Bonjour Mon Amour Je T aime


Bonjour Mon Amour Je T aime

apa arti dari je t`aime

1. apa arti dari je t`aime


aku sayang kamu. #begitu yg saya tahuarti dari je t'aime adalah I LOVE U

2. apa arti kata ini Je t`aime / Je t`adore dalam bahasa perancis?


Artinya aku cinta kamu: vj'adore = aku memujamu
Je t'aime = aku mencintaimu

3. Bonjour je suis avec mon ami (artinya dalam bahasa indonesia apa)​.


Jawaban:

Perancis: Bonjour je suis avec mon ami

Indonesia: Halo, saya dengan teman saya

Maksud dari perkataan "Bonjour je suis avec mon ami" adalah kamu sedang bersama dengan teman mu dan mengucapkan halo pada teman mu yang lain nya.

[tex]{ \blue{ \boxed{ \boxed{ \boxed{ \boxed{ \boxed{ \boxed{ \boxed{ \boxed{GINZA} } } } } } } } } }[/tex]

Penjelasan:

SEMOGA BERMANFAAT

TERIMA KASIH

DI MOHON UNTUK TIDAK DI REPORT


4. mon amour!Brainly bantu aku​


Jawaban:

BahasaInggris

1.C.Dolphin

2.A.Cow

3.C.Elephant

4.B.Talkative

5.B.Nose

6.B.Theyarebigandbrown

7.C.Short

8.B.No,itis not

9.B.Two

10.A.Yes,itdoes

11.B.No,theyaren't

12.B.Fish

13.A.Yes,theyare

14.A.Yes,theyare


5. arti "bonjour je viens d'Indonésie"​


Jawaban:

"Halo, saya dari Indonesia

."

Penjelasan:

Arti dari kata "Bonjour, je viens d'Indonésie."​ adalah "Halo, saya dari Indonesia."

Semoga membantu

*Learn With Njink*

∉Veภนs∌ aⁿjieⁿ͢͢͢kka❀ Fleur❥ ༺Nyϻ℘h༻ ๖ۣۜƊeℓacØur


6. kalau je amour tu? artinya apa?


arti dari kata je amour tu adalah aku mencintaimuartinya : aku cinta


semoga bisa membantu

7. Je ....aime pas le basket


Forme Négative

Je n'aime pas le basket.

ーーーーーーーーーーーー

Préface

Forme négative atau bentuk negatif adalah kalimat yang merupakan negasi dari kalimat afirmasi.

Dalam tata bahasa Perancis, formenégative ditandai dengan penggunaan particule négative ne sebelum verbe conjugué dan adverbe négatif seperti pas, jamais, plus, atau rien setelah verbe conjugué.

ーーーーーーーーーーーー

Explication

Karena dalam kalimat terdapat adverbe négatif pas setelah verbe conjugué aime, kita dapat menyimpulkan bahwa kalimat tersebut adalah kalimat negatif.

Kalimat negatif harus mempunyai particule négative ne sebelum verbe conjugué.

Ne + aime = n'aime karena terjadi élision (peniadaan bunyi) ketika kata berakhiran -e bertemu kata yang diawali huruf vokal atau h muet.

ーーーーーーーーーーーー

Pelajari lebih lanjut:https://brainly.co.id/tugas/40137883https://brainly.co.id/tugas/42329602

ーーーーーーーーーーーー

Détails

Matiére : Français

Catégorie : Grammaire - La négation

Niveau : Elémentaire (A1)

Code : 17

Mots-clés : ne ... pas, n'aime pas, forme négative


8. arti dari bahasa perancis je t`aime?


aku mencintaimu...
#it artinyaartinya aku cinta kamu
itu bahasa Perancis
harusnya kamu memasukkannya ke soal
B.Perancis

9. bonjour madame......? je suis tercque​


Jawaban:

Bonjour monsieur ou madame ça va si vous êtes nul, l'important est que vous soyez confiant face à n'importe quel esprit


10. arti dari bahasa perancis je t`aime?


aku mencintaimu 

SEMOGA MEMBANTU



Ane tambahin
Bonjour : met pagi
Bon apres midi : met siang
Bonne nuit : selamat malam
Jet aime : aku cinta kamu
vous : kamu ( kata tunggal )
auf revoir : selamat tinggal

11. Bonjour, présentez mon nom pour être saint Je veux partager des points pour ceux qui comprennent la langue


Artinya:(ngakak woi v:)
Halo,perkenalkan nama saya untuk menjadi suci.saya ingin berbagi poin bagi mereka,...........

12. apa arti dari Je aime pour voler hehhehehehehe


saya suka terbang 
.................................Saya suka terbang? Bahasa perancis kan?

13. JE TE AIME TELLEMENT APA ARTINYA DALAM BAHASA INDONESIA??


aku sangat mencintaimuArtinya  
aku begitu mencintaimu


14. 1 )Je t aime bien 2 ) je suis content terjemahkan ke dalam bahasa indonesia​


1]. Je t'aime bien
2]. Je suis content

Terjemahan ke dalam Bahasa Indonesianya adalah,

1]. Aku menyukaimu
2]. Aku bahagia

● Penjelasan,

Terjemahan,

▪ Pada kalimat "je t'aime bien", digunakan konjugasi kata kerja bentuk dasar (infinitif) "aimer" yang berarti mencintai berdasarkan kata ganti orang "je" yang berarti "saya", dengan rumus konjugasi,

Je: aku, saya [(-er) diganti (-e)]

Maka, kata kerja bentuk dasar (infinitif) "aimer" diubah menjadi "aime".

▪ Pada kalimat "je t'aime bien", terdapat kata "Tu" yang berarti "kamu" yang mana diakhiri oleh huruf vokal dan kata "aime" diawali huruf vokal juga. Maka, terjadi proses yang dinamakan (elision) dimana huruf vokal dari kata yang mendahului tidak dibaca dan digantikan dengan apostrophe ketika ditulis. menjadi "t'aime"

▪ Pada kalimat "Je suis content", digunakan konjugasi (présent) kata kerja bentuk dasar (infinitif) "être" yang dapat berarti "merasa" berdasarkan kata ganti orang "je" yang berarti "saya", diubah menjadi "suis".

▪ Pada kalimat "Je suis content" digunakan "content" artinya yang berbicara adalah seorang laki-laki, apabila perempuan maka menjadi "contente", namun saat mengekspresikan rasa bahagia yang mendalam, lebih baik digunakan kata "heureux" yang juga memiliki arti "bahagia".

.

Kategori : Bahasa Perancis, konjugasi kata kerja -er (présent)

Kategori : Bahasa Perancis, konjugasi kata kerja être (présent)

.

----------j'espère aider----------

15. artinya l' amour bonjouroul merci jet' aime


terima kasih aku mencintaimu

16. Apa arti BOUNJOUR MON AMOUR


Jawaban:

"Halo cintaku"

Penjelasan:

semoga Membantu Maaf klo salah:)

Jawaban:

halo cintaku

Penjelasan:

kasih jawaban tercerdas ya.


17. bonjour, je m'appelle emilie, je suis nee_______(1) .........​


Les prépositions à la, en, à, au et chez

Bonjour, je m'appelle Émilie. Je suis née en Allemagne. Mais, maintenant j'habite à Paris. Tous les matins, je vais toujours à la boulangerie. Dans l'après-midi, je vais aller à la bibliothèque. Je vais toujours avec Felix, parce que la maison de Felix n'est pas loin de chez moi.

ーーーーーーーーーーーー

Explication

Préposition adalah kata depan. Dalam bahasa Prancis, terdapat berbagai kata depan.

Préposition à

À berarti di atau ke. Kata depan ini biasanya digunakan bersama kata kerja aller (pergi) atau être (berada).

Ketika digunakan bersama nom commun, nom commun tersebut harus menggunakan article défini (le/la/l'/les).

Par exemples ...

Je vais à la banque. / Aku pergi ke bank.Ils vont á l'école. / Mereka pergi ke sekolah.

À + le menjadi au.

Je vais au cinéma. / Aku pergi ke bioskop.

À + les menjadi aux.

Il va aux toilettes. / Dia pergi ke kamar kecil.

Ketika digunakan bersama nama kota, àtidak perlu diikuti article défini.

Je suis à Jakarta. / Aku berada di Jakarta.Vous êtes à Londres. / Anda berada di London.

Préposition en

En juga berarti di atau ke. En digunakan sebelum nama negara feminin (ingat kebanyakan nama negara feminin).

Par exemples ...

Je suis en Indonésie. / Aku berada di Indonesia.Nous allons en France. / Kami pergi ke Prancis.Elle habite en Belgique. / Dia tinggal di Belgia.

Jika nama negaranya berupa nom masculin, gunakan au.

J'habite au Japon. / Aku tinggal di Jepang.

Jika nama negaranya berupa nom pluriel, gunakan aux.

Ils vont aux Pays-bas. / Mereka pergi ke Belanda.

Préposition chez

Chez digunakan bersama nom de personne (nama orang) atau pronom tonique (moi/toi/lui/elle/nous/vous/eux/elles).

Chez berarti di/ke rumah/tempat kerja seseorang.

Par exemples ...

Je vais chez mes grands-parents. / Aku pergi ke rumah kakek-nenekku.Votre voiture est devant chez moi. / Mobil Anda berada di depan rumahku.Nous allons chez Robert. / Kami pergi ke rumah Robert.

ーーーーーーーーーーーー

Apprenez en davantage :brainly.co.id/tugas/40834124brainly.co.id/tugas/38639535

ーーーーーーーーーーーー

Détails

Matière : Français

Catégorie : Grammaire

Niveau : Pré-Intermédiaire (A2)

Code : 17

Mots-clés: chez, en, à la, à l', au, aux, préposition


18. bonjour madame......? je suis tercque​


bonjour monsieur ou madame


19. bonjour mon nom est alana​


Jawaban:

artinya halo nama saya alana

Jawaban:

Bahasa Indonesia "bonjour mon nom est alana"

= halo nama saya Alana

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU :)


20. mon amour Brainlyy tolongg.. ​


15. kurang tau kalo ada teks sesuai teks
16. B
17. B
18. A
19. C
20. C
semoga bermanfaaat ya

Jawaban:

15. D. cats

16. B. bedroom

17. B. pilot

18. A. butcher

19. A. What does she looks like?

20. C. refrigerator

Penjelasan:

Semoga membantu


Video Update


Bonjour Mon Amour Je T aime Bonjour Mon Amour Je T aime Reviewed by Romero on Januari 17, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar