Si J étais Une Chanson Je Serais


Si J étais Une Chanson Je Serais

une chanson en Indonésie?​

Daftar Isi

1. une chanson en Indonésie?​


Jawaban:

Il y a beaucoup de chansons en Indonésie dans différents genres et styles musicaux. Voici quelques exemples de chansons populaires en Indonésie :

"Terima Kasih Cinta" de Rossa

"Kau Tercipta Bukan Untukku" de Dewa 19

"Separuh Aku" de NOAH

"Mama" de Afgan

"Cinta Terlarang" de The Law

"Bintang Kehidupan" de Krisdayanti

"Yang Terdalam" de Peterpan

"Cinta Tak Pernah Singgah" de D'Masiv

"Asmara" de Melly Goeslaw

"Istri Soleha" de Opick

Ce ne sont que quelques exemples parmi les nombreuses chansons populaires en Indonésie. Si vous cherchez une chanson en particulier ou si vous êtes intéressé par un genre ou un artiste spécifique, n'hésitez pas à me poser d'autres questions.

Penjelasan:

Jawaban:

Il y a beaucoup de chansons en Indonésie dans différents genres et styles musicaux. Voici quelques exemples de chansons populaires en Indonésie :

"Terima Kasih Cinta" de Rossa

Penjelasan:


2. apa yang dimaksud "Je étais le très laid" ini pertanyaan jebakan ya................ heheheheh:D


artinya, saya sangat buruk rupasangat buruk rupa kalau gak salah

3. outilsont joue un ton et il fonctionne sur une chanson intitulee nadan,apa artinya......


Alat yang memainkan nada dan bekerja pada sebuah lagu yang berjudul Nadan

4. Je suis heureux d'aider mes parents indonésiens. Je m'assois dans une classe VA​


Jawaban:

bahasa prancis

Penjelasan:

Saya senang membantu orang tua Indonesia saya. Saya duduk di kelas VA


5. Je m'appelle Moli j'habite en France j'appartiens à une famille de conglomérat car je suis une famille de conglomérat donc j'ai beaucoup d'amis :bisa di terjemahkan?​


Jawaban:
Je m'appelle Moli j'habite en France j'appartiens à une famille de conglomérat car je suis une famille de conglomérat donc j'ai beaucoup d'amis

Terjemahan :

Nama saya Moli Saya tinggal di Perancis. Saya termasuk keluarga konglomerat karena saya keluarga konglomerat jadi saya punya banyak teman
Penjelasan:
ok j'espère que ça aide

À la prochaine

6. 1. ll fait beau je / faire / une promenade​


Jawaban:

1. Apa itu dejavu? 2. 3. 4. 5.

Penjelasan:

1. Apa itu dejavu? 2. 3. 4. 5.


7. Je cherche une fille de douze ans, marions-nous, je n'en peux plus. puis soupire lentementterjemahin ya teman mau kan​


Jawaban:

B. Prancis

Je cherche une fille de douze ans, marions-nous, je n'en peux plus. puis soupire lentement

B. Indo

Penjelasan:

Saya mencari seorang gadis berusia dua belas tahun, mari kita menikah, saya tidak tahan lagi. lalu mendesah perlahan

Buat yg bikin soal :

Gblk lu tong.. Bikin soal kek gni..


8. faites une phrase avec une negation Je donne un cadeau pour son anniversaire faites une phrase avec une negation Nous buvons un cafe pour petit dejeuner buatlah kalimat tersebut menjadi kalimat negatif


La négation

(+) Je donne un cadeau pour son anniversaire.

(-) Je ne donne pas de cadeau pour son anniversaire.

(+) Nous buvons un café pour petit-déjeuner.

(-) Nous ne buvons pas de café pour petit-déjeuner.

ーーーーーーーーーーーー

Explication

Négation atau negasi adalah penyangkalan dari suatu kalimat affirmasi atau dengan kata lain, négation adalah kalimat negatif.

Négation dalam tata bahasa Prancis umumnya dibentuk dengan menambahkan partikel ne dan pas mengapit verbe conjugué.

Par exemples ...

(+) Je suis indonésienne. / Saya orang Indonesia.

(-) Je ne suis pas indonésienne. / Saya bukan orang Indonesia.

(+) Ils ont des devoirs. / Mereka mempunyai PR.

(-) Ils n'ont pas de devoirs. / Mereka tidak mempunyai PR.

Jika kalimat negatif mempunyai obyek langsung yang didahului article indéfini (un, une, des) atau article partitif (du, de la, de l', des), article tersebut berubah menjadi de/d'.

Par exemples ...

(+) J'ai un voiture. / Saya mempunyai sebuah mobil.

(-) Je n'ai pas de voiture. / Saya tidak mempunyai mobil.

(+) Il mange du riz. / Dia makan nasi.

(-) Il ne mange pas de riz. / Dia tidak makan nasi.

ーーーーーーーーーーーー

Apprenez en davantage :brainly.co.id/tugas/3784160brainly.co.id/tugas/27600814brainly.co.id/tugas/42329602

ーーーーーーーーーーーー

Détails

Matière : Français

Catégorie : Les structures de la phrase

Niveau : Elémentaire (A1)

Code : 17

Mots-clés : négatif, négation, négative, ne ... pas


9. 1. Je sais qu'une heure c'est 60 minutes et une minute c'est 60 secondes. Mais je n'ai jamais su qu'une seconde sans toi était comme une vie."​TOLONG JAWAB KAKAKK


Jawaban dan penjelasan:

Kalimat tersebut ditulis dengan bahasa Perancis yang memiliki arti "Saya tahu bahwa satu jam adalah 60 menit dan satu menit adalah 60 detik. Tapi aku tidak pernah tahu bahwa sedetik tanpamu seperti sebuah kehidupan.", Itu adalah kalimat makna kehidupan dalam bidang pendidikan.

Jawaban:

1. Je sais qu'une heure c'est 60 minutes et une minute c'est 60 secondes. Mais je n'ai jamais su qu'une seconde sans toi était comme une vie."​

I know that an hour is 60 minutes and a minute is 60 seconds, but I never knew that a second without you felt like a lifetime.

Penjelasan:

Saya tahu bahwa satu jam adalah 60 menit dan satu menit adalah 60 detik, namun saya tidak pernah tahu bahwa satu detik tanpamu rasanya seperti seumur hidup lamanya

Semoga membantu ya.


10. Bahasa Prrancisbonjour je m'appelle Tya j'ai 10 ans je vais dans une école de la terre je suis en 4e annéeBahasa Indonesia.........?​


Jawaban:

Bahasa Prrancis :

bonjour je m'appelle Tya j'ai 10 ans je vais dans une école de la terre je suis en 4e année

Bahasa Indonesia :halo nama saya TyaSya saya berumur 10 tahun saya bersekolah di negeri saya duduk di kelas 4 SD


11. Je t'aime toute ma vie parce que je suis toujours avec vous ne faites pas une telle arrogance


Lebih tepatnya aku mencintai kalian,semua hidup saya karena saya selalu dengan Anda tidak melakukan arogansi

semoga membantu ya 


12. (Minum yakul tiap hari) EhemJe je je laskan b b b bagaimana k k k kamu j j j jadi s s s supreme​


Jawaban:

kamu itu mau nanya atau mau ngapain eh btw aku cewe tapii pake gmail ayah akuuu eheq

pasti kamu nanti jawab sapa yg nanya _-"


13. apa arti dari kata ini Je suis une femme très belle ?


Artinya adalah Saya seorang wanita cantik.

# :D

14. une chose que je veux faire est de courir? artikan​


artinya:

satu hal yang ingin saya lakukan adalah lari?

Jawaban:

satu hal yang ingin saya lakukan adalah lari

Penjelasan:

semoga membantu ya (◕ᴗ◕✿)

no copas ❌

no ngasal ❌


15. Je suis une femme charmante et passionnée. je suis attentionné et compréhensif Dame. je suis aussi une dame qui est orientée vers la famille et a un bon sens de responsabilité et humour.


Jawaban:

Semua kamar memiliki pesona dan gairah. Anda perlu memperhatikan dan meningkatkan

Dame. Anda dapat menemukan apa yang Anda inginkan saat ini dan juga versa famille et a un bon sens de

responsabilité dan humor.


16. Triez les phrases suivantes correctement!1. J'habite a jakarta.2. J'ai fréquenté une école privée à Jakarta.3. Je m'appelle Robert.4. Je suis une dixième niveleuseJawab dengan serius dan benar!​


Triez les phrases suivantes correctement!

1. J'habite a jakarta.

2. J'ai fréquenté une école privée à Jakarta.

3. Je m'appelle Robert.

4. Je suis une dixième niveleuse.

Terjemahan dari kalimat di atas adalah,

Urutkan kalimat berikut dengan benar!

1. Saya tinggal di Jakarta.

2. Saya bersekolah di sekolah swasta di Jakarta.

3. Nama saya Robert.

4. Saya adalah siswa kelas sepuluh.

Jawaban ;

[3 - 1 - 2 - 4]

Je m'appelle Robert. J'habite a jakarta. J'ai fréquenté une école privée à Jakarta. Je suis une dixième niveleuse.

● Penjelasan,

Terjemahan,

▪ Pada kalimat "Je m'appelle Robert.", digunakan konjugasi (présent) kata kerja bentuk dasar (infinitif) "se appeler" yang berarti "disebut" berdasarkan kata ganti orang "je" yang berarti "saya", maka "se appeler" diubah menjadi "m'appelle".

▪ Pada kalimat "J'habite a jakarta.", digunakan konjugasi (présent) kata kerja bentuk dasar (infinitif) "habiter" yang berarti "tinggal" berdasarkan kata ganti orang "je" yang berarti "saya", maka "habiter" diubah menjadi "habite". Lalu karena "je" diakhiri huruf vokal dan "habite" diawali huruf 'h mute' maka akan dibaca vokal, maka terjadilah proses (elision) yaitu huruf vokal dari kata yang mendahului tidak dibaca dan digantikan dengan apostrophe ketika ditulis, (je + habite) menjadi "j'habite".

▪ Pada kalimat "J'ai fréquenté une école..", digunakan konjugasi (présent) kata kerja bentuk dasar (infinitif) "avoir" yang berarti "memiliki" berdasarkan kata ganti orang "je" yang berarti "saya", maka "avoir" diubah menjadi "ai". Lalu karena "je" diakhiri huruf vokal dan "ai" diawali huruf vokal, maka terjadilah proses (elision) yaitu huruf vokal dari kata yang mendahului tidak dibaca dan digantikan dengan apostrophe ketika ditulis, (je + ai) menjadi "j'ai".

▪ Pada kalimat "Je suis une dixième niveleuse.", digunakan konjugasi (présent) kata kerja bentuk dasar (infinitif) "étre" yang berarti "adalah" berdasarkan kata ganti orang "je" yang berarti "saya", maka "être" diubah menjadi "suis".

.

=================================

Detail :

Mata Pelajaran : Bahasa Perancis

Materi :

- Conjugaison de verbes réguliers

- Conjugaison de verbes irréguliers

- Pronomsujet

Level : Senior High

Kode : 17

.

----------j'espère aider----------


17. Je suis une personne qui aime lire des livresartikan bahasa tersebut​


Jawaban:

Je suis une personne qui aime lire des livres:

saya adalah seorang yang suka membaca buku

#NO COPAS

#SEMOGA MEMBANTU

__________________________

ありがとうございました♥

✎CMIIW♥

Jawaban:

saya adalah orang yang suka membaca buku.

Penjelasan:

semoga membantu:)

18. Akibat yang ditimbulkan bila tidak ada keseraisan adalah seperti di bawah ini adalah kecuali


Jawaban:

1. Menimbulkan kerusuhan

2. Menimbulkan peperangan

3. Menimbulkan permusuhan

Penjelasan:


19. kak tau bahasa Prancis Je suis une personne intelligente tolong artikan nanti mendapatkan 50 poin​


Jawaban:

artinya SAYA ORANG YANG CERDAS

semoga membantu yaa ^_^


20. salut, je m'appelle sari. Je vis dans une petite maisontolong di artikan​


Jawaban:

hai nama saya  sari, saya tinggal di sebuah rumah kecil

semoga ga ilang

sekian bye

jadiin jawaban terbaik.


Video Update


Si J étais Une Chanson Je Serais Si J étais Une Chanson Je Serais Reviewed by Romero on Maret 10, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar