Chasse Au Trésor Maths 6ème


Chasse Au Trésor Maths 6ème

apa perbedaan 'she teaches maths' dan 'she teaching maths'​

1. apa perbedaan 'she teaches maths' dan 'she teaching maths'​


Jawaban:

she teaches maths (Dia biasanya mengajar matematika)

She is teaching maths (Dia sedang mengajar matematika)

Jangan lupa di follow ya kak :)

Jawaban:

Kata tersebut memiliki perbedaan arti yaitu:

she teaches maths : Dia biasanya mengajar matematika

sementara → she teaching maths : Dia sedang belajar matematika.

Penjelasan:

.

.

Semoga Membantu~


2. 1. Complétez avec le verbe aimer au Futur SimpTII.a. Tu ..... jouer du piano.b. J'...... aller au bureau.c. Moi et mes amies ..... le travail à la banque.d. Nathalie et Nadine ....... chasser.e. Robert........... aller a la pechef. henri........ le chasse​


La Conjugaison du verbe « aimer » au futur simple

a. Tu aimeras jouer du piano.

b. J'aimerai aller au bureau.

c. Moi et mes amies aimerons le travail à la banque.

d. Nathalie et Nadine aimeront chasser.

e. Robert aimera à la pêche.

f. Henry aimera le chasse.

ーーーーーーーーーーーー

La Préface

Le futur simple adalah konjugasi kata kerja yang digunakan untuk menyatakan aksi/keadan yang akan atau diniatkan akan terjadi di masa yang akan datang.

Untuk kata-kata kerja grup satu (berakhiran -er) seperti « aimer », cara mengubahnya cukup dengan menambahkan akhiran -ai, -as, -a, -ons, -ez, dan -ont.

Berikut konjugasi futur simple dari kata kerja « aimer » :

j'aimeraitu aimerasIl/elle/on aimeranous aimeronsvous aimerezIls/elles aimeront

ーーーーーーーーーーーー

L'explication

c. Moi et mes amies = saya dan teman-teman saya = nous (kami)

d. Nathalie et Nadine = elles (mereka)

e. Robert = il (dia)

f. Henry = il (dia)

ーーーーーーーーーーーー

Pelajari lebih lanjut

Futur simple:

brainly.co.id/tugas/26058828brainly.co.id/tugas/28296805

ーーーーーーーーーーーー

Détails

Sujet: Français

Catégorie: Le futur simple

Niveau: Pré-Intermédiaire (A2)

Code: 17

Mots clés: futur simple, aimer


3. - The student ( Not Study) Maths+ The Student don't study Maths?​


Jawaban:

Does the student study maths?

Penjelasan:

Semoga membantu ^•^

maaf klw salah

Jawaban:

(?) are the students study maths?

Penjelasan:

buat introgatif tobe nya didepan ya, gw bingung ini yg positif nya gada tobe


4. QUIZ MATHS Terlampir


Jawab:

[tex]\displaystyle \frac{1}{2}-\frac{1}{22!}[/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Ubah ke bentuk notasi sigma :

[tex]\displaystyle \frac{3}{1!+2!+3!}+\frac{4}{2!+3!+4!}+...+\frac{22}{20!+21!+22!}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!+(n+1)!+(n+2)!}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!+(n+1)(n)!+(n+2)(n+1)(n)!}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!(1+(n+1)+(n+2)(n+1))}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!((n+2)+(n+2)(n+1))}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!(n+2)^2}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{1}{n!(n+2)}.....(kali\:dengan\:\frac{n+1}{n+1})[/tex]

[tex]\displaystyle =\sum_{n=1}^{20}\frac{n+1}{(n+2)!}\\=\sum_{n=1+2}^{20+2} \frac{n-2+1}{(n-2+2)!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{n-1}{n!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{n}{n!}-\frac{1}{n!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{n}{n(n-1)!}-\frac{1}{n!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{1}{(n-1)!}-\frac{1}{n!}\\=\frac{1}{(3-1)!}-\frac{1}{3!}+\frac{1}{(4-1)!}-\frac{1}{4!}+...+\frac{1}{(22-1)!}-\frac{1}{22!}\\=\frac{1}{2!}-\frac{1}{3!}+\frac{1}{3!}-\frac{1}{4!}+...+\frac{1}{21!}-\frac{1}{22!}\\\\=\frac{1}{2}-\frac{1}{22!}[/tex]

diubah ke bentuk persamaan sigma

[tex]\displaystyle\sum_{n=3}^{22}\frac{n}{(n-2)!+(n-1)!+n!)\\ = \sum_{n=3}^{22} \frac{n}{(n-2)!(1+(n-1)+(n-1)n}[/tex]

[tex]\displaystyle = \sum_{n=3}^{22} \frac{n}{(n-2)!(n+n^2-n)}\\ = \sum_{n=3}^{22} \frac{n}{n^2(n-2)!)\\ =\sum_{n=3}^{22} \frac{1}{n(n-2)!}[/tex]

[tex]\displaystyle = \sum_{n=3}^{22}\frac{n-1}{n(n-1)(n-2)!}\\=\sum_{n=3}^{22}\frac{n-1}{n!}\\ = \sum_{n=3}^{22}\frac{n}{n!}-\frac{1}{n!}[/tex]

[tex]\displaystyle\sum_{n=3}^{22}\frac{1}{(n-1)!} - \frac{1}{n!}\\ = \frac{1}{2!} - \frac{1}{3!} + \frac{1}{3!} - \frac{1}{4!} + \dots + \frac{1}{21!} - \frac{1}{22!}[/tex]

banyak yang saling menghilangkan menyisakan

[tex]\displaystyle \frac{1}{2!} + 0 + \dots + 0 - \frac{1}{22!}\\ \boxed{=\frac{1}{2}-\frac{1}{22!}}[/tex]


5. QUIZ MATHS Pakai cara


1 kg kopi A = 24000

1 kg kopi B = 38000

1 kg kopi campuran dg rasio 4 : 3

• A = 4/7 × 24000

• B = 3/7 × 38000

Jumlahkan = 1000 (96/7 + 114/7) = 30000/kg

Hrg jual 1 kg kopi campuran

= 125% × 30000

= 37500

Penjelasan dengan langkah-langkah:

harga :

A = Rp24.000,00/kg

B = Rp38.000,00/kg

asumsikan perbandingan tsb dalam satu kg

4A + 3B = 96.000 + 114.000

= 210.000

maka dalam 1 kg

= 210.000/7

= 30.000

untung 25%, maka harga jual :

= 30.000 + 30.000(25%)

= 30.000(1 + 25/100)

= 30.000(125/100)

= 300(125)

= 37.500

maka harga jual kopi campuran tsb perkilo adalah Rp37.500,00


6. she cannot study maths​


Jawaban:

Yes ofcourse thats why she need to learn more about math! (dijawab seperti ini untuk membalas percakapan)

Penjelasan:

Cus i can speak english fluenthly

Hope usefull for u! ^-^

" Dia tidak bisa mempelajari matematika"

(Translatenya)

7. Maths Problem Terlampir


Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:


8. QUIZ MATHS Berikut terlampir


menggunakan penjumlahan deret geometri

[tex]w = 1 + \sqrt[5]{2} + \sqrt[5]{4} + \sqrt[5]{8} + \sqrt[5]{16}\\ w = 2^\frac{0}{5} + 2^\frac{1}{5} + 2^\frac{2}{5} + 2^\frac{3}{5} + 2^\frac{4}{5}\\ w=\displaystyle\frac{2^\frac{5}{5}-1}{2^\frac{1}{5}-1}\\ w = \frac{1}{2^\frac{1}{5}-1}[/tex]

maka

[tex]\left(1 + \frac{1}{w}\right)^{30} = (1+2^\frac{1}{5}-1)^{30}\\ = (2^\frac{1}{5})^{30}\\ = 2^6\\ = 64[/tex]

Jawab:

Penjelasan dengan langkah-langkah:


9. QUIZ MATHS Terlampir


Jawaban:

130

Penjelasan dengan langkah-langkah:

27x + 28y + 29z = 363

karena 27 28 dan 29 adalah angka yang berdekatan maka 363 : (27+28+29) = 4,32

karena positif integer maka kita ambil bulatnya aja yaitu 4. Maka coba kombinasi angka 4 dan sekitarnya hingga dapat kombinasi

27 . 5 + 28 . 4 + 29 . 4 = 363

x = 5

y = 4

z = 4

maka

10x (5 + 4 + 4) = 100 x 13 = 1.300


10. QUIZ MATHS Berikut terlampir


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Pertanyaan ini dapat diselesaikan dengan faktorisasi

n² + 19n + 48 = m² untuk m ∈ N

4n² + 76n + 192=4m²

(2n + 19)² - (2m)²=169

(2n - 2m + 19) (2n + 2 m +19)=13²=1.169=13.13.

Perbedaan dari 2n - 2m + 19 dan 2n + 2 m +19 menghasilkan 4m= 168, m=

42 karena itu n=m-9= 33 dengan memeriksa, 33 memenuhi persamaan yang diberikan.


11. QUIZ MATHS Pakai Cara


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Misal :

Cici = c

Budi = b

Ani = a

Diketahui :

2 buah ≤ c ≤ 5 buah

b ≥ 2 buah

a ≥ 4 buah

Terdapat beberapa kasus :

1. c = 2 buah

Tersisa 10 buah, dengan susunan (a, b) :

(4, 6); (5, 5); (6, 4); (7, 3); (8, 2) = 5 cara

2. c = 3 buah

Tersisa 9 buah dengan susunan (a, b) :

(4, 5); (5, 4); (6, 3); (7, 2) = 4 cara

3. c = 4 buah

Tersisa 8 buah dengan susunan (a, b) :

(4, 4); (5, 3); (6, 2) = 3 cara

4. c = 5 buah

Tersisa 7 buah dengan susunan (a, b) :

(4, 3); (5, 2) = 2 cara

Seluruh cara :

2 + 3 + 4 + 5 = 14 cara


12. Quiz "Kombinasi dari :• Maths​


MathsM = 1a = 1t = 1h = 1s = 1------- +

C = 5! / 1! (5 - 1)!

= 5! / 1! (4)!

= 120 ÷ 24

= 5C

Maths

C = n! / r! ( n - r )!

C = 5! / 1! ( 5 - 1 )!

C = 5! / 4!

C = 120 / 24

C = 5

13. QUIZ MATHS Pakai cara


(1/2 + 1/3 + 1/4 + ... + 1/2017) = a

(a + 1/2018)(1 + a) - (1 + a + 1/2018)(a)

= a + a² + 1/2018 + a/2018 - a - a² - a/2018

= a - a + a² - a² + a/2018 - a/2018 + 1/2018

= 1/2018


14. QUIZ MATHS Terlampir


Jawab:

2575

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\displaystyle {U}_{1}=1\\{U}_{2}=1+2=3\\{U}_{3}=1+2+3=6\\...\\{U}_{r}=\frac{r}{2}(r+1)[/tex]

misalkan :

[tex]\displaystyle {x}_{1}=\frac{1}{\frac{1}{{U}_{1}}}=1\\ {x}_{2}=\frac{2}{\frac{1}{{U}_{1}}+\frac{1}{{U}_{2}}}=\frac{2}{1+\frac{1}{3}}=\frac{3}{2}\\{x}_{3}=\frac{3}{\frac{1}{{U}_{1}}+\frac{1}{{U}_{2}}+\frac{1}{{U}_{3}}}=\frac{3}{\frac{4}{3}+\frac{1}{6}}=2\\...\\{x}_{n}=1+\frac{1}{2}(n-1)\\maka,\:{x}_{100}=1+\frac{99}{2}=\frac{101}{2}[/tex]

Sehingga :

[tex]\displaystyle {x}_{1}+{x}_{2}+{x}_{3}+...+{x}_{100}=\frac{100}{2}\left({x}_{1}+{x}_{100}\right)=50\left(1+\frac{101}{2}\right)\\=50\left(\frac{103}{2}\right)=25\times103=2575[/tex]

Cara lainnya adalah menganalisa bentuk dari soalnya, apabila diubah ke notasi sigma menjadi:

[tex]\displaystyle {x}_{1}+{x}_{2}+{x}_{3}+...+{x}_{100}=\displaystyle \sum_{N=1}^{100}\frac{N}{S}\\dengan\:\\S=\sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle \sum_{j=1}^{k}j}[/tex]

jumlah bilangan asli berurutan 1+2+3+...+k adalah [tex]\displaystyle \frac{k}{2}(k+1)[/tex]

Maka :

[tex]\displaystyle \sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle \sum_{j=1}^{k}j}\\=\sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle \frac{k}{2}(k+1)}=\sum_{k=1}^{N} \frac{2}{\displaystyle k(k+1)}\\=2\sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle k(k+1)}\\=2\sum_{k=1}^{N} \left(\frac{1}{k}-\frac{1}{k+1}\right)........\:\:Deret\:Teleskopis\\=2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)\\S=2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)\\\\\\Jadi, Jumlah\:deret\:pada\:soal\:adalah\:=\displaystyle \sum_{N=1}^{100}\frac{N}{\displaystyle 2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)}\\[/tex]

Sehingga :

[tex]\displaystyle \sum_{N=1}^{100}\frac{N}{\displaystyle 2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)}\\= \frac{1}{2}\sum_{N=1}^{100}\frac{N}{\displaystyle\left(\frac{N}{N+1}\right)}\\=\frac{1}{2}\sum_{N=1}^{100} (N+1)\\=\frac{1}{2}\times\frac{100}{2}\times(2\times2+(100-1)\times1)\\=25(4+(100-1))\\=25(103)\\=2575[/tex]


15. QUIZ MATHS Pakai Cara


jadi jawabannya adalah

25. 4035

26. 61

Cara terlampir

25.) banyaknya x ∈ bil. bulat yang memenuhi = 4033

26.) b²+c² = (-6)²+(-5)² = 36+25 = 61


16. QUIZ MATHS terlampir


Jawab:

1003

Penjelasan dengan langkah-langkah:

[tex]\displaystyle f(x) = \frac{{9}^{x}}{{9}^{x}+3}[/tex]

Perhatikan bahwa :

[tex]\displaystyle f(x) + f(1 - x) = \frac{{9}^{x}}{{9}^{x}+3}+\frac{{9}^{1-x}}{{9}^{1-x}+3}\\= \frac{{9}^{x}({9}^{1-x}+3)+{9}^{1-x}({9}^{x}+3)}{({9}^{x}+3)({9}^{1-x}+3)}\\\\= \frac{{9}^{x}({9}^{1-x})+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}{9+3\times{9}^{x}+3\times{9}^{1-x}+9}\\=\frac{9+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}{9+3\times{9}^{x}+3\times{9}^{1-x}+9}\\\\=\frac{9+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}{9+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}\\\\=1[/tex]

maka :

[tex]\displaystyle f\left(\frac{1}{2007}\right)+f\left(1-\frac{1}{2007}\right)\\\\=f\left(\frac{1}{2007}\right)+f\left(\frac{2006}{2007}\right) = 1\\=f\left(\frac{2}{2007}\right)+f\left(\frac{2005}{2007}\right) = 1\\=f\left(\frac{3}{2007}\right)+f\left(\frac{2004}{2007}\right) = 1\\\\...\\...\\=f\left(\frac{1003}{2007}\right)+f\left(\frac{1004}{2007}\right) = 1[/tex]

[tex]\displaystyle \\-----------------------------------\:\:+\\\\f\left(\frac{1}{2007}\right)+f\left(\frac{2}{2007}\right)+f\left(\frac{3}{2007}\right)+f\left(\frac{4}{2007}\right)+...+f\left(\frac{2006}{2007}\right)=1\times1003\\\\=1003[/tex]


17. MATHS PROBLEM Terlampir


Misal: [tex] \displaystyle f(x) = \sqrt{x^2+4}+\sqrt{x^2-24x+153}[/tex]

[tex]\displaystyle \min\{f(x)\} = \dots?[/tex]

Penyelesaian:

Mencari turunan [tex] f(x) [/tex]

Turunan [tex]f(x)[/tex] bentuk [tex]f(x) = \sqrt{u}[/tex] adalah

[tex] \displaystyle \boxed{f'(x) = \frac{u'}{2\sqrt{u}}}[/tex]

sehingga

[tex] \displaystyle f(x) = \sqrt{x^2+4}+\sqrt{x^2-24x+153} \\ f'(x) = \frac{2x}{2\sqrt{x^2+4}}+\frac{2x-24}{2\sqrt{x^2-24x+153}} \\ f'(x) = \frac{x}{\sqrt{x^2+4}}+\frac{x-12}{2\sqrt{x^2-24x+153}} \\ f'(x) = \frac{x\sqrt{x^2-24x+153}+(x-12)\sqrt{x^2+4}}{\sqrt{\left(x^2+4\right)\left(x^2-24x+153\right)}} [/tex]

Cari titik stasioner [tex]f(x) \to f'(x) = 0 [/tex]

[tex] \displaystyle f'(x) = 0 \\ \frac{x\sqrt{x^2-24x+153}+(x-12)\sqrt{x^2+4}}{\sqrt{\left(x^2+4\right)\left(x^2-24x+153\right)}} = 0 [/tex]

Abaikan pembilang karena pembilang ≠ 0

[tex] \displaystyle x\sqrt{x^2-24x+153}+(x-12)\sqrt{x^2+4} = 0[/tex]

untuk mempersingkat, dimisalkan

[tex] \displaystyle a=x^2-24x+153 \\ b=x^2+4[/tex]

sehingga

[tex] \displaystyle \left(x\sqrt{a}+(x-12)\sqrt{b}\right)^2 = 0 \\ ax^2+2x(x-12)\sqrt{ab}+b(x-12)^2 = 0 \\ \left(ax^2+b(x-12)^2\right)^2 = \left(-2x(x-12)\sqrt{ab}\right)^2 \\ a^2x^4+2abx^2(x-12)^2+b^2(x-12)^4 = 4abx^2(x-12)^2 \\ a^2x^4-2abx^2(x-12)^2+b^2(x-12)^4 = 0 \\ \Big(ax^2-b(x-12)^2\Big)^2 = 0 \\ ax^2-b(x-12)^2 = 0 \\ ax^2-b(x^2-24x+144) = 0 \\ (a-b)x^2+24bx-144b = 0 \\ \Big(x^2-24x+153-x^2-4\Big)x^2+24x(x^2+4)-144(x^2+4) = 0 \\ (-24x+149)x^2+24x^3+96x-144x^2-576 = 0 \\ -24x^3+24x^3+149x^2-144x^2+96x-576 = 0 \\ 5x^2+96x-576 = 0 \\ (x+24)(5x-24) = 0 \\ \begin{array}{lcl}x+24=0&\text{atau}&5x-24=0 \\ x=-24&\text{atau}&x=\frac{24}{5} \\ \bold{(TM)}&{}&{} \end{array}[/tex]

Uji [tex]f'(x)[/tex] dan abaikan pembilang karena pembilang pasti selalu positif (syarat fungsi bentuk akar)

[tex] \displaystyle \begin{aligned} \{x<\frac{24}{5}\}&: x=0 \to (0)\sqrt{(0)^2-24(0)+153}+((0)-12)\sqrt{(0)^2+4} &= 0+(-) < 0 \\ \{x>\frac{24}{5}\}&: x=12 \to (12)\sqrt{(12)^2-24(12)+153}+((12)-12)\sqrt{(12)^2+4} &= (+)+0 > 0 \end{aligned}[/tex]

Dari uji titik [tex]f'(x)[/tex], ketika diilustrasikan akan seperti ini dalam bentuk garis bilangan:

[tex] \displaystyle \boxed{\:\:\:\text{turun (-)}\:\:\:}\frac{24}{5}\boxed{\:\:\:\text{naik (+)}\:\:\:}[/tex]

Dilihat dari garis bilangan [tex]f'(x)[/tex], nilai [tex]\min\{f(x)\}[/tex] didapat ketika [tex]x=\frac{24}{5}[/tex] sehingga nilai [tex]\min\{f(x)\}[/tex]

[tex] \displaystyle \begin{aligned}\min\{f(x)\} &= f\left(\frac{24}{5}\right) \\ &= \sqrt{\left(\frac{24}{5}\right)^2+4}+\sqrt{\left(\frac{24}{5}\right)^2-24\left(\frac{24}{5}\right)+153} \\ &= \sqrt{\frac{576+100}{25}}+\sqrt{\frac{24}{5}\left(\frac{24-120}{5}\right)+153} \\ &= \sqrt{\frac{676}{25}}+\sqrt{\frac{-2304+3825}{25}} \\ &= \frac{26}{5}+\sqrt{\frac{1521}{25}} \\ &= \frac{26}{5}+\frac{39}{5} \\ &= \frac{65}{5} \\ &= 13 \end{aligned}\\[/tex]

Jawaban:

[tex] \displaystyle \boxed{\bold{\min\{f(x)\} = 13}}[/tex]


18. QUIZ MATHS PAKAI CARA


Jawaban:

π/6

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Misal

81^(sin² x) = a

81^(cos² x) = b

a + b = 30

1 + 29 = 30

2 + 28 = 30

3 + 27 = 30 → coba yang ini

81^(sin² x) = 3

3^(4 . sin² x) = 3^1

4 . sin² x = 1

sin² x = 1/4

sin x = √(1/4)

sin x = 1/2

sudut x = 30°

81^(cos² x) = 27

(3^4)^(cos² 30°) = 3^3

4 . cos² 30° = 3

4 . (cos 30°)² = 3

4 . (1/2 √3)² = 3

4 . 3/4 = 3

3 = 3 (valid)

Maka, x = 30° atau x = π/6

Jawabannya A

Kode Kategorisasi : 10.2.6

Kelas 10

Pelajaran Matematika

Bab 6 - Trigonometri Dasar

Kata kunci : sin x, cos x

Jawaban:

A. π/6

Penjelasan dengan langkah-langkah:

81 sin²x = 3

3⁴ (sin x )² = 3

3 ( sin x ) = 3^½

sin x = ½

x = 30°

x = 30/180 π

x = 1/6 π

x = π/6


19. QUIZ MATHS Terlampir


Penjelasan dengan langkah-langkah:

x^2+y^2=6

(x+y)^2 - 2xy = 6

(x+y)^2 - 2(2+3akar2-(x+y))=6

(x+y)^2+2(x+y)-(10+6akar2)=0

rumus ABC

[tex]x + y = \frac{ - b + - \sqrt{ {b }^{2} - 4ac} }{2a } \\ = \frac{ - 2 + - \sqrt{4 + 40 + 24 \sqrt{2} }}{2} \\ = \frac{ - 2 + - \sqrt{44 + 2 \sqrt{288} } }{2} \\ = - 1 + - (3 + \sqrt{2) } \\ = 2 + \sqrt{2} \\ atau \\ = - 4 - \sqrt{2} [/tex]

lx+y+1l= 3+akar 2


20. 18. What subjects does Ayu like? * 5 points A. Maths. B. English. C. Maths and English. D. Maths, English and science tolong y jawabannya


Jawaban:

B.english

maaf klo salah

Jawaban:

D

Penjelasan:

Gak tau gak ada gambarnya


Video Update


Chasse Au Trésor Maths 6ème Chasse Au Trésor Maths 6ème Reviewed by Romero on Februari 16, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar