Tableau De Proportionnalité à Compléter


Tableau De Proportionnalité à Compléter

Bentuklah kalimat-kalimat dengan menggunakan kata sifat posesif sesuai dengan contoh berikut.la maison ... de PierreC'est sa maison à lui.1.le père ... de Marie2.la soeur ... de Pierre3.le livre ... à moi4.la propriété ... de M. et de Mme Dupont5. les stylos ... de Gisèle6. le chien ... à toi7. les enfants ... à nous8. la bicyclette ... à vous

Daftar Isi

1. Bentuklah kalimat-kalimat dengan menggunakan kata sifat posesif sesuai dengan contoh berikut.la maison ... de PierreC'est sa maison à lui.1.le père ... de Marie2.la soeur ... de Pierre3.le livre ... à moi4.la propriété ... de M. et de Mme Dupont5. les stylos ... de Gisèle6. le chien ... à toi7. les enfants ... à nous8. la bicyclette ... à vous


Jawaban:

1. le pere chiende Marie

2.las soeur Pagos livre de Pierre

3.le livre delamondoa moi

4.la propriete navousdelde M.et de mme dupont

5. les stylos lamondode Gisele

6.le chien honguedela toi

7......

8......

Sorrygwcumantausegitu;*)


2. Bentuklah kalimat-kalimat dengan menggunakan kata sifat posesif sesuai dengan contoh berikut.la maison ... de PierreC'est sa maison à lui.1.le père ... de Marie2.la soeur ... de Pierre3.le livre ... à moi4.la propriété ... de M. et de Mme Dupont5. les stylos ... de Gisèle6. le chien ... à toi7. les enfants ... à nous8. la bicyclette ... à vous​


Le possession

1. C'est son père à elle.

2. C'est sa sœur à lui.

3. C'est mon livre à moi.

4. C'est leur propriété à eux.

5. Ce sont ses stylos à elle.

6. C'est ton chien à toi.

7. Ce sont nos enfants à nous.

8. C'est votre bicyclette à vous.

--------------------

Ada 3 cara menyatakan kepunyaan (posesif) dalam tata bahasa Perancis, yaitu:

1. menggunakan preposisi de

Kata benda + de + pemilik

Contoh: buku Jean ➩ le livre de Jean

2. menggunakan le adjectif possessif

Le adjectif possessif diletakkan di depan kata benda.

Contoh: Ini buku dia ➩ c'est son livre.

milik saya ⇉ mon, ma, mesmilik kamu ⇉ ton, ta, tesmilik dia ⇉ son, sa, sesmilik anda/kalian ⇉ votre, vosmilik mereka ⇉ leur, leurs

Pelajari lebih lanjut: https://brainly.co.id/tugas/5458717

3. menggunakan preposisi à

Kata depan à menyatakan kepemilikan dengan konstruksi kalimat:

nom + être + à + pronom tonique

Buku saya ➩ le livre est à moi

c'est + à + pronom tonique/nom

Ini milik saya ➩ c'est à moi

Ini milik Louise ➩ c'est à Louise

c'est + nom + à + pronom tonique

Ini buku milik saya ➩ c'est le livre à moi

Konstruksi dengan à digunakan untuk menekankan kepemilikan.

--------------------

Les pronoms toniques:  

https://brainly.co.id/tugas/5495463

--------------------

Détails

Sujet: français

Catégorie: Le possession

Niveau: pre-intermédiaire (A2)

Code: 17

Mots-clés: possessif, mon, ton, tonique

#SEJUTAPOHON


3. apakah Tableau ada di big data?​


Tableau Software ist ein Hersteller von Visualisierungs-Software aus dem US-amerikanischen Seattle. Schwerpunkt der Software sind Datenvisualisierung und Reporting. Tableau Software wurde 2003 als Ausgründung aus der Stanford University gegründet. Heute nutzen mehr als 39.000 Unternehmen Produkte von Tableau Software.

Bei Produkten von Tableau Software liegt der Fokus der Datenanalyse auf der Visualisierung. Die Produkte tableau Desktop und tableau Public dienen dazu, Daten mittels einer grafischen Benutzeroberfläche per Drag and Drop zu verknüpfen. Einzelne Datenauswertungen können in Dashboards zusammengestellt und miteinander verknüpft werden. Mit dem browserbasierten tableau Server ist eine Integration ins Data-Warehouse, eine Unterstützung großer Datenmengen und ein Austausch von Daten und Ergebnissen möglich.


4. Apa arti dari : Merci de m'avoir aidé à apprendremhn bntuanny


Arti:

Terima kasih telah membantu saya belajar.
terima kasih telah membantu saya brlajar

5. 1. Le prochain train est à ___________ monsieur. 2. Je me lève à ___________. 3. Je rentre chez moi vers ___________ . 4. Je prends le bus de ___________. 5. Elle téléphone à son frère ___________. 6. Oui, il y a un autre train à ___________. 7. Il est ___________. 8. Je me couche vers___________. 9. Il va arriver vers ___________. 10. Nous dînons après ___________. 11. Le cours de français commence à ___________. 12. Il est ___________, le magasin est déjà fermé. 13. L’avion décolle à ___________. 14. Moi, je me couche toujours vers ___________.


Jawaban:

arti:

1. Kereta berikutnya ada di ___________ Pak.

2. Saya bangun jam ___________.

3. Saya pulang ke ___________.

4. Saya naik bus ___________.

5. Dia menelepon kakaknya ___________.

6. Ya, ada kereta lain di ___________.

7. Dia ___________.

8. Saya pergi tidur sekitar___________.

9. Akan tiba di ___________.

10. Kami makan malam setelah ___________.

11. Kursus bahasa Prancis dimulai pada ___________.

12. Sekarang ___________, toko sudah tutup.

13. Pesawat lepas landas pada ___________.

14. Saya selalu tidur sekitar ___________.

Penjelasan:

gak ada ceritanya?


6. kalian buat 10.kalimat dalam bahasa Prancis...: Menggunakan kata kerja Aimer + jouer à (3) Aimer + jouer de (3) Faire + de (4) Tulis di buku catatan... Merci beaucoup..​


Jouer vs FaireJ'aime jouer au football.Tu aimes jouer aux cartes.Il aime jouer au tennis.Nous aimons jouer au basket-ball.

J'aime jouer du piano.Elle aime jouer du violon.Vous aimez jouer de la batterie.Ils aiment jouer de la trompette.

J'aime faire de la natation.Tu aimes faire du jogging.Tomas aime faire de l'escalade.Marie aime faire du ski.

ーーーーーーーーーーーー

Explication

Jouer (bermain) dan faire (melakukan) adalah dua kata kerja yang biasa digunakan untuk menyatakan hobi.

Jouer + à la/au/aux digunakan bersama nama permainan (kartu, catur, Monopoli, dll) dan olahraga yang harus dilakukan secara beregu atau ada lawan.

Par exemples ....

jouer au Monopoly / bermain Monopolijouer au volley / bermain volleyjouer aux échecs / bermain caturjouer au ping-pong / bermain tenus meja

Faire + du/de la/des digunakan bersama nama olahraga/kegiatan yang dilakukan sendiri.

Par exemples ...

faire de la natation / berenangfaire de l'escalade / memanjat tebingfaire du golf / bermain golffaire du yoga

Jouer + du/de la/des digunakan bersama nama alat musik.

Par exemples ....

jouer du clavier / bermain organjouer de la clarinette / bermain klarinetjouer du violoncelle / bermain cello

Beberapa istilah lain yang menggunakan faire + de:

faire de la photo / fotografifaire de la couture / menjahitfaire de la danse / menarifaire du jardinage / berkebunfaire de la dentelle / merenda

ーーーーーーーーーーーー

Apprenez en davantage :brainly.co.id/tugas/42191605brainly.co.id/tugas/15033977

ーーーーーーーーーーーー

Détails

Matière : Français

Catégorie : Parler de son temps libre et de ses loisirs

Niveau : Intermédiaire (B1)

Code : 17

Mots-clés : jouer à, jouer de, faire de


7. 1. À quelle est l'ouverture de La Semaine de la Francophonie 2019 a lieu ? a​


Jawaban:

17 Maret 2019 ¯\_(ツ)_/¯


8. Ceci est ma deuxième question, veuillez répondre à ma première question lorsque vous réussirez à répondre à ma deuxième question. Il vous suffit de consulter mon profil pour répondre à ma première question. Tolong ya... Translatekan


Jawaban:

Ceci est ma deuxième question, veuillez répondre à ma première question lorsque vous réussirez à répondre à ma deuxième question. Il vous suffit de consulter mon profil pour répondre à ma première question.

Penjelasan:

artinya:

Ini adalah pertanyaan kedua saya, tolong jawab pertanyaan pertama saya ketika Anda berhasil menjawab pertanyaan kedua saya. Anda hanya perlu berkonsultasi dengan profil saya untuk menjawab pertanyaan pertama saya.

terima kasih semoga dapat membantu maaf kalo salah:3

#dirumahaja

#ayobelajar


9. arti dari kalimat berikut di bahasa indonesia adalah " Tu feras le tableau"​


désolé, ma réponse est fausse :)

kamu akan membuat lukisan itu.


10. si le texte indonésien est lié à la Constitution de Pancasila, ce sera ...? veuillez répondre


Jawaban:

Jika teks Indonesia dikaitkan dengan Konstitusi Pancasila, itu akan menjadi ...?

Maaf Kalau Salah ><


11. Perjalanan protein mulai disintesis sampai keluar selARE kasar à Ribosom à Badan golgi à Dinding selBRE Kasar à Ribosom à Membran sel à Dinding selCRibosom à RE Kasar à Badan golgi à Membran selDRibosom à Badan golgi à Lisosom à Dinding selELisosom à Badan golgi à RE kasar à Membran sel​


Jawaban:

Perjalanan protein mulai disintesis sampai keluar sel C

CRibosom à RE Kasar à Badan golgi à Membran sel.ribosom berfungsi yaitu menyintesis protein, lalu setelah itu retikulum endoplasma kasar menampung protein yang disintesis oleh ribosom. kemudian dialirkan ke badan golgi dan membran sel yang terakhir.


12. determine o potencial elétrico de um ponto P situado à 0,5m de uma carga -6uc, localizado no vácuo.


maaf bisa pakai bahasa indonesia tidak (bukan orang spanyol)

13. FREE POINT!!!syaratnya harus menerjemahkan b. Prancis ke b. Indonesia ⬇️!!!• "Merci de répondre à ma question"Ok.......​


Jawaban:

Terimakasih atas responnya terhadap pertanyaan saya.

Penjelasan:

Merci = terima kasih /mersi/

de = dari /deu/

répondre = merespon /repoondr/

à = pada /a/

ma = saya (possession) /ma/

question = pertanyaan /kesion/

_____________

#Jenius - kexcvi


14. Kunci dikotom untuk kedelai adalah ….A.1a à 2aB.1b à3a à 4a à 5aC.1a à 2bD.1b à 3b à 4b à 5b​


Jawaban:

A).1a

2a

Penjelasan:

semoga membantu terimaksih


15. arti kata ini adalah Je suis indonésien, je suis sur l'île de Java et je suis à Surabaya​


Je suis indonésien, je suis sur l'île de Java et je suis à Surabaya, artinya adalah saya orang Indonesia, saya tinggal di pulau Jawa dan saya di surabaya.

____________________________

↪ Arti Per-Kata ↩

Je/suis = Saya

Indonésien = Indonesia

île = Pulau

Java = Jawa

Et = Dan

Arti dari  Je suis indonésien, je suis sur l'île de Java et je suis à Surabaya​ adalah saya adalah orang Indonesia, saya ada di pulau Jawa dan saya di Surabaya.

Pembahasan

Je suis indonésien, je suis sur l'île de Java et je suis à Surabaya diterjemah ke bahasa Indonesia memiliki arti saya adalah orang Indonesia, saya ada di pulau Jawa dan saya di Surabaya. Agar lebih mudah memahami arti kalimat tersebut, maka kita bisa memecahnya menjadi tiga bagian :

Je suis indonésienJe : Saya / Aku (kata ganti orang pertama tunggal yang berperan sebagai subjek dalam kalimat).Suis : Adalah (dalam bahasa Inggris sama seperti to be "am").Indonésien : Orang Indonesia (bentuknya maskulin, menandakan "Je" atau subjek yang berbicara adalah orang laki-laki).Je suis sur l'île de JavaJe : Saya / Aku (kata ganti orang pertama tunggal yang berperan sebagai subjek dalam kalimat).Suis : Adalah (dalam bahasa Inggris sama seperti to be "am").Sur : Di (kata ini bisa diartikan "di" atau "tentang" sesuai dengan konteks kalimatnya sendiri).l'île de Java : Pulau Jawa (kata "de" pada kalimat tersebut berfungsi sebagai kata penghubung untuk menghubungkan "l'île" dan "Java").Et je suis à SurabayaEt : Dan (termasuk salah satu kata hubung bahasa Prancis).Je : Saya / Aku (kata ganti orang pertama tunggal yang berperan sebagai subjek dalam kalimat).Suis : Adalah (dalam bahasa Inggris sama seperti to be "am").à : DI (bisa diartikan di / ke sesuai dengan konteks kalimatnya).Surabaya (nama salah satu kota di Jawa Timur, Indonesia).

ARTI MASING-MASING PECAHAN KALIMAT :

Bagian pertama : Saya adalah orang Indonesia.Bagian kedua : Saya ada di pulau Jawa.Bagian ketiga : Dan saya di Surabaya.

Jadi Je suis indonésien, je suis sur l'île de Java et je suis à Surabaya dalam bahasa Indonesia berarti saya adalah orang Indonesia, saya ada di pulau Jawa dan saya di Surabaya.

Pelajari lebih lanjutKamu juga sekolah disini dalam bahasa Prancis I brainly.co.id/tugas/22548091Aku sedang belajar dalam bahasa Prancis I brainly.co.id/tugas/29439141Bahasa prancis what's your name I brainly.co.id/tugas/32171754

Detail jawaban

Kelas : 10

Level : Dasar (A1)

Mapel : Bahasa Prancis

Materi : Traduction

Kode kategorisasi : 10.17

Kata kunci : Terjemah kalimat bahasa Prancis.


16. Je t’adore à l’égal de la voûte nocturneartinya itu apa ya ???​


Aku memujamu seperti lemari besi malam

Jawaban:

Seperti kubah langit malam, aku mencintaimu.

Penjelasan:

Ini adalah judul puisi dari Charles Baudelaire.

semoga tepat dan bermanfaat, semangat-!! ^•^


17. hanzi dan indonesia dari : 1.Jinti an de ti à nq i hěn nu å nhuo


Jawaban:

Jinti an de ti à nq i hěn nu å nhuo

Jin tian de tian qi hen nuan huo

几天的天气很暖和

Penjelasan:

semoga membantu / 我希望这有帮助 ^_^


18. Jelaskan apa inti Tableau Economique yang dikemukakan oleh Ouesnay dari kaum Pisiokrat


Kaum fisiokrat percaya bahwa sistem perekonomian juga mirip dengan alam yang harmoni. Dengan demikian setiap tindakan manusia dalam memenuhi kebutuhannya masing-masing juga akan selaras dengan kemakmuran rakyat banyak. Manusia diberi kebebasan yang banyak dan melakukan yang terbaik bagi dirinya masing-masing.

Klo salah maafin

19. 3. Helene : Quel couleur est le tableau? Jacques : Le couleur du tableau estO a bruneO b. rougeO c. noirO d. violetOe. rose​


Jawaban:

b.rounge

Penjelasan:

maaf klo slh:)


20. Pourquoi tant de gens visitent la Tour Eiffel à Paris ? Répondre s'il vous plaît :)


Jawaban:

Pourquoi tant de gens visitent la Tour Eiffel à Paris ?

Mengapa begitu banyak orang mengunjungi Menara Eiffel di Paris?

Parce que la Tour Eiffel est une icône de la France, outre Paris, qui est la capitale de la France, est une ville de mode

Karena Menara Eiffel adalah ikon Prancis, selain Paris yang merupakan ibu kota Prancis, adalah kota mode

Penjelasan:

Menara Eiffel merupakan ikon dari Negara Prancis, yang tepatnya berada di kota Paris.

Artinya :

Mengapa begitu banyak orang mengunjungi Menara Eiffel di Paris?

Jawab :

Karena kota Paris adalah kota modern Juga Banyak Masyarakat Inggris Yang Berkunjung Kesana Untuk Ber pariwisata.


Video Update


Tableau De Proportionnalité à Compléter Tableau De Proportionnalité à Compléter Reviewed by Romero on Juli 23, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar