Rezolvarea Problemelor De Matematica Clasa 3
matematica2 3 + 33 9
1. matematica2 3 + 33 9
Jawab:362
Penjelasan dengan langkah-langkah:
1
339
023
------+
362
2. matematica pecahan adalah 2/9+3/18=
[tex] \frac{2}{9} + \frac{3}{18 } \\ \\ = \frac{2 \times 2}{9 \times 2} + \frac{3}{18} \\ \\ =\frac{4}{18} + \frac{3}{18} \\ \\ = \frac{4 + 3}{18} \\ \\ = \frac{7}{18} [/tex]
3. Date Matematica 3 3 + 4 3 = ( + ) + ( x )+(x) =( + )t +
Jawaban:
3467
Penjelasan dengan langkah-langkah:
aowkaowkaoakwokwoawk
4. matematicagambarlah sebuah lingkaran dengan diameter 4cm!
Jawaban:
Semoga membantu ya kaka :) maap ya kalau salah...
5. Matematica4 cm6cm6 cm18 cm6cm20 cmLuas Bangunan adalah
P=4cm+18cm=22cmL=6cm+6cm=12cmT=6cm+20cm=26cmLp=2×(p×l+l×t+p×t) =2×(22×12+12×26+22×26) =2×(264+312+572) =2×1.148 =2.296cm2
6. Matematica2per2 +2per3=
Jawaban:
1 2/3. atau 5/3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
2/2 = 1
1 + 2/3 = 1 2/3 = 5/3
2/2 + 2/3=
1/1 + 2/3=
1 + 2/3=
1 2/3
Catatan:
Jika, pembilang dengan penyebutnya merupakan angka yang sama, maka pecahan tersebut dapat dijadikan menjadi bilangan asli, yaitu angka "1" (Satu).
Terima kasih.
7. 14. Perhatikan garis bilangan beri Kalimat matematica dan garis bilangan tersebut adizia
Jawaban:
mana gambarnya kakak aku gak bisa jawab kalok gak ada gambarnya
8. Tugas matematica sederhanakan bentuk aljabar 4x+8-5x+3 TY my
=4x-5x +8+3
jadi hasilnya = -1x+11
Penjelasan:
maaf kalo salah
9. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
total children : 50
boys : 22
22/50 × 100 = 44% are boys
10. I Latihan MatematicaSoal-1. Banyaknya himpunan bagian dari Q=(2.9.6.8.10) adalah
Jawaban:
maaf jika salah jawaban di penjelasan soalnya tidka muat
Penjelasan dengan langkah-langkah:
dimulai dari himpunan kosong () (1)
himpunan yang jumlahnya satu (2),(6),(8),(9),(10) ada (5)
himpunan dua angka (2,6),(2,8),(2,9),(2,10),(6,8),(6,9),(6,10),(8,9),(8,10),(9,10) terdapat (10)
tiga bilangan (2,6,8),(2,8,9),(6,8,9),(6,9,10),(8,9,10)
ada (5)
empat bilangan (2,6,8,9),(6,8,9,10)
lima bilangan (2,6,8,9,10)
11. Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dengan menjelaskanya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah...
Ilmuwan yang menemukan hukum-hukum gerak dan menjelaskannya melalui tiga hukum dalam philosophiae naturalis principia matematica adalah Isaac Newton. Hukum-hukum gerak yang ditemukan oleh Newton tersebut adalah hukum kekekalan gerak, hukum perbandingan berbalik, dan hukum gravitasi universal. Penemuan-penemuan tersebut menjadi landasan penting dalam ilmu fisika dan merupakan salah satu pencapaian terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan
12. matematicadi Ketahut balok dengan PanjangI5 cm, Lebar 8cmdan tinggi 6cm. hitunglah Volume Balok tersebut?
Jawab:
V = 720 cm³
Penjelasan dengan langkah-langkah:
MTK~Volume Balok :
V = p × l × t
= 15 × 8 × 6
= 720 cm³
semoga membantu :D-Oichi~13. Dette : sus clasa-10-11-20202020tugasubahPecahanbiasamenjadi decimalبا inno 1. 3/5=2. 4/5=
PENYELESAIAN
SoalNomer1
3/5 = 0,6
6/10 = 0,6
SoalNomer2
4/5 = 0,8
8/10 = 0,8
=====Semoga Membantu=====
Jawaban:
nah udah gua jawab tuh follow gua ya
14. Gian cordana meraih........... dalam olimpiade matematica pada tahun.......
Jawaban:
Gian cordana meraih emas dalam olimpiade matematica pada tahun 2018
Semogamembantuanda:v
15. tugas matematica) 1 tentukan Besar sudut dari 2 sućut Sixu-siku...
Jawaban:
jawaban nya lebih besar cintaku padamu
16. Datel.Ulangan matematicaSederhanakan Perpangiatan berikutа d. 6⁷ x 6²
Jawaban:
6⁹
Penjelasan dengan langkah-langkah:
6⁷×6²=6⁷+²=6⁹
jadi pangkat ditambah jika angkanya sama
17. TA! RONALDO TA'Acasz smp Harapanmaper & matematica1Urutkanlah0,14:31 125%angka dibaur3/ %b Oiso 100g 7575 %
Jawaban:
sory gw gak tau
18. Tugas MATEMATICA himpunan Penyolesaian dari x² - 4x - 2 = 0
Jawaban:
[tex]x ^ { 2 } -4x-2=0[/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{\left(-4\right)^{2}-4\left(-2\right)}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{16+8}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{-\left(-4\right)±\sqrt{24}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{4±2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=\frac{2\sqrt{6}+4}{2} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 [/tex]
[tex]x=\frac{4-2\sqrt{6}}{2} [/tex]
[tex]x=2-\sqrt{6} [/tex]
[tex]x=\sqrt{6}+2 \: atau \: x=2-\sqrt{6} [/tex]
19. 3. Agil mengendarai sepeda motor dari kota Surabaya ke kota Semarang. la berangkat pada pukul 18.30 dan sampai Semarang pada pukul 01.30 keesokan paginya. Lama perjalanan yang ditempuh Agib adalah ... jam. Clasa liam
Jawab:
07.00
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Dik =
> Berangkat pada pukul 18.30
> Sampai pada pukul 01.30 = supaya lebih gampang di kurangi diubah menjadi 25.30
Jawab =
= 25.30 - 18.30
= 07.00
Jawaban:
07.00berangkat pada 18.30
sampai pada pukul 01.30
dikurangi25.30
semoga membantu20. Date :matematica42 mSebuah lapangan meniki Pangang sebenarnyadi gambar dengan panjang 19 cmskala pada gambaradalahjawaban
=24m+16m
=284m kuadrat
Tidak ada komentar