Je Ne Sais Pas Quoi Dessiner


Je Ne Sais Pas Quoi Dessiner

je ne sais pas means.....

Daftar Isi

1. je ne sais pas means.....


jawabannya="saya tidak tahu cara mengelompokan"

2. Je ne sais pas ce que tu sais?


Je ne sais pas ce que tu sais?

( Aku ga tau apa yang kamu tau )

Pembahasan

Kosakata:

Je sayane ... pas partikelnegasi menyatakan tidakatau enggaksais tau atau mengetahuique apatu kamu

Dalam kalimat tersebut, terdapat kata kerja sais yang dimana sais (mengetahui) berasal dari kata kerja savoir yang pada kalimat diatas terkonjugasi subyek je (saya) dan tu (kamu).

Konjugasi savoir dalam présent:

Je - saisTu - saisIl/elle/on - saitNous - savonsVous - savezIls/elles - savent

Detail jawaban:

Level: Élémentaire - A1

Mapel: Bahasa Perancis

Kategori: Traduction

Kode mapel: 17

Kata kunci: menerjemahkan kalimat


3. Je ne sais pas, artikan kata tersebut kedalam bahasa Indonesia


artinya saya tidak tahu.
semoga membantu.Artinya adalah "Saya tidak tahu".

4. R: bonjour, je m'appelle Chloé et j'aime mon nez hein ... Je veux dire étudier. b: bonjour chloé aussi, si j'aime lire parce que c'est amusant et que j'apprends plus. a: et si vous êtes gracieux? c: si je ne sais pas quoi.tolong artikan yah kk.bahasa perancis​


A: Halo, nama saya Chloe dan saya suka hidung saya eh ... maksud saya belajar.

b: halo chloe juga, jika saya suka membaca karena itu menyenangkan dan saya belajar lebih banyak. a: bagaimana jika Anda ramah?

c: jika saya tidak tahu apa

semoga membantu

jadikan jawaban terbaik ya>.<


5. apa artinya "de ce que je ne sais pas, c'est bon"


Biasanya digunakan untuk kalimat berkata tetapi tidak tahu, dari artinya adalah
"daari apa yang saya tidak tau, itu bagus"

semoga membantu
artinya adalah:"Dari Apa yang saya tidak Tahu, Itu bagus

6. Terjemahkan kalimat di bawah ini dalam bahasa Indonesia!"Désolé, je ne sais pas soeur"​


Jawaban:

Arti dari "Désolé, je ne sais pas soeur" adalah Maaf, saya tidak tahu kakak (perempuan).

L'explication:Désolé

Arti dari "Désolé" adalah maaf. Contoh kalimat yang menggunakan kata "Désolé" adalah "Désolé, je ne peux pas y aller avec toi" yang artinya "Maaf, Saya tidak bisa pergi dengan kamu". Bentuk lain dari permintaan maaf adalah pardon.

Je

Arti dari "Je" adalah saya. Jika sebagai objek pada kalimat imperatif digunakan, maka menggunakan "moi". Contoh kalimat yang menggunakan kata "Je" adalah "Je vais avec mon père" yang artinya "Saya pergi bersama ayah saya".

Ne sais pas

Arti dari "Ne sais pas" adalah tidak tahu. Jika di artikan satu persatu, sais adalah konjugasi orang pertama dari kata savoir, yaitu kata kerja yang dapat diterjemahkan menjadi mengetahui sesuatu. Sais selalu diletakkan  sebelum kata verbal dan diletakkan pas sesudahnya. Sedangkan pas diterjemahkan secara bebas menjadi tidak. Sedangkan ne tidak berarti apa pun dan digunakan sebagai formalitas tata bahasa yang digunakan bersama dengan pas.

Soeur

Arti dari "Soeur" adalah kakak. Tetapi, maksud yang ditunjukkan adalah kakak perempuan atau saudari perempuan. Contoh kalimat yang menggunakan kata "Soeur" adalah "j'ai une soeur" yang artinya "Saya mempunyai kakak perempuan".

Apprenez en davantage:Matériel à propos traduire : https://brainly.co.id/tugas/49980401Matériel à propos l'adjectif : brainly.co.id/tugas/49977870Matériel à propos l'adjectif : brainly.co.id/tugas/49978098

Détails:

Sujet : français

Catégorie : Traduire

Niveau : Elémentaire

Code : 17

Mots-clés : Désolé, je ne sais pas soeur


7. Je sais que je suis innocent apa artinya ?


saya tahu saya tidak bersala

Bahasa perancis


8. Essayez d'interpréter ce mot "je ne sais pas"qui a répondu "Je ne sais pas" a tort ou je vais le supprimeryang menjawab"Saya tidak tahu" bakal saya hapus+Report!"Boleh search di translate"Francis > Indonesia​


Jawaban:

Francis > Indonesia

Francis =

Essayez d'interpréter ce mot "je ne sais pas"

qui a répondu "Je ne sais pas" a tort ou je vais le supprimer

yang menjawab"Saya tidak tahu" bakal saya hapus+Report!

Indonesia =

Cobalah untuk menafsirkan kata "Saya tidak tahu" ini

yang menjawab "Saya tidak tahu" salah atau saya akan menghapusnya

yang menjawab "Saya tidak tahu" bakal saya hapus + Laporan!

Penjelasan:

maaf klo salah.. soalnya itu, saya terjemahkan di translate : )

Jawaban:

coba taksirkan kata "saya tidak tau" ini

yang menjawab "saya tidak tahu" berlari ke saya akan menghapusnya

Penjelasan:

semoga membantu makasih


9. Je ne peux pas vivre sans toiapa artinya tolong dong!​


Je ne peux pas vivre sans toi

Terjemahan dari kalimat di atas adalah,

Saya tidak bisa hidup tanpamu

● Penjelasan,

Terjemahan,

▪ Pada kalimat "Je ne peux pas vivre sans toi" digunakan konjugasi (présent) kata kerja bentuk dasar (infinitif) "pouvoir" yang berarti "dapat" berdasarkan kata ganti orang "je" yang berarti "saya", maka "pouvoir" diubah menjadi "peux"/"puis".

▪ Pada kalimat "Je ne peux pas vivre sans toi", digunakan rumus pembentukan kalimat negatif,

[subjek + ne + (kata kerja) + pas],

"[Je ne peux pas]" yang berarti "saya tidak bisa".

.

Kategori : Bahasa Perancis, konjugasi kata kerja -oir (présent)

Kategori : Bahasa Perancis, kalimat negatif

.

----------j'espere aidér----------


10. apa arti je neis sais pas?


artinya adalah saya tidak tau.
bukan karena saya tidak tau jawabannya.tapi memang jawabannya itu.klo gk percaya coba saja terjemahkan...

#tolong jadikan jawaban terbaik
Je ne sais pas => saya tidak tahu

11. apa arti dari Je ne suis pas d'accord​


Artinya:Saya tidak setuju.

Pembahasan

KOSAKATA :

Je = saya atau aku.ne dan pas = partikel.suis (être) = kt. kerja utama.d'accord = oke, setuju.

Kalimat diatas ialah kalimat negatif karena ada partikel ne dan pas, kalimat ini maksudnya menyangkal, menyatakan ketidaksetujuan, menolak, dan lain-lain.

Rumus dalam kalimat negatif:

Subyek + ne + predikat + pas + ket.

Detail jawaban

Mapel : Bahasa Prancis

Level : Élémentaire - A1

Materi : Kalimat negatif.

Kata kunci : Rumus kalimat negatif.

Kode mapel : 17


12. Je t'aime toute ma vie parce que je suis toujours avec vous ne faites pas une telle arrogance


Lebih tepatnya aku mencintai kalian,semua hidup saya karena saya selalu dengan Anda tidak melakukan arogansi

semoga membantu ya 


13. 1. Mon ami et moi _________ au cinémaa. Suisb. Estc. Sommesd. Etese. sont2. Il s’appelle comment ? a. Directriceb. Paulc. 31 ansd. Acteure. Indonesien3. Pilihlh bentuk negative yang bermakna a. Non, ne je suis, je suis japonais pas chinoisb. suis japonais Non, je ne suis pas chinois, jec. je ne suis pas chinois, Non, je suis japonaisd. japonais suis pas chinois Non, je ne, je suise. Non, je ne suis pas chinois, je suis japonais​


Jawaban:

1)D

2)B

3)E.

Penjelasan:

1)temanku dan aku(kami) *etes* berada di bioskop

2)siapa namanya? namanya *Paul*

3)tidak,saya bukan orang Cina saya orang Jepang (yg paling tepat yang E) yang lain aneh,ga nyambung:v

semoga bermanfaat yaa:))


14. apa artinya?" Je ne suivrai pas tes pas si tu ne suis pas mes pas"Décrivez la phrase en utilisant la langue indonésienne!jawab ya kak ^_^


Artinya"Saya tidak akan mengikuti anda
jika anda tidak mengikuti saya"

15. Susunlah kata-kata berikut ini sehingga menjadi kalimat yang tepat 1. mon / ce / est / n' / probléme / pas 2. de / pas / n' / je / ai / travail 3. habitent / et / n' / pas / à / Marco / Lyon. / Marie 4. dévoirs / faites / ? / pas / ne / de / vous 5. ne/ anglais / je / parle / pas 6. ne / tu / pas / l' / école / ? / vas / à 7. ne / pas / nous / anglais / sommes 8. ne / Bobby / pas / M. Broto / travaille / chez 9. Ma / n' / aime / d' / mère / pas / omelette 10. on / la / va / ne / pas / à / fête ?


La négation

1. Ce n'est pas mon problème.

2. Je n'ai pas de travail.

3. Marco et Marie n'habitent pas à Lyon.

4. Vous ne faites pas de devoirs ? atau Ne faites-vous pas de devoirs ?

5. Je ne parle pas Anglais.

6. Tu ne vas pas à l'école.

7. Nous ne sommes pas Anglais.

8. Bobby ne travaille pas chez M. Broto. atau M. Broto ne travaille pas chez Bobby.

9. Ma mère n'aime pas l'omelette  

10. On ne va pas à la fête ? atau Ne va-on pas à la fête ?

----------------

L'explication

La négation atau kalimat negatif adalah lawan dari kalimat afirmasi (positif).

Dalam bahasa Perancis, kalimat negatif umumnya dibentuk dengan menempatkan partikel ne sebelum kata kerja yang terkonjugasi dan adverb negatif (pas, jamais, guère, plus) sesudahnya.

Par exemple:

Saya tahu = je sais

Saya tidak tahu = je ne sais pas

Dia suka coklat = Elle aime le chocolat

Dia tidak suka coklat = Elle n'aime pas le chocolat

Sebuah kalimat negatif dalam bahasa Perancis berpola:

Subjek + ne + kata kerja + pas (+ objek)

Jadi, untuk mengerjakan soal di atas, cari dulu subjek kalimat. Kemudian cari kata kerjanya, tempatkan kata kerja diantara ne (atau n') dan pas lalu kata-kata yang tersisa susun di belakangnya.

---------------

Pelajari lebih lanjut:

https://brainly.co.id/tugas/3784160

https://brainly.co.id/tugas/29433058

https://brainly.co.id/tugas/29433105

---------------

Détails

Sujet: Français

Catégorie: Grammaire - La négation

Niveau: Elémentaire (A1)

Code: 17

Mots-clés: ne ... pas


16. Je ne comprends pas.


Jawaban:

je ne comprend pas. dalam penggunaan bahasa prancis artinya aku tidak mengerti.

hei_-

kata ini biasanya di gunakan ketika ada yang bertanya sesuatu kepada kamu dan kamu tidak paham dengan yang di pertanyakan bilang saja

je ne comprend pas. atau je ne sais pas

logatnya tau dong pasti.

je=subjek(aku,saya)

sais=tahu,mengetahuibiasanyainidisebutkatapenghubung

pas=tidak

#Semogabenar

kaloslh blhdihapus

sy bru bljrdkitbhs perancis

JAWABANNYA:

ARTINYA"SAYATIDAKMENGERTI"

PENJELASAN:

Je artinya adalah "saya" pada bentuk subjek. Ne artinya lahir. Comprends artinya paham/mengerti dan pas artinya tidak. Jadi, jika disusun pada kalimat, maka ne tidak lagi berarti lahir. Dan pas terletak di belakang kata sifat karena menunjukkan nilai kata sifat tsb. Jadi, arti dari Je ne comprends pas adalah "Saya tidak mengerti"


17. Je suis intelligent, je ne suis pas sûr que je suis intelligentartinya apa ya tolong bantu​


Jawaban:

Aku Pintar,Tapi Aku Tidak Yakin Bahwa Aku Pintar.

[tex] \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty [/tex]

Pembahasan:

Bahasa PerancisAdalah Bahasa Yang DigunakanBangsa Perancis Dalam Berbicara sama halnya dengan bahasa Indonesia.Bahasa PerancisTermasuk BahasaKelompok bahasa roman.DigunakanSecara Resmi Di 29Negara.

[tex] \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty [/tex]

DetailJawaban:

Pelajaran:Bahasa PerancisKelas:1-3(Sekolah KhususBahasa Asing)Dan 3Smp(Sekolah Umum)Kata Kunci:Pintar,Tak Yakin,Bahasa,PerancisKode Kategorisasi:-

[tex]\infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty \infty [/tex]


18. 1. Je suis très content 2. il est très heureux car il a gagné la classe 3. quelqu'un me cherche? 4. Le fantôme peut-il m'attraper 5. Je ne sais pas ce qui va se passertolong terjemahkan ke b. Indonesia​


Jawaban:

1.saya sangat senang

2.dia sangat senang karena memenangkan kelas

3.seseorang mencari saya?

4.bisakah hantu itu menangkapku

5.saya tidak tahu apa yang sedang terjadi

Penjelasan:

maaf klo slh ^_^

Jawaban:

1. Saya sangat senang

2. Dia sangat senang karena dia memenangkan

kelas

3. Seseorang mencari saya?

4. Bisakah hantu itu menangkap ku

5. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi

maaf ya kalau salah


19. Hey, t'inquiète pas, je ne parle pas très bien français non plus :) Je t'aime x apa sih artinya?


Hei, tidak khawatir, saya tidak berbicara dengan baik
French baik aku mencintaimu x


20. Susunlah kata-kata berikut ini sehingga menjadi kalimat yang tepat1. mon / ce / est / n' / probléme / pas2. de / pas / n' / je / ai / travail 3. habitent / et / n' / pas / à / Marco / Lyon. / Marie4. dévoirs / faites / ? / pas / ne / de / vous5. ne/ anglais / je / parle / pas6. ne / tu / pas / l' / école / ? / vas / à7. ne / pas / nous / anglais / sommes8. ne / Bobby / pas / M. Broto / travaille / chez9. Ma / n' / aime / d' / mère / pas / omelette10. on / la / va / ne / pas / à / fête ?​


Jawaban:

Bahasa Perancis

La langue française

Penjelasan:

Arrangez ces mots être la phrase correcte !

1. Cen'est pasmonproblème

(Ini bukan masalahku)

2. Jen'ai pas detravail

(Aku ga ada kerjaan)

3. MarcoetMarie n'habitentpasàLyon

(Marco dan Marie tidak tinggal di Lyon)

4. Vousnefaites pas dedevoirs ?

(Anda tidak membuat pr?)

5. Jeneparlepasanglais

(Aku ga ngomong bahasa Inggris)

6. Tunevaspasàl'école ?

(Kamu ga pergi ke sekolah?)

7. Nousnesommespasanglais

(Kami bukan orang Inggris)

8. Bobbynetravaille paschezM.Broto

(Bobby ga kerja di tempatnya Tuan Broto)

9. Mamèren'aimepasd'omelette

(Mamakku ga suka omlet)

10. On ne va pas à la fête

(Kami ga pergi ke pesta)

j'espère que cela vous aidera. si vous avez des questions, n'hésitez pas de me poser !

#SemogaMembantu


Video Update


Je Ne Sais Pas Quoi Dessiner Je Ne Sais Pas Quoi Dessiner Reviewed by Romero on Juli 14, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar