Epigonii Comentariu Pe Strofe
pe pe pe pe pe pe pe
1. pe pe pe pe pe pe pe
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Semoga Bisa Membantu :)
2. PE PE PE PE PE PE PEJAWAB MENGGUNAKAN CARA!!16,875 : 0,25=
[tex]\pink{\boxed{ jawabannya \: adalah: }} \\ \pink{\boxed{ 67.5 }} \\ \pink{\boxed{ penyelesaiannya \: adalah: }} \\ 16.875 \div 0.25 = \frac{1687500}{25000} \\ = \frac{135}{2} \\ = 67\frac{1}{2} \\ = 67.5[/tex]
3. PE,PE, PE ,PEminta tolong yakkk-!!!
Penjelasan dengan langkah-langkah:
rata-rata = 129 + 130 + 131 + 132 + 133 = 655
655/5 = 131
Modus = 132 ( Modus itu nilai yang sering muncul )
Median = 131 ( Median itu nilai tengah )
JADIKAN JAWABAN TERBAIK, OK? ;)4. fungsi atau makna imbuhan pe-ran prefiks pe-an
Pe–an
Imbuhan pe–an tidak berubah jika bertemu dengan huruf – huruf n, l, m.
Contoh :
Pe–an + nilai = Penilaian
Pe–an + mandi = Pemandian
Pe–an + latar = Pelataran
Per–an
Konfiks per–an tidak berubah bentuk, jika bertemu dengan huruf – huruf a, s, d, k, dan j.
Contoh :
Per–an + kawin = Perkawinan
Per–an + adil = Peradilan
Per–an + dagang = Perdagangan
Per–an + juang = Perjuangan
Per–an + sama = Persamaan
5. pe pe peka bantuin kasemuanya dijawabcoba dipencet fotonyabanyak kan ?tolong ya kakamakasii
Jawaban:
semoga membantu terimakasih
6. Kalimat berimbuhan pe Dan pe an tentang laut apa
pelabuhan untuk pe-an
Pe: penyelam , perenang , pemancing.
Pe dan an : pelayaran , pemancingan. Semoga membantu
7. pe pe pe pe blh bantu ga
Jawaban:
1. • Tidak memaksakan suatu agama ke orang lain.
• Menghormati agama yang diyakini orang lain.
• Hormat menghormati dan saling bekerja sama antar umat beragama.
• Memberi kesempatan pada pemeluk agama lain untuk beribadah.
2. • Bersikap dan berperilaku baik pada siapapun tanpa membedakan suku dan rasnya.
• Selalu menghargai dan menghormati sesama manusia.
• Menganggap semua orang saling bersaudara.
3. • Menghargai serta mengetahui keanekaragaman budaya yang dimiliki bangsa Indonesia.
• Mempelajari maupun menguasai salah satu seni budaya sesuai dengan minat ataupun kesenangannya guna melestarikan kesenian itu sendiri.
• Merasa bangga terhadap budaya bangsa sendiri.
• Menyaring budaya asing yang masuk ke dalam bangsa Indonesia dan menyesuaikannya dengan sosial budaya di Indonesia.
4. • Menampilkan Sikap Toleransi dan Saling Menghormati dalam Berinteraksi Sosial.
• Perilaku Toleran terhadap Keberagaman Sosial Budaya.
• Saling menghormati satu sama lain dan tidak saling mengejek.
5. • Tidak memaksa orang lain terhadap sesuatu atas kehendak kita, seperti contoh kita tidak boleh memaksakan kehendak orang lain untuk mengikuti agama kita.
• Tidak mengejek dan menghina agama yang dianut oleh orang lain dengan alasan apapun.
• Tidak melarang atau mengganggu orang lain yang sedang melaksanakan ibadahnya.
• Saling tolong menolong kepada sesama manusia yang membutuhkan bantuan tanpa melihat agama, ras, suku, dan budaya.
• Berteman dengan siapa saja tanpa membedakan ras, suku,agama, dan budaya.
• Saling menghargai hari raya masing - masing agama.
• Saling menghargai pendapat.
Penjelasan:
HAIIII ORANG BAIKK
boleh gak dijadiin jawabn terbaik:3
tapi klo g mau gpp ko aku g maksa okayy:)
8. sebutkan fungsi imbuhan pe- dan pe-an! berilah contohnya
cuma bisa ngasih contoh pe-an aja
-pemasukan
.......
9. Apa fungsi imbuhan pe- dan pe-an ? Berikan contoh
Kerja.pekerjaan.pembina.pembinaan
10. imbuhan pe- dan Pe-an memiliki beberapa makna. Sebutkan 3 makna yang dimiliki oleh imbuhan pe- dan Pe-an! Berilah contoh kalimatnya
pe imbuhan kata awal seperti
peralatan
sedangkan an ibuhan kata akhir seperti buah;buahan
11. kak bantu jawab ya kak iy kak ok kak terimakasih telah jawab ka pe hy pe pe pe
Jawab:
1. 11
2. 12
3. 15
4. 216
5. 3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1. [tex]\sqrt[3]{1.331}[/tex] = Angka satuan: 1 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka satuan 1: 1 x 1 x 1 = 1
= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1
Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.
= 11
2. [tex]\sqrt[3]{1.728}[/tex] = Angka satuan: 8 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka satuan 8: 2 x 2 x 2 = 8
= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1
Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.
= 12
3. [tex]\sqrt[3]{3.375}[/tex] = Angka satuan: 5 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka satuan 5: 5 x 5 x 5 = 125
= Angka depan: 3, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 3: 1 x 1 x 1 = 1
Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.
= 15
4. [tex]\sqrt[3]5.832{}[/tex] x [tex]\sqrt[3]{1.728}[/tex] = [tex]\sqrt[3]{5.832}[/tex] = Angka satuan: 2 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka satuan 2: 8 x 8 x 8 = 512
= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 5: 1 x 1 x 1 = 1
Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.
= 18, [tex]\sqrt[3]{1.728}[/tex] = Angka satuan: 8 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka satuan 8: 2 x 2 x 2 = 8
= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1
Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.
= 12
= 18 x 12
= 216
5. [tex]\sqrt[3]{4.096}[/tex] x [tex]\sqrt[3]{2.197}[/tex] = [tex]\sqrt[3]{4.096}[/tex] = Angka satuan: 2 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka satuan 6: 6 x 6 x 6 = 216
= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 4: 1 x 1 x 1 = 1
Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.
= 16, [tex]\sqrt[3]{2.197}[/tex] = Angka satuan: 7 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka satuan 7 = 3 x 3 x 3 = 27
= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1
Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.
= 13
= 16 - 13
= 3
12. pe pe pe bantu bantu bantuu!!!
Jawaban:
22.A
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Aku cuma tahu itu
semoga membantu
maaf kalau salah
13. apa makna dan fungsi imbuhan pe- dan pe-an
Kelas : VII (1 SMP)
Pelajaran : Bahasa Indonesia
Kategori : Kata Berimbuhan
Kata Kunci : Makna, Imbuhan, Pe-, Pe-An
IMBUHAN PE-
Fungsinya adalah sebagai pembentuk kata benda.
Makna imbuhan Pe- adalah:
❖ Menyatakan orang yang mengerjakan sesuatu yang tersebut pada bentuk dasar kata. Misalnya pemusik, pelari, pejuang dan lain lain.
❖ Menyatakan orang yang (pekerjaannya) di, misalnya pesuruh, petugas.
❖ Menyatakan sesuatu yang di-, misalnya petaruh.
IMBUHAN PE-AN
Imbuhan ini memiliki banyak perubahan bunyi menjadi antara lain pen-, pem-, peng-, peny-. Adapun fungsi imbuhan ini adalah untuk membentuk kata benda. Adapun maknanya adalah:
❖ Menyatakan tempat, misalnya persembunyian, perapian dan lain lain.
❖ Menyatakan hasil perbuatan. Misalnya permainan, pertanyaan, perhiasan dan lain lain.
❖ Menyatakan bermacam-macam, misalnya peralatan, perbekalan dan lain lain.
❖ Menyatakan daerah, misalnya pertokoan, perkotaan, perkampungan dan lain lain.
Untuk lebih memahami penjelasan ini, silahkan simak materi pada tautan berikut:
Pengertian Imbuhan brainly.co.id/tugas/2433582
Jenis-jenis Imbuhan brainly.co.id/tugas/4201990
14. pe pe pe pe bantuuu in jawabbb pakai cara#NGASALREPORT
Jawaban:
Titik D berada pada koordinat 3,3 (atau X,Y).
jika titik ABC dan D di hubungkan searah garis lurus maka akan membentuk sebuah persegi panjang ABCD
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Semoga membantu :)
15. QuizPe = 20 Niru = 120 Maka : Pe × niru = ?
DIKETAHUI
Pe = 20
Niru = 120
DITANYAPe × Niru
= 20 × 120
= 2.400
⃢~ Opung~⃠⃫⃟⃤᳗᳐Penjelasan dengan langkah-langkah:
Pe = 20
Niru = 120
Maka :
Pe × niru = ?
_________________________
20 × 120
= 2.400
[tex]\large{{\colorbox{pink} {\tt{\large{{\colorbox{lavender} {\tt{Answer By : @PJCute}}}}}}}}[/tex]
16. Kata pemimpin itu dari Pe + mimpin atau pe + pimpin?
Jawaban:
pe + mimpin
Penjelasan:
karna kata yg di minta adalah Pemimpin di dlm kata tersebut tidak ada huruf p tapi huruf m
dan dlm kosakata baku yg digunakan juga Pemimpin bukan Pepimpim
#SemogaMembantu
17. pe,peapa yang dimaksud dengan jazem ?
Jawaban:
Jazem merupakan alamat yang terakhir yaitu yang keempat dari urutan rafa', nashab, jar (khafadz)
Jawaban:
memutus atau memastikan
semoga benar
18. makna imbuhan pe- dan pe-an
AWALAN pe- Umumnya tidak bisa digunakan secara mandiri, pemakaian pe- membutuhkan imbuhan lain salah satu contoh pe–an yaitu pe-lari-an
19. pe pe pe- !!! sayah mau nanya about mtk,bantuin yah-!!! #nocopas #pakecara #janganasal #nantiqreport
Jawaban:
kya bgini bukan tkut slah
smoga membantu
jdikan jwaban terbaik
jwabannya yg c
jgn diambil jwabannya doang
please hargain orang
20. cari imbuhan ke,pe,ke-an,dan pe-an
pe=pemarah,penyakit
ke-an=kesakitan,ketularan,kesaktian,
kesemutan
pe-an=penyakitan,pemanasan,pelanggaran
maaf klo salah...
Tidak ada komentar