Livre De Maths 4eme Myriade
Kerjakan seperti contoh gunakan a. Qu'est-ce tu penses de.... b. Quelle est ton opinion sur.... Contoh/exemple : Ce liver est interessant. a. Qu'est-ce que tu penses de ce livre ? Je pense que ce livre est interssant. b. Quelle est ton opinion sur ce livre ? Je trouve que ce livre est interessant. 1. Ces exercises sont faciles. a. ......... b. ........ 2. Tara ne viendra pas. a. ........ b. ....... 3. La robe te va bien. a. ...... b. ......
1. Kerjakan seperti contoh gunakan a. Qu'est-ce tu penses de.... b. Quelle est ton opinion sur.... Contoh/exemple : Ce liver est interessant. a. Qu'est-ce que tu penses de ce livre ? Je pense que ce livre est interssant. b. Quelle est ton opinion sur ce livre ? Je trouve que ce livre est interessant. 1. Ces exercises sont faciles. a. ......... b. ........ 2. Tara ne viendra pas. a. ........ b. ....... 3. La robe te va bien. a. ...... b. ......
Jawaban: Ke. Apa pendapatmu tentang ....
B. Apa pendapat Anda tentang...
Contoh / contoh:
Hati ini menarik.
Ke. Apa pendapat Anda tentang buku ini?
Menurut saya buku ini menarik.
B. Apa pendapat Anda tentang buku ini?
Menurut saya buku ini menarik.
1. Latihan ini mudah.
Ke. .........
B. ........
2. Tara tidak akan datang.
Ke. ........
B. .......
3. Gaun itu terlihat bagus untukmu.
Ke. ......
B. ......
Penjelasan:
2. livre apa ya arti nya ??????????
buku jawabannya kakak .... livre artinya buku
3. c'est un livre artinya
Jawaban:
Artinya: Ini sebuah buku
PembahasanDigunakan kata sandang indefini, yaitu un. Mengapa begitu? Karena, livre yang mempunyai arti buku merupakan kata benda yang berjenis kelamin maskulin tunggal. Kata sandang indefini dapat diartikan sebuah, atau seorang. Kata sandang indefini dipakai untuk menyatakan suatu benda yang belum spesifik dalam hal keberadaan maupun jumlahnya.
Macam-macam kata sandang indefini:
Un (untuk benda maskulin tunggal).Une (untuk benda feminal tunggal).Des (artikel yang dipakai untuk benda maskulin maupun feminal yang berjumlah plural atau bendanya berjumlah lebih dari satu).______
4. - The student ( Not Study) Maths+ The Student don't study Maths?
Jawaban:
Does the student study maths?
Penjelasan:
Semoga membantu ^•^
maaf klw salah
Jawaban:
(?) are the students study maths?
Penjelasan:
buat introgatif tobe nya didepan ya, gw bingung ini yg positif nya gada tobe
5. Bentuklah kalimat-kalimat dengan menggunakan kata sifat posesif sesuai dengan contoh berikut.la maison ... de PierreC'est sa maison à lui.1.le père ... de Marie2.la soeur ... de Pierre3.le livre ... à moi4.la propriété ... de M. et de Mme Dupont5. les stylos ... de Gisèle6. le chien ... à toi7. les enfants ... à nous8. la bicyclette ... à vous
Le possession
1. C'est son père à elle.
2. C'est sa sœur à lui.
3. C'est mon livre à moi.
4. C'est leur propriété à eux.
5. Ce sont ses stylos à elle.
6. C'est ton chien à toi.
7. Ce sont nos enfants à nous.
8. C'est votre bicyclette à vous.
--------------------
Ada 3 cara menyatakan kepunyaan (posesif) dalam tata bahasa Perancis, yaitu:
1. menggunakan preposisi de
Kata benda + de + pemilik
Contoh: buku Jean ➩ le livre de Jean
2. menggunakan le adjectif possessif
Le adjectif possessif diletakkan di depan kata benda.
Contoh: Ini buku dia ➩ c'est son livre.
milik saya ⇉ mon, ma, mesmilik kamu ⇉ ton, ta, tesmilik dia ⇉ son, sa, sesmilik anda/kalian ⇉ votre, vosmilik mereka ⇉ leur, leursPelajari lebih lanjut: https://brainly.co.id/tugas/5458717
3. menggunakan preposisi à
Kata depan à menyatakan kepemilikan dengan konstruksi kalimat:
nom + être + à + pronom tonique
Buku saya ➩ le livre est à moi
c'est + à + pronom tonique/nom
Ini milik saya ➩ c'est à moi
Ini milik Louise ➩ c'est à Louise
c'est + nom + à + pronom tonique
Ini buku milik saya ➩ c'est le livre à moi
Konstruksi dengan à digunakan untuk menekankan kepemilikan.
--------------------
Les pronoms toniques:
https://brainly.co.id/tugas/5495463
--------------------
Détails
Sujet: français
Catégorie: Le possession
Niveau: pre-intermédiaire (A2)
Code: 17
Mots-clés: possessif, mon, ton, tonique
#SEJUTAPOHON
6. apa perbedaan penggunaan un dan le? misal c'est un livre apa bedanya dengan c'est le livre? mohon bantuanya kak
Dalam bahasa inggris un berarti a seperti a banana
, sedangkan le merupakan bentuk maskulin dari the seperti the apple
Note: inget maskulin sama feminim nya un sama une dan le sama la
7. MATHS PROBLEM Terlampir
Misal: [tex] \displaystyle f(x) = \sqrt{x^2+4}+\sqrt{x^2-24x+153}[/tex]
[tex]\displaystyle \min\{f(x)\} = \dots?[/tex]
Penyelesaian:Mencari turunan [tex] f(x) [/tex]
Turunan [tex]f(x)[/tex] bentuk [tex]f(x) = \sqrt{u}[/tex] adalah
[tex] \displaystyle \boxed{f'(x) = \frac{u'}{2\sqrt{u}}}[/tex]
sehingga
[tex] \displaystyle f(x) = \sqrt{x^2+4}+\sqrt{x^2-24x+153} \\ f'(x) = \frac{2x}{2\sqrt{x^2+4}}+\frac{2x-24}{2\sqrt{x^2-24x+153}} \\ f'(x) = \frac{x}{\sqrt{x^2+4}}+\frac{x-12}{2\sqrt{x^2-24x+153}} \\ f'(x) = \frac{x\sqrt{x^2-24x+153}+(x-12)\sqrt{x^2+4}}{\sqrt{\left(x^2+4\right)\left(x^2-24x+153\right)}} [/tex]
Cari titik stasioner [tex]f(x) \to f'(x) = 0 [/tex]
[tex] \displaystyle f'(x) = 0 \\ \frac{x\sqrt{x^2-24x+153}+(x-12)\sqrt{x^2+4}}{\sqrt{\left(x^2+4\right)\left(x^2-24x+153\right)}} = 0 [/tex]
Abaikan pembilang karena pembilang ≠ 0
[tex] \displaystyle x\sqrt{x^2-24x+153}+(x-12)\sqrt{x^2+4} = 0[/tex]
untuk mempersingkat, dimisalkan
[tex] \displaystyle a=x^2-24x+153 \\ b=x^2+4[/tex]
sehingga
[tex] \displaystyle \left(x\sqrt{a}+(x-12)\sqrt{b}\right)^2 = 0 \\ ax^2+2x(x-12)\sqrt{ab}+b(x-12)^2 = 0 \\ \left(ax^2+b(x-12)^2\right)^2 = \left(-2x(x-12)\sqrt{ab}\right)^2 \\ a^2x^4+2abx^2(x-12)^2+b^2(x-12)^4 = 4abx^2(x-12)^2 \\ a^2x^4-2abx^2(x-12)^2+b^2(x-12)^4 = 0 \\ \Big(ax^2-b(x-12)^2\Big)^2 = 0 \\ ax^2-b(x-12)^2 = 0 \\ ax^2-b(x^2-24x+144) = 0 \\ (a-b)x^2+24bx-144b = 0 \\ \Big(x^2-24x+153-x^2-4\Big)x^2+24x(x^2+4)-144(x^2+4) = 0 \\ (-24x+149)x^2+24x^3+96x-144x^2-576 = 0 \\ -24x^3+24x^3+149x^2-144x^2+96x-576 = 0 \\ 5x^2+96x-576 = 0 \\ (x+24)(5x-24) = 0 \\ \begin{array}{lcl}x+24=0&\text{atau}&5x-24=0 \\ x=-24&\text{atau}&x=\frac{24}{5} \\ \bold{(TM)}&{}&{} \end{array}[/tex]
Uji [tex]f'(x)[/tex] dan abaikan pembilang karena pembilang pasti selalu positif (syarat fungsi bentuk akar)
[tex] \displaystyle \begin{aligned} \{x<\frac{24}{5}\}&: x=0 \to (0)\sqrt{(0)^2-24(0)+153}+((0)-12)\sqrt{(0)^2+4} &= 0+(-) < 0 \\ \{x>\frac{24}{5}\}&: x=12 \to (12)\sqrt{(12)^2-24(12)+153}+((12)-12)\sqrt{(12)^2+4} &= (+)+0 > 0 \end{aligned}[/tex]
Dari uji titik [tex]f'(x)[/tex], ketika diilustrasikan akan seperti ini dalam bentuk garis bilangan:
[tex] \displaystyle \boxed{\:\:\:\text{turun (-)}\:\:\:}\frac{24}{5}\boxed{\:\:\:\text{naik (+)}\:\:\:}[/tex]
Dilihat dari garis bilangan [tex]f'(x)[/tex], nilai [tex]\min\{f(x)\}[/tex] didapat ketika [tex]x=\frac{24}{5}[/tex] sehingga nilai [tex]\min\{f(x)\}[/tex]
[tex] \displaystyle \begin{aligned}\min\{f(x)\} &= f\left(\frac{24}{5}\right) \\ &= \sqrt{\left(\frac{24}{5}\right)^2+4}+\sqrt{\left(\frac{24}{5}\right)^2-24\left(\frac{24}{5}\right)+153} \\ &= \sqrt{\frac{576+100}{25}}+\sqrt{\frac{24}{5}\left(\frac{24-120}{5}\right)+153} \\ &= \sqrt{\frac{676}{25}}+\sqrt{\frac{-2304+3825}{25}} \\ &= \frac{26}{5}+\sqrt{\frac{1521}{25}} \\ &= \frac{26}{5}+\frac{39}{5} \\ &= \frac{65}{5} \\ &= 13 \end{aligned}\\[/tex]
Jawaban:[tex] \displaystyle \boxed{\bold{\min\{f(x)\} = 13}}[/tex]
8. apa perbedaan 'she teaches maths' dan 'she teaching maths'
Jawaban:
she teaches maths (Dia biasanya mengajar matematika)
She is teaching maths (Dia sedang mengajar matematika)
Jangan lupa di follow ya kak :)
Jawaban:
Kata tersebut memiliki perbedaan arti yaitu:
she teaches maths : Dia biasanya mengajar matematika
sementara → she teaching maths : Dia sedang belajar matematika.
Penjelasan:
.
.
Semoga Membantu~
9. QUIZ MATHS terlampir
Jawab:
1003
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]\displaystyle f(x) = \frac{{9}^{x}}{{9}^{x}+3}[/tex]
Perhatikan bahwa :
[tex]\displaystyle f(x) + f(1 - x) = \frac{{9}^{x}}{{9}^{x}+3}+\frac{{9}^{1-x}}{{9}^{1-x}+3}\\= \frac{{9}^{x}({9}^{1-x}+3)+{9}^{1-x}({9}^{x}+3)}{({9}^{x}+3)({9}^{1-x}+3)}\\\\= \frac{{9}^{x}({9}^{1-x})+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}{9+3\times{9}^{x}+3\times{9}^{1-x}+9}\\=\frac{9+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}{9+3\times{9}^{x}+3\times{9}^{1-x}+9}\\\\=\frac{9+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}{9+3\times{9}^{x}+9+3\times{9}^{1-x}}\\\\=1[/tex]
maka :
[tex]\displaystyle f\left(\frac{1}{2007}\right)+f\left(1-\frac{1}{2007}\right)\\\\=f\left(\frac{1}{2007}\right)+f\left(\frac{2006}{2007}\right) = 1\\=f\left(\frac{2}{2007}\right)+f\left(\frac{2005}{2007}\right) = 1\\=f\left(\frac{3}{2007}\right)+f\left(\frac{2004}{2007}\right) = 1\\\\...\\...\\=f\left(\frac{1003}{2007}\right)+f\left(\frac{1004}{2007}\right) = 1[/tex]
[tex]\displaystyle \\-----------------------------------\:\:+\\\\f\left(\frac{1}{2007}\right)+f\left(\frac{2}{2007}\right)+f\left(\frac{3}{2007}\right)+f\left(\frac{4}{2007}\right)+...+f\left(\frac{2006}{2007}\right)=1\times1003\\\\=1003[/tex]
10. Quiz "Kombinasi dari :• Maths
MathsM = 1a = 1t = 1h = 1s = 1------- +
C = 5! / 1! (5 - 1)!
= 5! / 1! (4)!
= 120 ÷ 24
= 5C
MathsC = n! / r! ( n - r )!
C = 5! / 1! ( 5 - 1 )!
C = 5! / 4!
C = 120 / 24
C = 511. C'est .... maison de Ashley. (f/m,n) C'est .... livre de Ontary. (f/m,n) Ce sont ... lunettes (plural, pair, n) Salut ! Moi m'appelle Ed, et ... (tu/toi/vous)? (IF) Je suis Luxembourgeois, et ... (tu/toi/vous) Monsieur ? (FO)
LES ARTICLES DÉFINIS ET INDÉFINIS
1. C'est la maison de Ashley.
2. C'est le livre de Ontary.
3. Ce sont des lunettes.
----------------
Article adalah kata sandang yang ditempatkan sebelum kata/frasa benda.
Dalam tata bahasa Perancis, dikenal tiga macam article, yaitu:
article défini (kata sandang tentu): le, la, l', lesarticle indéfini (kata sandang tak tentu): un, une, desarticle partitif (untuk kata benda yang tidak bisa diitung): du, de la, desPembahasan
1. maison adalah kata benda tunggal feminin dan karena bendanya sudah tentu (milik Asley), gunakan article défini la.
2. livre adalah kata benda tunggal maskulin dan karena bendanya sudah tentu (milik Ontary), gunakan article défini le.
3. lunettes adalah kata benda jamak dan bendanya belum pasti, gunakan article indéfini des.
LES PRONOMS TONIQUES1. Salut ! Moi, m'appelle Ed, et toi? (informal)
2. Je suis Luxembourgeois, et vous, Monsieur? (formal)
-------------------
Pronom tonique adalah kata ganti yang digunakan sebelum dan setelah et (dan).
Berikut daftar pronom tonique:
saya - moikamu - toidia (l) - luidia (p) - ellekami - nousanda/kalian - vousmereka (l) - euxmereka (p) - elles----------------
Les articles définis et indefinis:
https://brainly.co.id/tugas/24879398
https://brainly.co.id/tugas/25684954
Les pronom toniques:
https://brainly.co.id/tugas/5495463
-----------------------
Détails
Sujet: français
Catégorie: Les articles définis et indefinis, Les pronom toniques
Niveau: Elémentaire (A1)
Code: 17
Mots-clés: le, la, des, toi, vous
12. QUIZ MATHS Terlampir
Jawab:
[tex]\displaystyle \frac{1}{2}-\frac{1}{22!}[/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Ubah ke bentuk notasi sigma :
[tex]\displaystyle \frac{3}{1!+2!+3!}+\frac{4}{2!+3!+4!}+...+\frac{22}{20!+21!+22!}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!+(n+1)!+(n+2)!}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!+(n+1)(n)!+(n+2)(n+1)(n)!}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!(1+(n+1)+(n+2)(n+1))}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!((n+2)+(n+2)(n+1))}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{n+2}{n!(n+2)^2}\\=\sum_{n=1}^{20}\frac{1}{n!(n+2)}.....(kali\:dengan\:\frac{n+1}{n+1})[/tex]
[tex]\displaystyle =\sum_{n=1}^{20}\frac{n+1}{(n+2)!}\\=\sum_{n=1+2}^{20+2} \frac{n-2+1}{(n-2+2)!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{n-1}{n!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{n}{n!}-\frac{1}{n!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{n}{n(n-1)!}-\frac{1}{n!}\\=\sum_{n=3}^{22} \frac{1}{(n-1)!}-\frac{1}{n!}\\=\frac{1}{(3-1)!}-\frac{1}{3!}+\frac{1}{(4-1)!}-\frac{1}{4!}+...+\frac{1}{(22-1)!}-\frac{1}{22!}\\=\frac{1}{2!}-\frac{1}{3!}+\frac{1}{3!}-\frac{1}{4!}+...+\frac{1}{21!}-\frac{1}{22!}\\\\=\frac{1}{2}-\frac{1}{22!}[/tex]
diubah ke bentuk persamaan sigma
[tex]\displaystyle\sum_{n=3}^{22}\frac{n}{(n-2)!+(n-1)!+n!)\\ = \sum_{n=3}^{22} \frac{n}{(n-2)!(1+(n-1)+(n-1)n}[/tex]
[tex]\displaystyle = \sum_{n=3}^{22} \frac{n}{(n-2)!(n+n^2-n)}\\ = \sum_{n=3}^{22} \frac{n}{n^2(n-2)!)\\ =\sum_{n=3}^{22} \frac{1}{n(n-2)!}[/tex]
[tex]\displaystyle = \sum_{n=3}^{22}\frac{n-1}{n(n-1)(n-2)!}\\=\sum_{n=3}^{22}\frac{n-1}{n!}\\ = \sum_{n=3}^{22}\frac{n}{n!}-\frac{1}{n!}[/tex]
[tex]\displaystyle\sum_{n=3}^{22}\frac{1}{(n-1)!} - \frac{1}{n!}\\ = \frac{1}{2!} - \frac{1}{3!} + \frac{1}{3!} - \frac{1}{4!} + \dots + \frac{1}{21!} - \frac{1}{22!}[/tex]
banyak yang saling menghilangkan menyisakan
[tex]\displaystyle \frac{1}{2!} + 0 + \dots + 0 - \frac{1}{22!}\\ \boxed{=\frac{1}{2}-\frac{1}{22!}}[/tex]
13. vous prene mon livre ? non,......
Vous prenez mon livre? Non, je ne prendspas ton livre.
PembahasanLa forme négative adalah suatu bentuk kalimat yang menunjukkan pernyataan yang bersifat penyangkalan, atau peniadaan terhadap suatu topik yang dibicarakan.
La forme négative (kalimat negatif) dalam bahasa Prancis, pola kalimatnya yakni:
subyek +n'/ne+kata kerja terkonjugasi+pas
Jadi, kalimat negatif dalam bahasa Prancis ditandai dengan adanya kata kerja terkonjugasi yang ditempatkan diantara partikel n'/ne dan partikel pas. Dibelakang partikel pas, kamu juga bisa menambahkan obyek atau kata benda supaya unsur kalimatnya semakin lengkap.Contoh:
Je ne peux pas (saya tidak bisa/mampu).je n'aime pas cette personne (saya tidak menyukai orang itu).Je ne vole pas d'argent (saya tidak mencuri uang).______
Detail jawabanLevel: Élémentaire - A1
Mapel: Bahasa Prancis
Kategori: Forme négative
Kode mapel: 17
Kata kunci: rumus, melengkapi kalimat dengan forme négative
14. QUIZ MATHS Terlampir
Jawaban:
130
Penjelasan dengan langkah-langkah:
27x + 28y + 29z = 363
karena 27 28 dan 29 adalah angka yang berdekatan maka 363 : (27+28+29) = 4,32
karena positif integer maka kita ambil bulatnya aja yaitu 4. Maka coba kombinasi angka 4 dan sekitarnya hingga dapat kombinasi
27 . 5 + 28 . 4 + 29 . 4 = 363
x = 5
y = 4
z = 4
maka
10x (5 + 4 + 4) = 100 x 13 = 1.300
15. Bentuklah kalimat-kalimat dengan menggunakan kata sifat posesif sesuai dengan contoh berikut.la maison ... de PierreC'est sa maison à lui.1.le père ... de Marie2.la soeur ... de Pierre3.le livre ... à moi4.la propriété ... de M. et de Mme Dupont5. les stylos ... de Gisèle6. le chien ... à toi7. les enfants ... à nous8. la bicyclette ... à vous
Jawaban:
1. le pere chiende Marie
2.las soeur Pagos livre de Pierre
3.le livre delamondoa moi
4.la propriete navousdelde M.et de mme dupont
5. les stylos lamondode Gisele
6.le chien honguedela toi
7......
8......
Sorrygwcumantausegitu;*)
16. c'est ... livre du francais. yang bener pake un atau le??
C'est [...] livre du francais
Terjemahan dari kalimat di atas adalah,
Ini [...] buku prancis
● Penjelasan,
Penggunaan "un" atau "le" tergantung situasi,
▪ Pada kalimat "C'est [...] livre du francais." digunakan "le" apabila objek "livre" yang berarti "buku" sudah pernah disebutkan dan pembicara tahu mana 'buku' yang dimaksud. Contoh percakapan,
[\ A: "quel livre avez-vous emprunté hier?"
(buku mana yang kemarin kamu ambil?)
[\ B: "le livre du français"
(buku perancis)
Pada percakapan di atas, A memberi gambaran 'buku' yang dimaksud, yaitu 'buku yang kemarin dipinjam'. Maka B akan menjawab dengan "le", B sudah mengerti mana 'buku' yang dimaksud karena A telah menyinggung 'buku' tersebut sebelumnya.
▪ Pada kalimat "C'est [...] livre du francais." digunakan "un" apabila objek "livre" yang berarti "buku" belum pernah disebutkan sebelumnya dan pembicara belum mengerti 'buku' mana yang dimaksud. Contoh percakapan,
[\ A: "Voyez-vous un livre ici?"
(apakah anda melihat sebuah buku di sini?)
[\ B: "Je ne le vois pas"
(aku tidak melihatnya)
Pada percakapan di atas, A menggunakan "un" karena kata 'buku' belum dijelaskan, dan B belum mengerti 'buku' apa yang dimaksudkan oleh A.
.
Kategori : Bahasa Perancis, kata sandang (artikel defini)
Kategori : Bahasa Perancis, kata sandang (artikel indefini)
.
----------j'espere aidér----------
17. 5. .... livre est un objet a. La b. Un c. Des 6. Sophie est .... grand-mère de Virginie a. Une b. Le c. La 7. J'ai .... chaise a. La b. Un c. Le 8. Je mange .... la pizza a. De b. De la c. Du9. J'aimerais une tasse .... café a. De b. Du c. De la
Les Articles
5. Unlivre est un objet.
6. Sophie est la grand-mère de Virginie.
7. J'ai la chaise.
8. Je mange de la pizza.
9. J'aimerais une tasse decafé.
ーーーーーーーーーーーー
L'explicationTidak seperti bahasa Indonesia, bahasa Perancis hampir selalu menggunakan kata sandang atau article di depan kata benda umum (nom commun).
Contoh:
Saya suka coklat.
J'aime le chocolat.
Tata bahasa Perancis mengenal 3 tipe article, yaitu:
article défini → kata sandang tentuarticle indéfini → kata sandang tak tentuarticle partitif → kata sandang partitifArticle défini digunakan untuk kata benda yang sudah tentu/spesifik (sudah diketahui yang mana).
le → untuk benda maskulin tunggal yang diawali konsonan (e.g. le livre).la → untuk benda feminin tunggal yang diawali konsonan (e.g. la chaise).l' → untuk benda tunggal yang diawali vokal atau h muet (e.g. l'imperméable, l'horaire).les → untuk benda jamak (e.g. les verres, les chapeaux, les arbres).Article indéfini digunakan untuk kata benda yang belum tentu/spesifik.
un → untuk benda maskulin tunggal (e.g. un livre)une → untuk benda feminin tunggal (e.g. une chaise).des → untuk benda jamak (e.g. des chiens, des fenêtres).Article partitif menyatakan sebagian dari keseluruhan.
Article partitif digunakan untuk benda yang:
tidak dapat dihitung; e.g. eau (air).abstrak; e.g. courage (keberanian)dikonsumsi; e.g. bœuf (daging sapi), lait (susu)Article partitif ada 4 macam, yaitu:
du → untuk benda maskulin tunggal (je boit du café)de la → untuk benda feminin tunggal (je mange de la glace).de l' → untuk benda tunggal berawalan vokal atau h muet (je voudrais de l'argent).des → untuk benda jamak (je mange des petits pois).ーーーーーーーーーーーー
Pelajari lebih lanjut:Article défini - https://brainly.co.id/tugas/38192839
Article indéfini - https://brainly.co.id/tugas/37949276
Article partitif - https://brainly.co.id/tugas/7883721
ーーーーーーーーーーーー
DétailsSujet: Français
Catégorie: Les articles
Niveau: Elémentaire (A1)
Code: 17
Mots-clés: un livre, la grand-mère, de la pizza, tasse de café
18. QUIZ MATHS Terlampir
Penjelasan dengan langkah-langkah:
x^2+y^2=6
(x+y)^2 - 2xy = 6
(x+y)^2 - 2(2+3akar2-(x+y))=6
(x+y)^2+2(x+y)-(10+6akar2)=0
rumus ABC
[tex]x + y = \frac{ - b + - \sqrt{ {b }^{2} - 4ac} }{2a } \\ = \frac{ - 2 + - \sqrt{4 + 40 + 24 \sqrt{2} }}{2} \\ = \frac{ - 2 + - \sqrt{44 + 2 \sqrt{288} } }{2} \\ = - 1 + - (3 + \sqrt{2) } \\ = 2 + \sqrt{2} \\ atau \\ = - 4 - \sqrt{2} [/tex]
lx+y+1l= 3+akar 2
19. Maths Problem Terlampir
Jawab:
Penjelasan dengan langkah-langkah:
20. QUIZ MATHS Terlampir
Jawab:
2575
Penjelasan dengan langkah-langkah:
[tex]\displaystyle {U}_{1}=1\\{U}_{2}=1+2=3\\{U}_{3}=1+2+3=6\\...\\{U}_{r}=\frac{r}{2}(r+1)[/tex]
misalkan :
[tex]\displaystyle {x}_{1}=\frac{1}{\frac{1}{{U}_{1}}}=1\\ {x}_{2}=\frac{2}{\frac{1}{{U}_{1}}+\frac{1}{{U}_{2}}}=\frac{2}{1+\frac{1}{3}}=\frac{3}{2}\\{x}_{3}=\frac{3}{\frac{1}{{U}_{1}}+\frac{1}{{U}_{2}}+\frac{1}{{U}_{3}}}=\frac{3}{\frac{4}{3}+\frac{1}{6}}=2\\...\\{x}_{n}=1+\frac{1}{2}(n-1)\\maka,\:{x}_{100}=1+\frac{99}{2}=\frac{101}{2}[/tex]
Sehingga :
[tex]\displaystyle {x}_{1}+{x}_{2}+{x}_{3}+...+{x}_{100}=\frac{100}{2}\left({x}_{1}+{x}_{100}\right)=50\left(1+\frac{101}{2}\right)\\=50\left(\frac{103}{2}\right)=25\times103=2575[/tex]
Cara lainnya adalah menganalisa bentuk dari soalnya, apabila diubah ke notasi sigma menjadi:
[tex]\displaystyle {x}_{1}+{x}_{2}+{x}_{3}+...+{x}_{100}=\displaystyle \sum_{N=1}^{100}\frac{N}{S}\\dengan\:\\S=\sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle \sum_{j=1}^{k}j}[/tex]
jumlah bilangan asli berurutan 1+2+3+...+k adalah [tex]\displaystyle \frac{k}{2}(k+1)[/tex]
Maka :
[tex]\displaystyle \sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle \sum_{j=1}^{k}j}\\=\sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle \frac{k}{2}(k+1)}=\sum_{k=1}^{N} \frac{2}{\displaystyle k(k+1)}\\=2\sum_{k=1}^{N} \frac{1}{\displaystyle k(k+1)}\\=2\sum_{k=1}^{N} \left(\frac{1}{k}-\frac{1}{k+1}\right)........\:\:Deret\:Teleskopis\\=2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)\\S=2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)\\\\\\Jadi, Jumlah\:deret\:pada\:soal\:adalah\:=\displaystyle \sum_{N=1}^{100}\frac{N}{\displaystyle 2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)}\\[/tex]
Sehingga :
[tex]\displaystyle \sum_{N=1}^{100}\frac{N}{\displaystyle 2\left(1-\frac{1}{N+1}\right)}\\= \frac{1}{2}\sum_{N=1}^{100}\frac{N}{\displaystyle\left(\frac{N}{N+1}\right)}\\=\frac{1}{2}\sum_{N=1}^{100} (N+1)\\=\frac{1}{2}\times\frac{100}{2}\times(2\times2+(100-1)\times1)\\=25(4+(100-1))\\=25(103)\\=2575[/tex]
Tidak ada komentar