20 Chose Sur Moi


20 Chose Sur Moi

Et moi,courant sur la rive

1. Et moi,courant sur la rive


Et moi,courant sur la rive (le Indonesie de = dan aku sedang berlari di pantai)

2. Jika terdapat karbon 20 gram berapakah moI dari karbon


Jawaban:

Penjelasan:

Lampiran

Jawaban:

1,6 mol

Penjelasan:

PEMBAHASAN :Diketahui :m = 20 gramMr C = 12

Ditanyakan :

n =?

Dijawab :

n = m ÷ Mr

n = 20 ÷ 12

n=5/3mol

n=1,6mol


3. Bonjour j’ai un commentaire de texte à faire sur “la nouvelle Héloïse” de Jean Jaques Rousseau pourriez-vous m’apporter votre aide svp ?.Aidez-moi, s'il vous plaît.​


Jawaban:

oui je peux ... de quoi avez-vous besoin d'aide

Jawaban:

Oui je peux ... de quoi avez-vous besoin d'aid

Penjelasan:Jadikan jawaban tercerdas

#SELAMAT BELAJAR

4. arti daripardonne-moi d'abord, je veux rentrer chez moi​


Jawaban:

Kalau gak salah artinya

maafkan aku yang dulu,aku mau kembali pulang

pardonne-moi d'abord, je veux rentrer chez mmoi

=

maafkan aku yang dulu, aku ingin pulang


5. “l’ettat C’st Moi” (negara adalah saya), merupakan ucapan dari ​


Jawaban:

Raja Louis XIV

semogamembantu<33

jangan lupafollowakunSy,arigatou^^


6. moi punya 300.000 biji-bijian dan secar tak sengaja jatuh lima biji-bijian nya berapa biji moi sekarang? ⇒#bisa jawab


Jawaban:

300.000-5=295

Penjelasan:

maaf kalau salah semoga membantu,kasih 5 bintang dan like dan kasih jawaban tercerdas


7. vous... chez moi ce soir? ​


RÉPUGNANTE!!!!

DISGUSTING


8. dalam bahasa Jepang moi artinya​


Jawaban:

baik mungkin, kurang tau juga sih....coba search aja


9. b. hasa Arab kecoa adalah a) sur sur b) kursiunc) kepala :v​


Jawaban:

a) sur sur

penjelasan:

bahasa Arab kecoa adalah sarsur

Jawaban:

A .sar sur.

Penjelasan:

maaf ya kalo salah semoga bermanfaat


10. 4.lukisan moi indie lebih menekankan pada​


Jawaban:

Mooi indie adalah cara pandang seorang seniman terhadap karya seni lukis yang menggambarkan keindahan alam yang ada di Hindia Belanda.


11. Pur chose from adalah?


pur chose from adalah *Pur memilih dari* (bhs indonesianya )

Semoga membantu:)

12. Moi je préfère artinya kan saya lebih suka, nah disitu moi sebagai apa ya? Soalnya kalo saya translate jadi nya "saya" juga sedangkan disitu udah ada "Je"


LES PRONOMS TONIQUES

Moi, je préfère [....]

Saya, saya lebih suka [...]

---------------

Dalam bahasa Perancis, dikenal pronom tonique atau pronom disjoint. Pronom tonique adalah kata ganti yang digunakan untuk memberi penekanan pada subjek.

Moi, je préfère [....] bisa diartikan Saya, ya saya, lebih suka [...].

Berikut daftar pronom tonique:

Moi - sayaToi - kamuLui -dia (maskulin)Elle - dia (feminin)Nous -kami/kitaVous  - anda/kalianEux - mereka (maskulin)Elles - mereka (feminin)

Les pronoms toniques digunakan:

1. setelah ce + être

-Qui a fait ça? - Siapa yang membuat ini?

-C'est moi - (adalah) Saya.

2. setelah preposisi (kata depan).

Ça lettre est pour moi. - surat ini untuk saya.

Asseyez-vous à côté de moi. - duduklah di samping saya.

3. Sebelum subjek untuk memberi penekanan atau di akhir kalimat.

Mon frère aime le the, mais moi, j'aime le café - saudara laki-laki saya suka teh, tapi saya suka kopi.

-Vous êtes étudiant? - Anda mahasiswa?  

-Non. Moi, je suis médecin. - Bukan. Saya dokter.

Je ne sais pas, moi. - Saya tidak tahu.

4. Jika tidak ada kata kerja (kata kerjanya tersirat) .

Pas moi - bukan saya.

Moi aussi - saya juga.

5. Objek kalimat perintah.

Aidez-moi! - Tolong saya!  

6. Sebelum dan sesudah et (dan) dan sesudah que (daripada).

Eux et moi allons à Paris. - Mereka dan saya pergi ke Paris.

Marie est plus grands que moi. - Marie lebih tinggi daripada saya.

----------------------

Les Pronoms:

https://brainly.co.id/tugas/26063389

https://brainly.co.id/tugas/3498121

----------------------

Détails

Sujet: français

Catégorie: les pronoms toniques  

Niveau: Intermédiaire (B1)

Code: 17

Mots-clés: moi, toi


13. tuliskan apa maksudnya moi indie


Pada mulanya istilah Mooi Indie pernah dipakai untuk memberi judul reproduksi sebelas lukisan pemandangan cat air Du Chattel yang diterbitkan dalam bentukportfolio di Amsterdam tahun 1930. Namun demikian istilah itu menjadi popular di Hindia Belanda semenjak S. Sudjojono memakainya untuk mengejek pelukis-pelukispemandangan dalam tulisannya pada tahun 1939. Dia mengatakan bahwa lukisan-lukisan pemandangan yang serba bagus, serba enak, romantis bagai di surga, tenang dan damai, tidak lain hanya mengandung satu arti:Mooi Indie(Hindia Belanda yang Indah).

14. bahasa moi dari A sampai Z


Sagusu
Sadjin
Toutba
Elik
Wenin
Korus
Wegem
Kla/Kala
Tit/Tiku
Nin
Mele
Tolu
Nin
Tit
Sagusu
Nelibi
(kalo salah maaf)

15. The unsuccessful candidates in the general election congratulated the new MP after they.......... A.have been chose B.are chose C.chose D.have chose E.had been chose Pilih salah satu jawaban yg benar .


Jawaban:

A

Penjelasan:

karena "have been chose" artinya sesudah dipilih, kalau salah penjelasan mohon maaf dan tolong like ya... :D


16. excusez-moi,monsieur?


permisi pak, artinyaPermisi Tuan? 
itu artinya sobb :))

17. "Pardonnez Moi" Artinya?


Dalam bahasa Prancis "Pardonnez Moi" artinya adalah "Maafkan Aku"

Semoga membantu :)"Pardonnez Moi" , kalau nggk salah artinya "Maafkan Aku"

== Semoga Membantu == #NoCopas

18. ungkapan I'etat c'est moi artinya


aku adalah negara indonesia"negara adalah saya"
ungkapan dari raja Louis XIV dari Perancis

19. Apa kabar dlm bahsa Moiadalah?​


Jawaban:

comment allez-vouz?

Penjelasan:

jangan lupa kasih lope dan jawaban tercerdas yah


20. Moi indie adalah kelompok pelukis yang beralian naturalis dengan gaya lukis yang di lebih lebihkan (dipercantik).salah satu tokoh pelukis moi indie adalah


Penjelasan:

c. s.sudjono

semoga membantu


Video Update


20 Chose Sur Moi 20 Chose Sur Moi Reviewed by Romero on November 07, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar