Teste Clasa A 6 A Matematica
apa artinya teste buds
1. apa artinya teste buds
taste buds = selera
maaf kalo salahteste buds=selera
semoga membantu
2. Apabila seorang atlet melakukan tes kebugaran yang diukur oleh dua orang teste ternyata kedua teste tersebut memperoleh hasil yang sama, maka hasil tes tersebut dinamakan... a. kontinu b. normal c. kredibel d. objektif
d.objektif
makasih banyak
3. Datel.Ulangan matematicaSederhanakan Perpangiatan berikutа d. 6⁷ x 6²
Jawaban:
6⁹
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6⁷×6²=6⁷+²=6⁹
jadi pangkat ditambah jika angkanya sama
4. C.A NarasiB. DhekenLatar panggonan waning deyaA SekolahHL LangAlun-alun ing kuthaku dapatkang endah asri. Ing si bale majtharik-tarik toko pecima. TesteA Dheskripsi B. Per
Jawaban:
tolong pertanyaannya diperbaiki biar gampang jawab nya
Penjelasan:
ok
5. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +
Jawaban:
3467
Penjelasan dengan langkah-langkah:
aowkaowkaoakwokwoawk
6. tolong donk bntuin buat simple past teste tuh contoh nya
berapa? aku buatin 3 yah...
(+)she play in the park
(-)she does not play in the park
(?)does she play in the park?
(+)he take a bath in the afternoon
(-)he does not take a bath in the afternoon
(?)does he take a bath in the afternoon
(+)I sing a song in the morning
(-)I do not sing a song in the morning
(?)do you sing a song in the morning?
semoga membantu lah yah....
kalo ada lagi ntar aku tulis dikomen yahh
7. he.... try to be less scared of teste. hewouldn't suffer so much. a. should. b. in order to. c. must not. d. have to
c. must not
maaf klo salah... semoga membantu...c. must not
Smg membantu yap
8. Matematica4 cm6cm6 cm18 cm6cm20 cmLuas Bangunan adalah
P=4cm+18cm=22cmL=6cm+6cm=12cmT=6cm+20cm=26cmLp=2×(p×l+l×t+p×t) =2×(22×12+12×26+22×26) =2×(264+312+572) =2×1.148 =2.296cm2
9. do you mind if i teste "it". apa yang dimaksud dengan kata "it"
Jawaban:
Itu (benda mati)
Penjelasan:
It adalah kata benda/singkatan.
jadikan jawaban tercerdas
10. hasil ulangan MATEMATICA SISWA KELAS V11 A HASIL ULANGANSEBAGAI BERIKUTNilai=50,60,70,80,90,100banyak siswa=4,13,12,7,3,1 banyak aiawa yang memperoleh nilai lebih adalah dari 70 adalah
Jawaban:
80:7orang
90:3orang
100:1orang
total:7+3+1
:11orang
Jawaban:
11siswa
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Diketahui :
Nilai : 50,60,70,80,90,100
Banyak siswa : 4 , 13,12 ,7 ,3 , 1
Ditanya:
Berapa banyak siswa yang memperoleh nilai lebih dari 70 ?
Jawab:
Bs =7 + 3 + 1
= 10 + 1 = 11 siswa
Note:
Bs = Banyak siswa
Jadi, banyak siswa yang memperoleh nilai lebih dari 70 adalah 11 siswa
11. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......
Jawaban:
Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018
Semogamembantuanda:v
12. Matematica2per2 +2per3=
Jawaban:
1 2/3. atau 5/3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
2/2 = 1
1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3
2/2 + 2/3=
1/1 + 2/3=
1 + 2/3=
1 2/3
Catatan:
Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).
Terima kasih.
13. jelaskan yang dimaksud dngan teste enhancer!berilah contoh yng alami ! terimaksih sbelumnya
taste enhancer adalah bahan tambahan makanan yang memberikan rasa pada bahan tertentu, sehingga suatu makanan dapat bertambah manis, asam, dan sebagainya. Umumnya taste enhancer diberikan kepada makanan yang tidak atau kurang memiliki rasa sehingga disukai konsumen.
Contoh:Merica, jahe, cabai.
14. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!
Jawaban:
Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...
15. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0
Jawaban:
[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]
[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]
16. matematica2 3 + 33 9
Jawab:362
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1
339
023
------+
362
17. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=
[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]
18. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah
Jawaban:
maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
dimulai dari himpunan kosong () (1)
himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)
himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)
tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)
ada (5)
empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)
lima bilangan (2,6,8,9,10)
19. l was...(embarrassed) than jimmy about the teste scores
Jawaban:
not comparable
Penjelasan:
hopefully not mistaken
Jawaban:
shame
jadi jawabannya = i was SHAME than jimmy about the test score
Penjelasan:
semoga membantu^^
maaf kalau salah
20. Jelaskan yang dimaksud dngan teste enhancer!berilah contoh yng alami dan sintetik
pengawet alami adalah bahan yang digunakan untuk membunuh atau mencegah perkembangbiakkan mikroorganisme yang terbuat dari bahan alami sedangkan pengawet sintesis adalah bahan yang digunakan untuk membunuh / mencegah perkembangbiakkan mikroorganisme yang terbuat dari bahan sintesis. contoh pengawet alami adalah garam , gula, dan cuka. pengawet sintesis contohnya azam benzoate.
Tidak ada komentar