Macheta Bloc Din Carton


Macheta Bloc Din Carton

1 carton = 13,7 kg.berapa carton kah bila 1440 carton - 0,5 kg=..carton

1. 1 carton = 13,7 kg.berapa carton kah bila 1440 carton - 0,5 kg=..carton


Penjelasan dengan langkah-langkah:

1.440 carton - 0,5 kg

= 1.440 carton - (0,5/13,7) carton

= 1.440 carton - 0,0365 carton

= 1.439,9635 carton


2. apa fungsi dari bloc. dalam voli​


Jawaban:

Agar bola tidak jatuh di area milik kita , atau mencegah musuh mendapatkan poin dari memasukkan bola ke area kita.

#JADIKANJAWABANTERCERDAS;)

Jawaban:

Pengertian menurut ahli Aip Syarifddin, Muhadi (1991:193) block adalah usaha untuk menahan serangan lawan pada saat bola akan melewati atas jaring, dengan menggunakan tangan yang dilakukan oleh seorang pemain baik sendiri maupun bersamaan.

Sedangkan menurut USA Voleyball yang diterjemahkan Novi Lestari (2008: 106) Blocking atau membendung bola adalah suatu keterampilan bertahan yang digunakan untuk menghentikan atau memperlambat serangan lawan di daerah jaring net.

Block merupakan benteng utama untuk menangkis serangan bola yang datang dari arah lawan, keberhasilan block ini ditentukan oleh ketinggian saat melompat dan jangkauan tangan pada bola yang dipukul oleh lawan .

Penjelasan:

semoga membantu

#JADIKAN JAWABAN TERCERDAS ࿐

3. Sebutkan negara yang tergabung dalam bloc sentral


Sebutkan negara yang tergabung dalam bloc sentral

jerman, austria-honggaria, turki utsmani, dan bulgarian

Pembahasan

Perang dunia pertama menyebabkan berbagai korban jiwa dibelahan dunia, negara negara yang ikut dalam perang dunia pertama merupakan negara negara yang memilki kekuatan persenjataan mliter yang maju pada massa itu , perang dunia pertama disebakan karena beberapa negara eropa membentuk poros aliansi dan juga beberapa negara eropa yang terlibat konflik saudara dan juga konflik antar negara hal ini lah yang menyebabkan meletusnya perang dunia pertama yang terjadi didunia. seperti negara austria dan serbia yang saling menyatakan perang pada waktu itu dan meminta bantuan negara lain untuk membentuk aliansi sehingga memperparah keadaan perdamaian dunia saat itu, peperangan dunia pertama berakhir setelah jerman mengalami kekalahan terhadap lawan lawannya.

Setelah selesainya perang dunia pertama , perang dunia ke 2 kembali terjadi kali ini negara jerman berupaya untuk menguasai beberapa negara eropa dengan melakukan serangan militernya kepolandia jerman yang didukung oleh uni soviet yang juga merupakan negara super power pada waktu itu yaitu negara dengan kekuatan militer yang besar dan maju mencoba menguasai dan menyerang beberapa negara eropa sehingga terjadilah peperangan yang paling merusak sepanjang sejarah, negara negara yang terlibat dalam perang dunia kedua dianatarnya uni soviet, jerman, itali , belanda , perancis , inggris, dan amerika serikat serta jepang, semua negara tersebut saling menyerang dimana jerman merupakan negara yang berambisi untuk menguasai sebagian wilayah dunia .Jerman menyerah tanpa syarat kepada Sekutu Barat di Reims dan pada 9 Mei kepada Soviet di Berlin. Pada Agustus, perang di Pasifik berakhir segera setelah AS menjatuhkan bom atom di kota Jepang Hiroshima dan Nagasaki, yang menewaskan 120.000 warga sipil. Jepang secara resmi menyatakan menyerah pada tanggal 2 September. Perang Dunia II berakhir dengan estimasi jumlah kematian 55 juta jiwa di seluruh dunia. Ini merupakan konflik paling besar dan paling merusak dalam sejarah.

Setelah selesai perang dunia ke 2 amerika dan uni soviet atau sekarang bernama rusia mulai terlibat perang dingin yaitu dengan memamerkan kekuatan militernya masing masing hal inilah yang menimbulkan munculnya gerakan blok barat dan blok timur. blok barat dipimpin oleh amerika serikat dan blok timur dipimpin oleh uni soviet kedua blok tersebut berusaha menarik simpati atau dukungan dari negara lain agar mau bergabung, melihat keadaan tersebut pemimpin indonesia dan negara negra berkembang lainnya akhirnya mengambil inisiatif untuk membentuk gerakan non blok gerakan non blok bertujuan untukmemperjuangkan kemerdekaan negara negara berkembang, meminimalisir ketegangan yang terjadi didunia, mengantisipasi pengaruh negatif yang dapat menimbulkan dampak perang bagi indonesia dan negara berkembang lainnya. diselengarakan konferensi asia afrika untuk membentuk gerakan non blok tersebut Agar negara-negara berkembang tidak terkena pengaruh Blok Barat maupun Blok Timur, didirikan organisasi Gerakan Non-Blok.

munculnya dua kekuatan yang disebakan oleh perang dingin membuat beberapa negara sampai sekarang terus memajukan sistem militernya bahkan ada yang mengembangkan proyek nuklir seperti korea utara dan negara lain, hal ini juga yang dapat memicu kembali perang dingin, adanya perserikatan bangsa bangsa yang dibentuk oleh negara negara dunia atau PBB  terkadang tidak berpengaruh berarti ketika negara negara super power seperti amerika dan rusia memveto kebijakan organisasi PBB  

Pelajari lebih lanjut materi tentang negara blok sentral dan blok sekutu : https://brainly.co.id/tugas/609490 materi latar belakang perang dunia pertama : https://brainly.co.id/tugas/6651017 Detil jawaban

Kelas: 12

Mapel: sejarah

Bab:  -

Kode: 12.3  

Kata Kunci : perang dunia pertama


4. dimana asal carton hello kitty


jepaaaaannnggggg 
maaf kalau saalh gfjvvhjklcxzxhjk

5. jenis kertas yang hampir sama dengan art carton namun hanya memiliki satu sisi licin adalah?​


Jawaban:

Ivory

Penjelasan:

Mempunyai satu sisi yang licin satu sisinya tanpa coating.


6. apa arti dalam bahasa bahasa inggris ke indonesia carton​


Jawaban:

Carton - (Karton)

Maaf kalau salah

Semoga membantu :)


7. Apa usaha usaha yangg dilakukan bloc sentral untuk memenangkan perang dunia 1


bismillah..

dengan membentuk koalisi di berbagai pihak dan menyusun strategi untuk memerangi sekutu

8. tarian din din badindin​


Tari indang atau biasa disebut tari dindin badindin adalah sebuah tarian tradisional yang berasal dari budaya masyarakat Minang, Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Tarian ini sebetulnya merupakan sebuah permainan alat musik yang dilakukan secara bersama-sama. Nama indang sendiri berasal dari nama alat musik tepuk yang dimainkan pada tarian ini. Indang atau juga disebut Ripai, adalah sebuah instrument yang dimainkan dengan cara ditepuk. Bentuknya seperti rebana tapi berukuran lebih kecil.

maaf kalau salah ^_


9. Kuis ₍₆₇₎ If one milk carton is full of milk. The volume of that milk carton = ?


Look and the picture for my answer.

Correct me if I wrong. Thanks.


10. pengertian art carton ?asal : report​


Jawaban:

merupakan salah satu jenis dari paperboard/cardboard yang memiliki karakteristik seperti art paper di mana pada kertas ini kedua sisi berwarna putih mengkilap dan bisa dicetak.

Jawaban:

1.Kertas art carton sendiri merupakan salah satu jenis dari paperboard/cardboard yang memiliki karakteristik seperti art paper di mana pada kertas ini kedua sisi berwarna putih mengkilap dan bisa dicetak.

Penjelasan:

semoga membantu

like jawaban aku ya

follow aku ya


11. Ivory paper adalah jenis kertas yang....dengan art carton​


Ivory paper adalah jenis kertas yang karakteristik nya mirip dengan art carton


12. gambar carton biasanya untuk tujuan​


Humor

Maaf kalo salah


13. nama lain tari din din ba din din?​


Jawaban:

TARI INDANG

Penjelasan:

DAPET DARI GOOGLE,KLO GK PERCAYA SEARCHING DI GOOGLE AJA,PASTI KM ADA APLIKASINYA KAN,GAK MUNGKIN GAK ADA

TAPI MAAF JIKA SLH SOALNYA KAU HANYA INGIN MEMBANTU DI BRAINLY

JANGAN LUPA FOLLOW

JADIKAN TERBAIK


14. BAGAIMANA CARA AGAR BLOC POROS MENANG DALAM PERANG DUNIA KE 2​


jawab : pertama - jepang tidak menyerang amerika serikat karena akan menyeret jerman untuk berperang dengan amerika

kedua - jepang harusnya membantu jerman berperang melawan tentara merah ( uni soviet )

ketiga - italia harusnya tidak menyerang yunani tapi membantu jerman dalam menyerang soviwt

singkatnya bila mereka mau menang harus pokus dalam satu titik

setelah itu uni soviet bisa dijadikan negara boneka untuk menyerang amerika dari siberia menyerang alaska jepang setelah itu baru gampang jepang nyerang amerika sementara jerman italia bulgaria menyerang eropa


15. perbedaan kertas art paper dan ART carton​


Jawaban:

Art Karton memiliki karaktersitik serupa dengan jenis kertas Art Paper. Namun, yang membedakan Art Karton dengan Art Paper adalah ketebalannya. Kertas Art Karton memiliki varian ketebalan mulai dari 180 gram hingga 400 gram. Secara kasat mata, Matt Paper memiliki bentuk yang serupa dengan Art Paper.

Penjelasan:

semoga bisa membantu ya


16. Question tag dari the children love carton movies


Pertanyaan an di tandai dari anak2 suka film kartun

Do the children love cartoon movies?


17. Sebutkan macam macam bloc yg sering di gunakan dalam permainan bola basket


 Teknik-teknik Dasar Permainan Bola Basket. Beberapa Teknik-teknik Dasar Permainan Bola Basket yaitu teknik drible, teknik dasar passing, pivot, menembak sambil melayang (Lay up shot), jump shot, screen, block out, dan rebound.

18. artinya A carton of instant noodles​


Jawaban:

"A carton of instan noodles."

=>Satu karton mie instan

Jawaban:

sekotak mie instan

maaf kalo salah


19. saya tes apakah lubang hitam bisa berakhir A:BISA B:TIDAK C:SUNDA EMPIRE YANG BISA D:JAMET MAKIN MERAJALELA SALAM #DIN DIN PA DIN DIN OY​


Jawaban:

a. bisa

Penjelasan:

saya rasa jawabannya bisa,tapi maaf kalo salah


20. berapa ukuran kertas kado , art paper dan art carton​


Jawaban:

kertas kado:128×100 cm

art paper:65×100 cm

art carton:79×109 cm

Penjelasan:

maaf jika salah


Video Update


Macheta Bloc Din Carton Macheta Bloc Din Carton Reviewed by Romero on Maret 16, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar