Epigonii Comentariu Pe Strofe


Epigonii Comentariu Pe Strofe

pe pe pe pe pe pe pe​

1. pe pe pe pe pe pe pe​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga Bisa Membantu :)


2. PE PE PE PE PE PE PEJAWAB MENGGUNAKAN CARA!!16,875 : 0,25=​


[tex]\pink{\boxed{ jawabannya \: adalah: }} \\ \pink{\boxed{ 67.5 }} \\ \pink{\boxed{ penyelesaiannya \: adalah: }} \\ 16.875 \div 0.25 = \frac{1687500}{25000} \\ = \frac{135}{2} \\ = 67\frac{1}{2} \\ = 67.5[/tex]


3. PE,PE, PE ,PEminta tolong yakkk-!!!​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

rata-rata = 129 + 130 + 131 + 132 + 133 = 655

                 655/5 = 131

Modus =    132 ( Modus itu nilai yang sering muncul )

Median =   131 ( Median itu nilai tengah )

JADIKAN JAWABAN TERBAIK, OK? ;)


4. fungsi atau makna imbuhan pe-ran prefiks pe-an


 Pe–an

Imbuhan pe–an tidak berubah jika bertemu dengan huruf – huruf n, l, m.

Contoh : 

Pe–an + nilai = Penilaian

Pe–an + mandi = Pemandian

Pe–an + latar = Pelataran
Per–an

Konfiks per–an tidak berubah bentuk, jika bertemu dengan huruf – huruf a, s, d, k, dan j.

Contoh :

Per–an + kawin = Perkawinan

Per–an + adil = Peradilan

Per–an + dagang = Perdagangan

Per–an + juang = Perjuangan

Per–an + sama = Persamaan



5. pe pe peka bantuin kasemuanya dijawabcoba dipencet fotonyabanyak kan ?tolong ya kakamakasii​


Jawaban:

semoga membantu terimakasih


6. Kalimat berimbuhan pe Dan pe an tentang laut apa


pelabuhan untuk pe-an
Pe: penyelam , perenang , pemancing.
Pe dan an : pelayaran , pemancingan. Semoga membantu

7. pe pe pe pe blh bantu ga​


Jawaban:

1. • Tidak memaksakan suatu agama ke orang lain.

• Menghormati agama yang diyakini orang lain.

• Hormat menghormati dan saling bekerja sama antar umat beragama.

• Memberi kesempatan pada pemeluk agama lain untuk beribadah.

2. • Bersikap dan berperilaku baik pada siapapun tanpa membedakan suku dan rasnya.

• Selalu menghargai dan menghormati sesama manusia.

• Menganggap semua orang saling bersaudara.

3. • Menghargai serta mengetahui keanekaragaman budaya yang dimiliki bangsa Indonesia.

• Mempelajari maupun menguasai salah satu seni budaya sesuai dengan minat ataupun kesenangannya guna melestarikan kesenian itu sendiri.

• Merasa bangga terhadap budaya bangsa sendiri.

• Menyaring budaya asing yang masuk ke dalam bangsa Indonesia dan menyesuaikannya dengan sosial budaya di Indonesia.

4. • Menampilkan Sikap Toleransi dan Saling Menghormati dalam Berinteraksi Sosial.

• Perilaku Toleran terhadap Keberagaman Sosial Budaya.

• Saling menghormati satu sama lain dan tidak saling mengejek.

5. • Tidak memaksa orang lain terhadap sesuatu atas kehendak kita, seperti contoh kita tidak boleh memaksakan kehendak orang lain untuk mengikuti agama kita.

• Tidak mengejek dan menghina agama yang dianut oleh orang lain dengan alasan apapun.

• Tidak melarang atau mengganggu orang lain yang sedang melaksanakan ibadahnya.

• Saling tolong menolong kepada sesama manusia yang membutuhkan bantuan tanpa melihat agama, ras, suku, dan budaya.

• Berteman dengan siapa saja tanpa membedakan ras, suku,agama, dan budaya.

• Saling menghargai hari raya masing - masing agama.

• Saling menghargai pendapat.

Penjelasan:

HAIIII ORANG BAIKK

boleh gak dijadiin jawabn terbaik:3

tapi klo g mau gpp ko aku g maksa okayy:)


8. sebutkan fungsi imbuhan pe- dan pe-an! berilah contohnya


cuma bisa ngasih contoh pe-an aja
-pemasukan
.......

9. Apa fungsi imbuhan pe- dan pe-an ? Berikan contoh


Kerja.pekerjaan.pembina.pembinaan

10. imbuhan pe- dan Pe-an memiliki beberapa makna. Sebutkan 3 makna yang dimiliki oleh imbuhan pe- dan Pe-an! Berilah contoh kalimatnya


pe imbuhan kata awal seperti
peralatan
sedangkan an ibuhan kata akhir seperti buah;buahan

11. kak bantu jawab ya kak iy kak ok kak terimakasih telah jawab ka pe hy pe pe pe ​


Jawab:

1. 11

2. 12

3. 15

4. 216

5. 3

Penjelasan dengan langkah-langkah:

1. [tex]\sqrt[3]{1.331}[/tex] = Angka satuan: 1 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 1: 1 x 1 x 1 = 1

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 11

2. [tex]\sqrt[3]{1.728}[/tex] = Angka satuan: 8 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 8: 2 x 2 x 2 = 8

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 12

3. [tex]\sqrt[3]{3.375}[/tex] = Angka satuan: 5 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 5: 5 x 5 x 5 = 125

= Angka depan: 3, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 3: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 15

4. [tex]\sqrt[3]5.832{}[/tex] x [tex]\sqrt[3]{1.728}[/tex] = [tex]\sqrt[3]{5.832}[/tex] = Angka satuan: 2 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 2: 8 x 8 x 8 = 512

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 5: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 18, [tex]\sqrt[3]{1.728}[/tex] = Angka satuan: 8 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 8: 2 x 2 x 2 = 8

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 12

= 18 x 12

= 216

5. [tex]\sqrt[3]{4.096}[/tex] x [tex]\sqrt[3]{2.197}[/tex] = [tex]\sqrt[3]{4.096}[/tex] = Angka satuan: 2 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan     angka satuan 6: 6 x 6 x 6 = 216

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 4: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 16, [tex]\sqrt[3]{2.197}[/tex] = Angka satuan: 7 = Operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka satuan 7 = 3 x 3 x 3 = 27

= Angka depan: 1, operasi perpangkatan 3 yang menghasilkan angka yang di bawah atau sama dengan 1: 1 x 1 x 1 = 1

Akar bilangan kubik yang mendekati atau sama dengan angka depan ditaruh di posisi puluhan, dan akar bilangan kubik yang mendekati angka satuan ditaruh di posisi satuan.

= 13

= 16 - 13

= 3


12. pe pe pe bantu bantu bantuu!!!​


Jawaban:

22.A

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Aku cuma tahu itu

semoga membantu

maaf kalau salah


13. apa makna dan fungsi imbuhan pe- dan pe-an


Kelas           : VII (1 SMP)
Pelajaran     : Bahasa Indonesia 
Kategori      : Kata Berimbuhan
Kata Kunci  : Makna, Imbuhan, Pe-, Pe-An



IMBUHAN PE-

Fungsinya adalah sebagai pembentuk kata benda.

Makna imbuhan Pe- adalah:

❖ Menyatakan orang yang mengerjakan sesuatu yang tersebut pada bentuk dasar kata. Misalnya pemusik, pelari, pejuang dan lain lain.
❖ Menyatakan orang yang (pekerjaannya) di, misalnya pesuruh, petugas.
❖ Menyatakan sesuatu yang di-, misalnya petaruh.

IMBUHAN  PE-AN

Imbuhan ini memiliki banyak perubahan bunyi menjadi antara lain pen-, pem-, peng-, peny-. Adapun fungsi imbuhan ini adalah untuk membentuk kata benda.  Adapun maknanya adalah:

❖ Menyatakan tempat, misalnya persembunyian, perapian dan lain lain.
❖ Menyatakan hasil perbuatan. Misalnya permainan, pertanyaan, perhiasan dan lain lain.
❖ Menyatakan bermacam-macam, misalnya peralatan, perbekalan dan lain lain.
❖ Menyatakan daerah, misalnya pertokoan, perkotaan, perkampungan dan lain lain.

Untuk lebih memahami penjelasan ini, silahkan simak materi pada tautan berikut:

Pengertian Imbuhan brainly.co.id/tugas/2433582
Jenis-jenis Imbuhan brainly.co.id/tugas/4201990

14. pe pe pe pe bantuuu in jawabbb pakai cara#NGASALREPORT​


Jawaban:

Titik D berada pada koordinat 3,3 (atau X,Y).

jika titik ABC dan D di hubungkan searah garis lurus maka akan membentuk sebuah persegi panjang ABCD

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Semoga membantu :)


15. QuizPe = 20 Niru = 120 Maka : Pe × niru = ? ​


DIKETAHUI

Pe = 20

Niru = 120

DITANYA

Pe × Niru

= 20 × 120

= 2.400

⃢~ Opung~⃠⃫⃟⃤᳗᳐

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Pe = 20

Niru = 120

Maka :

Pe × niru = ?

_________________________

20 × 120

= 2.400

[tex]\large{{\colorbox{pink} {\tt{\large{{\colorbox{lavender} {\tt{Answer By : @PJCute}}}}}}}}[/tex]


16. Kata pemimpin itu dari Pe + mimpin atau pe + pimpin?


Jawaban:

pe + mimpin

Penjelasan:

karna kata yg di minta adalah Pemimpin di dlm kata tersebut tidak ada huruf p tapi huruf m

dan dlm kosakata baku yg digunakan juga Pemimpin bukan Pepimpim

#SemogaMembantu


17. pe,peapa yang dimaksud dengan jazem ? ​


Jawaban:

Jazem merupakan alamat yang terakhir yaitu yang keempat dari urutan rafa', nashab, jar (khafadz)

Jawaban:

memutus atau memastikan

semoga benar


18. makna imbuhan pe- dan pe-an


AWALAN pe- Umumnya tidak bisa digunakan secara mandiri, pemakaian pe- membutuhkan imbuhan lain salah satu contoh pe–an yaitu pe-lari-an

19. pe pe pe- !!! sayah mau nanya about mtk,bantuin yah-!!! #nocopas #pakecara #janganasal #nantiqreport


Jawaban:

kya bgini bukan tkut slah

smoga membantu

jdikan jwaban terbaik

jwabannya yg c

jgn diambil jwabannya doang

please hargain orang


20. cari imbuhan ke,pe,ke-an,dan pe-an


pe=pemarah,penyakit
ke-an=kesakitan,ketularan,kesaktian,
kesemutan
pe-an=penyakitan,pemanasan,pelanggaran
maaf klo salah...

Video Update


Epigonii Comentariu Pe Strofe Epigonii Comentariu Pe Strofe Reviewed by Romero on Maret 04, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar