Calcule Cu Radicali Clasa 7


Calcule Cu Radicali Clasa 7

radical 王 dan radical 足. D , sebutkan masing2 5 contoh huruf yg mengandung radical tersebut !

Daftar Isi

1. radical 王 dan radical 足. D , sebutkan masing2 5 contoh huruf yg mengandung radical tersebut !


足球 : sepakbola

足够 :cukup

足本 :versi tidak direvisi(novel dll)

足跟 :heel

满足 :puas

王国 :kingdom

王公 :palace

女王:dinasty

王子 :Prince

国王 :king


2. calcule depois de simplificar a escrita: 5×-7=11+2×


5x - 7 = 11 + 2x 
5x - 2x = 11 + 7 
      3x = 18 
        x = 6[tex]\displaystyle 5x-7=11+2x\\5x-2x=11+7\\3x=18\\x=6\\\\\boxed{\boxed{HP=\{6\}}}[/tex]

3. calcule essa matemática por favor​


Penjelasan dengan langkah-langkah:

semoga membantu atas jawabannya


4. ada dua isotop cu-63 dan cu-65 jika Ar cu=63,5 berpa kwlimpahan cu di alam


Materi : Stoikiometri

Isotop-63 Cu : a%
Isotop-65 Cu : (100-a)%

a% × 63 + (100-a)% × 65 = 63.5
2a = 150
a = 75

Kelimpahan :
Isotop-63 Cu = 75%
Isotop-65 Cu = 25%

#ChemistryIsFun

5. tembaga di alam mempunyai 2 isotop yaitu ⁶³Cu dan ⁶⁵Cu. Jika isotop ⁶³Cu sebanyak 73% maka tentukan Ar dan Cu​


Jawaban:

Ar Cu = (63×73%) + (65×27%)

= 45,99 + 17,55

= 63,54


6. Jika diketahui Ksp Cu(IO3)2 sebesar 1,4 x 10-7, kelarutan Cu(IO3)2 sebesar ….​


Jawaban:jwbny 1.39

Penjelasan:ya ngitung la


7. Warum Indonesien Unterstützung Radical Islam?


weil die Mehrheit der Indonesien ist die Religion des Islam

8. Apa kegunaan Fraction, Script dan Radical pada menu Design pada Equation Editor ?


Jawaban:

Pada script editor, fraction berguna untuk membuat suatu bentuk bilangan pecahan dalam bentuk pembilang berada diatas penyebut maupun pembilang garis miring penyebut. Lalu script sendiri dibagi dua menjadi subscript dab superscript. Subscirpt digunakan umumnya pada penulisan unsur kimia yakni angka menyerupai pangkat namun diletakkan dibawah ( contoh : [tex]x_{123}[/tex], sedangkan superscript digunakan untuk pangkat dan berada diatas ( contoh : [tex]x^{2}[/tex] ). Yang terakhir radical berguna untuk memasukkan bilangan dalam operasi akar dan beberapa rumus matematika yang menggunakan sifat akar seperti rumus abc dalam mencari faktor dari suatu persamaan kuadrat dan phytagoras.

Penjelasan:

Script editor merupakan fitur tambahan yang ada pada beberapa micorsoft office yang berguna dalam menyisipkan operator matematika. Menu ini dapat diakses pada ribbon insert, menu Equation yang memiliki simbol π. Setelah di klik akan muncul ribbon baru yakni design yang terdapat beberapa menu seperti fraction, script, radical dan banyak lagi.

Pelajari Lebih Lanjut tentang fungsi dalam Microsoft Excel

https://brainly.co.id/tugas/14994123

#BelajarBersamaBrainly


9. There is 50 childern in clasa. 22 of them are boys. what percante of childer are boys?


Penjelasan dengan langkah-langkah:

total children : 50

boys : 22

22/50 × 100 = 44% are boys


10. What is the meaning of radical and feminist of pedagogies?


Apa arti dari radikal dan feminis ilmu pendidikan?

11. Pada equation editor yang digunakan membuat “akar” adalah ....operator symbolfence templatesscriptradicalbutuh :'​


Jawaban:

Radical

Penjelasan:

untuk membuat bilangan yang memilki akar kita bisa memilih menu radical pada equation editor


12. 1. Pilihlah pernyataan yang paling tepat mengenai perbedaan radical behaviorism dan cognitivism dari serangkaian pernyataan berikut: a. Radical behaviorism mementingkan proses kognitif sedangkan cognitivism tidak. b. Cognitivism mementingkan proses kognitif sedangkan radical behaviorism tidak. c. Cognitivism mementingkan bukti empirik yang dapat diobservasi sedangkan radical behaviorism tidak. d. Radical behaviorism mementingkan bukti empirik yang dapat diobservasi sedangkan cognitivism tidak.


Teori belajar merupakan sebuah teori yang di dalamnya memuat berbagai tata cara pengaplikasian kegiatan belajar dan mengajar yang terjadi di antara guru dan juga siswa, perancangan suatu metode pembelajaran tertentu yang kemudian diaplikasikan di dalam kelas hingga di luar kelas.

Terdapat beberapa macam teori belajar, beberapa di antaranya ada Behaviorism dan Cognitivism.

Pembahasan

Dua dari beberapa macam teori belajar yakni Behaviorism dan Cognitivism tentu memiliki beberapa perbedaan juga.

Radical behaviorism atau Behaviorisme radikal mengklaim bahwa satu-satunya cara untuk melakukan sains secara ketat adalah mempelajari perilaku manusia dan tidak membuat klaim tentang entitas yang tidak terlihat seperti pikiran, perasaan, representasi mental, kecerdasan, kepribadian, dll. Misalnya, seseorang tidak dapat mengatakan "dia merasa sedih." karena itu mengasumsikan adanya keadaan internal seperti kesedihan (bagaimana Anda bisa menyatakan bahwa kesedihan itu ada jika Anda tidak dapat benar-benar melihatnya?) Orang hanya bisa mengatakan "dia menangis", karena itu membuat referensi hanya untuk perilaku yang dapat diamati dapat diverifikasi. Meskipun umumnya sekarang dipandang sebagai kuno, behaviorisme penting pada masanya karena menolak klaim fantastis teori psikoanalitik, yang mengemukakan keberadaan segala macam proses psikis bawah sadar yang tidak dapat diamati dan tidak dapat dibuktikan, mengubah psikologi menjadi pseudosains batas.

Sedangkan, Cognitivism di sisi lain memungkinkan orang untuk membuat referensi ke entitas yang tidak terlihat seperti representasi mental, citra visual, kecerdasan, keadaan emosional, dll. Ini umumnya bagaimana psikologi telah berlangsung sejak revolusi kognitif pada tahun 1960-an. Meskipun psikologi kognitif dan psikoanalitik mengusulkan keberadaan hal-hal yang tidak terlihat, psikologi kognitif sangat berbeda karena representasinya dapat diuji secara empiris dengan tugas perilaku dan pemindaian otak

Sehingga, pernyataan yang paling tepat untuk menyatakan perbedaan di antara keduanya ialah "Radical behaviorism mementingkan bukti empirik yang dapat diobservasi sedangkan cognitivism tidak."

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut mengenai teori belajar pada link https://brainly.co.id/tugas/23108205?referrer=searchResults

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1


13. sebutkan apa itu logis dan berfikir radical


berfikir logis adalah berfikir sesuai dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat.
berfikir radikal adalah berfikir di luar keharusan dan melakukan tindakan berlebihan di luar pemahaman masyarakat kebanyakan

14. jika diketahui Ksp Cu(IO3)2 sebesar 1,4 x 10-7 kelarutan Cu (IO3)2 sebesar


Kategori: Kimia
Materi: Ksp
Kelas: XI SMA IPA
Kata kunci: Kelarutan



Perhitungan Terlampir

15. Buatlah kalimat dengan kata- Radical- Radicalism- Radically


He's an radical
We must fight the radicalism
Terorist take all the things radically

16. kak tolong dong jawabannya itu:- Officially- Signature- Radical- Sabotage- Activists- Evidence- Suspicion- Surrender- Declaration - Proclaim


2. The letter was legal since there was a <signature> of the court
Signature: Tanda tangan
ID: Surat tersebut telah sah sejak ditandatangani oleh pengadilan.

3. The principal <officially> announces that Linda will represent our school in a physics competition
Officially: Resmi
ID: Kepala sekolah resmi mengumumkan bahwa Linda akan mewakili sekolah kami dalam kompetisi Fisika.

4. A lot of reformation <activist> were those who studied in universities
Activist: aktifis
ID: Banyak aktifis reformasi yang telah belajar di universitas.

5. Japan <surrender> to the allies in World War II following the bombing of Hiroshima and Nagasaki
Surrender: Menyerah
ID: Jepang menyerah kepada sekutu pada PD II setelah pengeboman Hiroshima dan Nagasaki

Semoga membantu

17. 1- calcule a potencia :a) (-3x²y³)² =b) (6/3a²b⁴)³ =c) (-2/5x)² =d) (-0,4a)³ =


a. -3x⁴y^6
b. 6/3a^6 b^12
c. -2/5x²
d. -0,4a³
.
maaf klo salah

18. contoh inovasi radical dengan alasannya​


Jawaban:

Inovasi Terbuka

Inovasi terbuka adalah ketika perusahaan menggunakan ide baik dari internal maupun eksternal. Digunakan untuk mempercepat produk internal dan memperluas pasar.

Penjelasan:

JADIKAN JAWABAN TERCERDAS


19. Permudahkan 5√72 dalam bentuk radikal terkecil. ( simple radical form)


5 x 6√2 = 30√2
itu jwbnny5√72 = √(25 x 72)
         = √1800
         = √(900 x 2)
         = 30√2

semoga jelas dan membantu ya
         

20. calcule e com base aos resultados classifica cada uma delas: 5(z-1)=5z-5


[tex]\displaystyle 5(z-1)=5z-5\\5z-5=5z-5\\5z-5z=-5+5\\0z=0\\z=0\\\\\boxed{\boxed{HP=\{0\}}}[/tex]

[tex]\displaystyle 5x-3=9+2x\\5x-2x=9+3\\2x=12\\x=6\\\\\boxed{\boxed{HP=\{6\}}}[/tex]

Video Update


Calcule Cu Radicali Clasa 7 Calcule Cu Radicali Clasa 7 Reviewed by Romero on Februari 27, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar