Propos Sur Le Bonheur Alain Analyse


Propos Sur Le Bonheur Alain Analyse

1. Quel type de véhicule figure sur la photo sur le côté ? 2. Qui dirige le véhicule ?

1. 1. Quel type de véhicule figure sur la photo sur le côté ? 2. Qui dirige le véhicule ?


PENDAHULUAN

1. Quel type de véhicule figure sur la photo sur le côté ?

2. Qui dirige le véhicule ?

PEMBAHASAN

Terjemahan soal

1. Jenis kendaraan apa yang digambarkan di samping ?

2. Siapa yang bertanggung jawab atas kendaraan tersebut ?

______________________________

1. Gambar diatas menunjukan gambar Pesawat ( = dalam bahasa Prancis Avion ).

Pesawat adalah Salah satu jenis kendaraan tepatnya kendaraan terbang yang menggunakan mesin modern. Pertama kali Pesawat diciptakan di Indonesia oleh Presiden ke - 3 RI.

2. Yang bertanggung jawab atau yang menjalankan atau mengemudikan kendali atas pesawat terbang adalah pilot ( = dalam bahasa Prancis Piloté ). Tugas Pilot adalah mengoperasikan pesawat agar terbang dengan aman dan nyaman. Tempat pendaratan atau pemberhentian pesawat terbang sekaligus tempat menaikkan penumpang adalah Bandara.

DETIL JAWABAN

Mapel : Bahasa Prancis

Kelas : X SMA

Bab : Profêssions

Kata kunci : Types - types de professions


2. Faites une analyse comparative entre le système politique français et le système politique américain !​


Politique

[comparaison]=Explanation

politique françaispolitique américain

La France et lAmerique ont des systemes et un leadership differents dans leurs pays.

Because this matter influenced by differences "politique"

[Comparative analysis]

Sistem politik Prancis dan Amerika tentu berbeda dari segi cara pemerintahan maupun konsep yang diterapkan dalam pemerintahan setiap negaranya.

Sistem politik Prancis dan Amerika sama sama kepresidenan yaitu presiden sebagai pengusaha tertinggi.

Cette analyse est basée sur le niveau de qualité de e.t progres dans chaque payss.

Aspek analisis

Topik/hal yang dibahaspengamatan (direct/nondirect)kesimpulan

sujet, observation, conclusion

Kata dasar/istilah(terme)

gouvernement(pemerintah)Systeme politique(sistem politisis)and other

perspective/is use in searc a analisis on politique in a country(payss)

Detail

Mapel: Bahasa Prancis

Kelas: X

Materi: Part 4 Comparative analysis

Kata Kunci: Analisi

Kode soal: 17

Kode Kategorisasi : 10.17.4


3. faire une phrase sur le pays français?​


Jawaban:

aujourd'hui est ensoleillé, je veux faire une excursion

Penjelasan:

hari ini cerah saya ingin pergi bertamasya

Jawaban:

Se venger de l'injustice de son pays, c'est la justifier.

=Membalas dendam atas ketidakadilan negaranya sama dengan membenarkannya.


4. susunlah sebuah konsep pameran kelas dalam bentuk sebuah propos​


Jawaban:

Proposal dapat didefinisikan sebagai sebuah perancangan tertulis bentuk pengajuan atau permohonan, penawaran baik berupa ide, gagasan maupun rencana kepada pihak lain untuk mendapatkan dukungan izin, dana dan lain sebagainya. Contoh proposal singkat pameran karya seni rupa akan ditampilkan pada pembahasan.

A. Latar Belakang

Dalam rangka meningkatkan kemampuan siswa-siswi di bidang seni, khususnya seni rupa serta untuk memenuhi salah satu tugas dalam pelajaran seni budaya, maka potensi siswa dalam berorganisasi dipandang perlu untuk digali. Kreatifitas, kemampuan, dan bakat siswa di bidang seni juga perlu terus diasah, ditingkatkan, dan disalurkan dalam bentuk pameran. Berkaitan dengan hal tersebut, maka kami selaku siswa kelas XI TP 3 SMA PUtra Bangsa, ingin mengadakan kegiatan pameran seni lukis. Oleh karena itu, kami berharap bapak/ibu guru dapat memberikan dukungan terhadap acara yang akan diadakan tersebut.

B. Tujuan Pelaksanaan  

Kegiatan pameran yang kami laksanakan bertujuan sebagai berikut;

Ajang prestasi siswa di bidang seni, khususnya seni rupa.

Menanam kecintaan di bidang seni dan budaya.

Meningkatkan pengetahuan dan wawasan di bidang seni rupa.

Meningkatkan kemampuan untuk mengapresiasi sebuah karya.

Belajar berorganisasi dan melatih tanggung jawab secara nyata

C. Manfaat Kegiatan

Kegiatan ini diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan SMA Putra Bangsa khususnya di bidang Seni.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan peningkatan keterampilan, wawasan, pengetahuan dan kreatifitas siswa dalam menciptakan  dan mempelajari berbagai macam karya seni.  

1. Tema Kegiatan  

Pameran seni lukis yang akan kami laksanakan bertema “Melestarikan Seni Lukis sebagai Bentuk Penghargaan terhadap Seni”, dengan harapan pengunjung tidak hanya mendapatkan pengetahuan lebih luas mengenai seni lukis tetapi juga dapat melestarikan karya di bidang seni rupa khususnya seni lukis.

semoga membantu ❤


5. QUIZ terjemahkan ke bahasa Indonesia1.quatre-vingt-dix-neuf2.le livre sur la table3.chat sur le placardjangan ngasal​


Jawaban:

1.sembilan puluh sembilan

2. buku di atas meja

3.kucing di lemari


6. apa syarat syarat Penyusunan Propos


- Memiliki struktur dan logika yang jelas
- Hasil kegiatan itu terstruktur
- Rumuskanlah jenis kegiatan secara jelas, inovatif, terperinci, dan betul-betul dapat dikuasai
- Hubungan kegiatan dengan dana yang diperlukan harus rasional dan tidak mengada-ada

7. jelaskan perbedaan proposan dan program kerja?​


Jawaban:proposal untuk melakukan pengajuan permintaan. program kerja untuk merencanakan permintaan/kegiatan agar terarah.

Jawaban:

karna proposal digunakan untuk membuat atau merencanakan suatu acara atau kegiatan, sedangkan program kerja berisi daftar tugas atau program yang akan dikerjakan atau diselenggarakan


8. Bagaimana cara menyusun propos berdasarkan aspek-aspek penting?​


Halaman judu (biasanya ada /tercantum logo kegiatan/instansi terkait)

Latar belakang.

Tujuan.

Landasan teori.

Rumusan masalah.

Tanggal dan lokasi.

7.Susunan panitia /peneliti.

Susunan acara / metode ilmiah.


9. quel est le nom français le plus célèbre qui passe l'arc de triomphe sur son défilé de la victoire?


"Quel est le nom français le plus célèbre qui passe l'arc de triomphe sur son défilé de la victoire?"

Terjemahan dari kalimat di atas adalah,

"Siapa nama orang Prancis yang paling terkenal yang melewati Arc de Triomphe pada parade kemenangannya?"

Jawaban : Napoleon, untuk mengabadikan kenangan kemenangan tentara Prancis setelah pertempuran Austerlitz.

● Penjelasan,

Terjemahan,

▪ Pada kalimat "..le plus célèbre qui passe l'arc de triomphe..", digunakan konjugasi (présent) kata kerja bentuk dasar (infinitif) "passer" yang berarti "melewati" berdasarkan kata ganti orang "il/elle" yang berarti "dia(lk)/ dia(pr)", maka "passer" diubah menjadi "passe".

▪ Pada kalimat "..l'arc de triomphe sur son défilé de la victoire?", digunakan kata kepemilikan (dependent possessive) "son" yang berarti "milik -nya" karena kata "défilé" yang berarti "parade" bergender maskulin tunggal.

.

Kategori : Bahasa Perancis, konjugasi kata kerja -er (présent)

Kategori : Bahasa Perancis, kata kepemilikan (dependent possessive)

.

----------j'espère aider----------


10. apakah yang di uraikan dalam "tujuan" pada isi propos kegiatan


Berisi tujuan kegiatan yang akan diselenggarakan dalam proposal tersebutdalam uraian "tujuan" sebuah proposal kegiatan yang terpenting yang harus diuraikan adalah hasil yang diharapkan dari kegiatan yang diadakan

11. bagaimana cara membuat proposan kegiatan penyuluhan?


proses pertama
1.membuat latar belakang kegiatan
2.membuat susunan kegiatan
3. menbuat jajaran anggota
4.membuat rincian biaya kegiatanProses nya adalah
Membuat latar belakang kegiatan ,menyusun/susunan kegitan,jajaran anggota,dan membuat rician biaya kegiatan

12. Donnes 5 expressions de souhaiter du bonheur​


Jawaban:

1. sur le nuage neuf = artinya mirip dengan langit ketujuh

2. sauter de joie = ketika seseorang senang dan selalu ingin tersenyum

3. sourire d'une oreille à l'autre = tersenyum lebar

4. campeur heureux = lebih menggambarkan perasaan bersyukur

5. musique à vos oreilles = menyatakan kebahagian dengan pujian

maaf kalo salah


13. J'achète des légumes sur le marché dalam bahasa Indonesianya adalah


saya membeli sayuran di pasar



14. jelaskan fitur kebahasaan teks propos​


Jawaban:

Fitur-fitur kebahasaan yang menjadi penanda proposal ,yaitu :

Banyak menggunakan istilah Ilmiah ,contoh : istilah yang berkaitan dengan bidang keilmuan.

Banyak menggunakan kata kerja tindakan yang menyatakan langkah-langkah kegiatan , contoh : berlati , membaca , mengisi , mencampurkan , mengamati.

Menggunakan kata-kata yang menyatakan pendefinisian , contoh : merupakan , adalah , yaitu , yakni.

Menggunakan kata-kata yang bermakna perincian , contoh : selain itu , pertama , kedua , ketiga.

Menggunkan kata-kata yang bersifat "keakanan" , contoh : akan , diharapkan , direncanakan.

Menggunakan kata-kata bemakna lugas (denotatif).

Simak lebih lanjut di Brainly.co.id - https://brainly.co.id/tugas/21171993#readmore


15. kelainan tulang yang disebabkan oleh proposan tulang disebut​


Osteoporosis adalah penyakit yang disebabkan oleh pengeroposan dan penurunan kepadatan massa tulang secara bertahap. Osteoporosis dapat membuat tulang Anda lemah dan lebih mudah patah.


16. Unsur unsur pembentukan proposan kecuali?


Jawaban:

Kecuali kop surat jawabannya


17. R.A. Kartini a eu du mal sur le terrain A. militaire B. politique C. économie D. esprit sportif​


D.esprit sportif

R.A. Kartini a eu du mal sur le terrain..

arti=

R.A. Kartini kesulitan di lapangan..


18. tolong perbaiki kata hubung nya (mettre le sac sur la table)


Jawaban: ARTI KATA "METTRE LE SAC SUR LA TABLE" ADALAH:

BAHASA PRANCIS:

"METTRE LE SAC SUR LA TABLE"

BAHASA INDONESIA:

"LETAKAN TAS DI ATAS MEJA"

Penjelasan: Karena Dalam Bahasa PRANIS Kata:

"METTRE" Dalam Bahasa Indonesia: Untuk Dimaskukkan

"LE" Dalam Bahasa Indonesia: Itu

"SAC" Dalam Bahasa Indonesia: Tas

"SUR" Dalam Bahasa Indonesia: Tentu

"LA" Dalam Bahasa Indonesia: Itu

"TABLE" Dalam Bahasa Indonesia: Meja

Karena arti dari satu bahasa menjadi kata gabung berbeda, kita gabungkan semua kata dalam bahasa Prancis ke bahasa Indonesia Menjadi:

BAHASA PRANCIS:

"METTRE LE SAC SUR LA TABLE"

INDONESIA:

"LETAKAN TAS DI ATAS MEJA"

Jadi Kata " METTRE LE SAC SUR LA TABLE" Menjadi Bahasa Indonesia Adalah " LETAKAN TAS DI ATAS MEJA "Kelas: IV(empat)Mapel: Bahasa PRANCISMateri: Arti BahasaKata Kunci: Arti Bahasa Pranis Ke Bahasa Indonesia#JadikanYangTerbaikMohon Maaf Jika Ada salah kata maupun Jawaban


19. faites un Petit dialogue Sur le theme ia disponibilite et la volonte​


Jawaban:

arti :

membuat dialog kecil Tentang ketersediaan dan kesediaan tema

Jawaban:

arti :

membuat dialog kecil tentang ketersediaan dan kesediaan tema

Penjelasan:

我希望这有帮助

이게 도움이 되길 바란다

これがお役に立てば幸いです

#学习的精神是


20. 1. le type de véhicule sur l'image ci-contre est ?? 2. qui conduit le train ??


PENDAHULUAN

1. le type de véhicule sur l'image ci-contre est ??

2. qui conduit le train ??

PEMBAHASAN

Terjemahan soal

1. Jenis kendaraan pada gambar di samping adalah ??

2. Siapa yang menyetir kereta ??

1. Gambar disamping menunjukan salah satu jenis kendaraan, yaitu Kereta ( dalam bahasa Prancis = le train ).

2. Orang yang bertanggung jawab untuk menjalankan kereta adalah Masinis ( dalam bahasa Prancis = machinist ).

Dalam bahasa Indonesia

Kendaraan adalah Transportasi yang memiliki fungsi untuk mengangkut Manusia, benda, hewan dan tumbuhan.

Dalam bahasa Prancis

Les véhicules sont des transports qui ont pour fonction de transporter des humains, des objets, des animaux et des plantes.

DETAIL JAWABAN

Mapel : Bahasa Prancis

Kelas : X SMA

Bab : Kendaraan

Kata kunci : Jenis - jenis kendaraan dan yang menjalankan kendaraan


Video Update


Propos Sur Le Bonheur Alain Analyse Propos Sur Le Bonheur Alain Analyse Reviewed by Romero on November 29, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar