.asal dari Wuhanadalah penyakit menular yang disebabkan virus korona baru yang diperkenalkan kepada manusia untuk pertama kali. Penyakit ini menyebar sebagian besar dari orang ke orang melalui percikan air liur ketika orang yang terinfeksi berbicara, batuk, atau negara Mesirmelalui sistem pernafasancuci tangan, hindari sentuh wajah,

4. Apakah perbedaan antara ovipar,vipipar,dan ovovivi par?


Ovivar = berkembang biak dengan bertelur
vipipar = berkembang biak dengan melahirkan
ovovivipar =berkembang biak dengan bertelur dan melahirkanovipar = perkembangbiakan secara bertelur.
vivipar = perkembangbiakan secara melahirkan.
ovovivipar = perkembangbiakan secara bertelur dan melahirkan.

5. apa kata kunci dalam paragraf kedua​


Jawaban:

paragraf nya mana..tidak bisa dijawab jika tidak ada paragrafnya..


6. jelaskan maksud masa par aksara​


Jawaban:

Masapraaksara atau masanirlekaadalah masa saat manusia purba belum mengenal tulisan. Zamanpraaksara atau prasejarah adalah bagian terawal dalam sejarah manusia.


7. commençant par bismillah se terminant par alhamdulillah. terjemahkan ke bahasa indonesia


awali dengan bismillah akhiri dengan alhamdulillah


8. Terjemahan teks beserta jawabannya Read the following application letters and résumé. Then, compare the letters by completing the table that follows.


Jawaban

Baca surat lamaran dan resume berikut. Kemudian, bandingkan huruf-huruf tersebut dengan melengkapi tabel berikut


9. par bedaan gerak dan gaya​


Jawaban:gerak itu suatu perpindahan suatu barang\benda yg dari satu tempat\posisi ke posisi\tempat lainya

Nah kalo gaya itu suatu energi yg digunakan untuk melakukan suatu dorongan tarikan dan semacam ituoh iya tambahan geya adalah energi yg di hasilkan dari dalam tubuh atau di luar tubuh kita

dek itu ipa kan bukan bhs.inggris


10. kesimpulan tentang novel santri par excellence


★ Judul : Gus Dur Santri Par Excellence
★ Kesimpulan : Abdurrahman Wahid (Gus Dur merupakan simbol kesetaraan dan pluralisme, santri neomodernis par excellence. Seorang guru bangsa dan solidarity maker. Ia menginginkan setiap orang diperlakukan setara dalam hukum, tanpa membeda-bedakan warna kulit, etnis, agama, atau ideologinya. Gus Dur menghargai mereka sebagai sesama manusia dan warga negara.

"Bagi kalangan minoritas, Gus Dur merupakan pembela utama eksistensi mereka, Gus Dur merupakan sosok pahlawan hak asasi manusia. Bahkan tahun 2004 Gus Dur diberi gelar "Bapak Tionghoa" di Kelenteng Tay Kak Sie, Semarang. Kegigihannya mem ela pluralisme ini juga yang membuat Gus Dur pada Mei 2008 dianugerahi Medals of Valor dari The Simon Wieenthal Center di Amerika Serikat.


11. PAR kalau tau apa jawab sekarang​


Jawaban:

participatury action research (par) adalah

suatu cara membangun jembatan untuk menghubungkan orang

Jawaban: participatury action research

Penjelasan:


12. qu'entend-on par plante ?​


Jawaban:

Une plante est une organisme vivant qui appartient à la classe des végétaux. Les plantes sont caractérisées par leur capacité à produire leur propre nourriture à partir de matière organique en utilisant la lumière du soleil, l'eau et le gaz carbonique lors du processus de photosynthèse. Les plantes ont généralement des parties aériennes et des racines qui leur permettent de se nourrir et de se fixer au sol. Elles sont également capables de se reproduire par la germination de graines ou par la multiplication végétative. Les plantes sont essentielles à l'écosystème et jouent un rôle crucial dans la chaîne alimentaire.

Penjelasan:

Jawaban:

Une plante est une organisme vivant qui appartient à la classe des végétaux. Les plantes sont caractérisées par leur capacité à produire leur propre nourriture à partir de matière organique en utilisant la lumière du soleil, l'eau et le gaz carbonique lors du processus de photosynthèse. Les plantes ont généralement des parties aériennes et des racines qui leur permettent de se nourrir et de se fixer au sol. Elles sont également capables de se reproduire par la germination de graines ou par la multiplication végétative. Les plantes sont essentielles à l'écosystème et jouent un rôle crucial dans la chaîne alimentaire.

Penjelasan:


13. tolong kerjakan ya plis buat besok.tentukan pokok pikiran dari bacaan berikut per paragraf.par 1 :par 2:par 3:makasih ya yg udah ngejawab.


setau saya kalimatnya harus bagus

14. Skor di dalam pertandingan golf dapat di nyatakan dalam bilangan bulat positif atau negatif. Misal, untuk 5 pukulan di atas par dapat dinyatakan dengan +5 dan 4 pukulan di bawah par dapat di nyatakan Dangan -4.Par adalah jumlah pukulan yang diharapkan di penuhi pegolf yang bermain aman di setiap hole(lubang).Jika di suatu turnamen golf, Dona berhasil melakukan 1 pukulan di atas par, 4 pukulan di bawah par, dan 3 pukulan di bawah par dalam 3 pertandingan, berapakah total skor yg di peroleh Dona


Jawaban:

-6

Penjelasan:

1 pukulan atas: +1

4 pukulan bawah: -4

3 pukulan bawah: -3

1-4= -3

-3-3= -6


15. lainnya. Tuliskan tentang parPantun adalah....​


Jawaban:

Pantun merupakan salah satu jenis puisi lama yang sangat luas dikenal dalam bahasa-bahasa Nusantara. Pantun berasal dari kata patuntun dalam bahasa Minangkabau yang berarti "penuntun".

Jawaban:

pantun merupakan salah satu jenis puisi lama yang sangat luas di kenal dalam bahasa nusantara. pantun berasal dari kata patuntun dalam bahasa minangkabau yang berarti "penuntun"

Penjelasan:

semoga memban maaf ya kalo salah;)


16. apa gejal kanker paru par​


Jawaban:

serangan batuk hebat

sesak Nafas

Semoga bnr

Maap kluk Slh Yoo

batuk berdarah. napas pendek. berat badan turun. demam. cepat sekali lelah. nyeri dada.

17. Tolong dibantu kk1. He (par 1,line 1) refer to... 2. It ( par 2,line 3) refer to... 3. These (par 2,line 11) refer to...4. His (par 3, line 1) refer to ... 5. It (par 4,line 1) refer to... #Teks tidak perlu ditulis kembali​


James Watta Newcomen steam engine. important discoveries and inventions. James Watt's fortuneThe development of an efficient steam engine.

Pembahasan

1. He (par 1,line 1) refer to James Watt. ✔

Keterangan: James Watt was a Scottish inventor, mechanical engineer, and chemist. He is famous for developing a separate condensing chamber for the steam engine. This invention greatly improved the efficiency of the steam engine and played a considerable role in advancing the role of steam engines in the Industrial Revolution.James Watt adalah seorang penemu, insinyur mesin, dan ahli kimia Skotlandia. Dia terkenal karena mengembangkan ruang kondensasi terpisah untuk mesin uap. Penemuan ini sangat meningkatkan efisiensi mesin uap dan memainkan peran penting dalam memajukan peran mesin uap dalam Revolusi Industri.

2. It ( par 2,line 3) refer to a Newcomen steam engine. ✔

Keterangan: James Watt was born in Greenock, Scotland on 18 January 1736. Initially, Watt worked as a maker of mathematical instruments but later found himself working with steam engines. Around 1764, Watt was given a Newcomen steam engine to repair. He realised it was very inefficient because energy was repeatedly being used to heat the cylinder. He decided to try and invent a more efficient alternative and he worked on a model which caused steam to condense inside a separate chamber apart from the piston.James Watt lahir di Greenock, Skotlandia pada 18 Januari 1736. Awalnya, Watt bekerja sebagai pembuat instrumen matematika tetapi kemudian menemukan dirinya bekerja dengan mesin uap. Sekitar tahun 1764, Watt diberi mesin uap Newcomen untuk diperbaiki. Dia menyadari itu sangat tidak efisien karena energi digunakan berulang kali untuk memanaskan silinder. Dia memutuskan untuk mencoba dan menemukan alternatif yang lebih efisien dan dia mengerjakan model yang menyebabkan uap mengembun di dalam ruang terpisah yang terpisah dari piston.

3. These (par 2,line 11) refer to important discoveries and inventions. ✔

Watt also made other important discoveries and inventions. These included a copying machine and an improved production method for chlorine, a bleaching agent. Watt juga membuat penemuan dan penemuan penting lainnya. Ini termasuk mesin fotokopi dan metode produksi yang ditingkatkan untuk klorin, zat pemutih.

4. His (par 3, line 1) refer to james watt's fortune. ✔

Keterangan: After his fortune enabled him to retire, he pursued a wide variety of interests from improving oil lamps to measuring distances with a telescope.Setelah kekayaannya [kekayaan milik james watt] memungkinkan dia untuk pensiun, dia mengejar berbagai minat mulai dari memperbaiki lampu minyak hingga mengukur jarak dengan teleskop.

5. It (par 4,line 1) refer to The development of an efficient steam engine. ✔

Keterangan: The development of an efficient steam engine transformed industry and society. It helped Great Britain become the world's first industrialised society leading to an unprecedented pace of economic growth.Pengembangan mesin uap yang efisien mengubah industri dan masyarakat. Ini membantu Inggris Raya menjadi masyarakat industri pertama di dunia yang mengarah ke laju pertumbuhan ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pelajari lebih lanjut

Pronoun: https://brainly.co.id/tugas/42944269

Detail Jawaban

Kelas: 10

Mapel: Bahasa Inggris

Materi: Reading

Kode: 10.5


18. Diketahui segitiga par panjang sisi q=6cm r=10cm dan sudut p=150derajat. Luas segitiga par adalah ...



[tex] \frac{1}{2} \times 6 \times 10 \times \sin(150) [/tex]
Jawabanya 15

19. Hasil dari 32 par : 8qr2​


Jawaban:

14

Penjelasan dengan langkah-langkah:

karena tidak ada pembagian di antara bilangan berikut


20. 4. What word in the passage which has the same meaning as "fat"?a. Stout (par. 3).b. Pounce (par. 6).c. Den (par. 4).d. Portion (par. 7).e. Favors (par. 5).​


Jawaban: a.stout

Penjelasan:


Video Update


Résumé Par Chapitre Thérèse Raquin Résumé Par Chapitre Thérèse Raquin Reviewed by Romero on Mei 14, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar